🌜Namaku🌛

1K 37 2
                                    

  Assalamualaikum, kamu semua sudah pasti kenal aku kan kalau yang belum kenal aku yuk kenalan dengan membaca terlebih dahulu cerita OUR DESTINY, disana ada sebagian kisah ku dan ceritaku tapi jika ingin full kalian mengetahui kisah hidupku kalian harus mengikuti kisah ku hingga ending . 😊

***

Perkenalkan nama ku Asmaul Husna Rahman, Malang 22 Desember 1999. Aku terlahir dari keluarga yang kurang harmonis karna kami hidup selalu kekurang dan mungkin bergaris bawahi kurang bersyukur, sampai akhirnya Ibu dan Bapak ku memasukan ku ke pesantren Darul Aghnia.

Dari pendidikan kanak-kanak, SD, Mts, bahkan MA, Aku selalu mendapatkan peringkat tertinggi dari kawan-kawanku yang lain. Tapi peringkat ku bukan lah hal istimewa untuk keluarga ku bahkan mereka bersikap Acuh tak ada kebahagiaanku dalam rumah itu, dari mereka memasukan ku ke pesantren dari situlah akhir dari pertemuan ku dengan mereka.

Mereka memasukan ku kepesantren itu sekita usiaku 10 tahun, kalian bisa hitung berapa tahun aku berada di pesantren itu dan berapa tahun aku tak bertemu dengan keluarga ku. Bahkan aku sampai lupa kalau asalku dari malang karna aku memiliki keluarga baru yang mau menerima ku, yang mau menghidupi ku dan mau membimbingku kejalan yang penuh dengan keridhoan Allahu rabbi.

Mereka adalah keluarga Abah pemilik pesantren Darul Aghnia, Abah dan Nyai mempunya Putra dan Putri yaitu Ning Khunul dan Gus Rizky. Sampai akhirnya pernikahan Ning khusnul dengan Gus Fauzan yang mempertemukan Aku dengan sosok wanita berhati Bidadari yaitu Mbak Indah Farhatunnisa, dia orang baru dalam kehidupan ku tapi dia membuatku merasakan sesuatu yang beda dari apa yang kurasakan bersama dengan Ning atau Gus ada rasa Istimewa yang tumbuh di hatiku terhadapnya.

Sampai akhirnya Mbak Indah datang di Acara wisuda hataman Qur'an dan dia memberikan barang yang saat ini sudah bisa ku gunakan dengan baik,

"Congratulation Hus jangan lupa amalkan, Hus kamu ya melanjutkan sekolah mu Mbak yang membiayai kamu, kamu sudah seperti adik Mbak sendiri dan Mbak ingin yang terbaik untuk adik Mbak"

"tapi Mbak"

"pokoknya kamu gak boleh menolak, capai cita-cita kamu ya kamu harus tau bahwa hanya mereka yang tidak melihat mu tapi kami semua melihat mu sebagai gadis cantik, baik, sholehah dan pintar tunjukan pada mereka tanpa mereka pun kamu bisa bahagia"

"Mba serahkan semuanya sama kamu kalau kamu mau ikut mbak ke jakarta kuliah disana, maka kamu akan tinggal sama Mbak tapi kalau disini Mbak akan transfer biaya kampus kamu ke Ning Mbak mau kamu jadi orang sukses"

"coba kamu lihat apa yang Mba belikan untuk kamu? "

"Stetoskop??"

"suatu saat benda itu akan kamu pakai untuk menolong masyarakat yang membutuhkan dokter nya"

Ucapan, kenangan dalam hidupku yang gak akan pernah aku lupa bahkan tidak ingin ku lupakan, percakapan yang mengawali kesuksesanku, kebahagiaanku dan kehidupanku yang bahagia dan harmonis bersama Mas Arsyil, Mbak Indah dan keluarga mereka.

And This is My Life 
💜

MY LIFE ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang