Quotes Percintaan

31 4 0
                                    

📝Presensi Quote 📝


Buatlah Quote Bertema Cinta

Ex: Amalia || Cintai dahulu Penciptanya baru Ciptaan-Nya.

1. Meyta || Cinta adalah perihal memahami,  bahwa tidak semua inginmu,  bisa dituruti.

2. Anastasia || Tidak semua jatuh cinta itu menyenangkan, jadi manfaatkan itu ... Tapi jika kamu sudah merasakan yang namanya jatuh cinta maka bisa saja itu membutakan semuanya

3. Tahta || cinta itu seperti buah majapahit kelihatan bagus di luar tpi menusuk di dalam

4.Emilia || jika cinta adalah jawabannya maka ulang lagi pertanyaannya

5. Amel || bukan cinta namanya jika hanya 1 orang yang memperjuangkannya

6. Ria || Cinta mengajarkan banyak hal,tentang cara mendapatkan dan kehilangan.

7. Atun || Cinta adalah proses panjang dalam penerimaan dua isi kepala untuk menyatukan kesatuan.

8. Hikmah || Kelak dicangkir kopimu akan mengendap kisah, rencana serta perjuangan kita dalam mempertahankan hubungan.
Selayaknya kopi, cinta hanya akan menjadi ampas pada akhirnya.

9. Auraa || Jangan jatuh cinta terlalu dalam. Karena saat luka itu hadir, kau akan sulit menemukan jalan untuk kembali, dan pada akhirnya kau pun tenggelam dalam kepedihan yang mendalam.

10. Jenny || Sudah selesai rindunya? Kalau belum, dilanjutkan aja. Tidak masalah. Biar tidak berat, lebih baik lupakan yuni saja.

11. Lutfia || Cinta dan senja itu sama,mereka indah.
Namun mereka bisa saja membuat luka,kala janji untuk kembali tak bisa untuk di tepati

12. Nursyifa || Cinta itu bukan sekedar kata, ia rasa sepanjang masa

13. Aliyah || rasa yang penting didalam kehidupan dan dapat mengubah segalanya

14. Rere || Efek doppler adalah gaya tarik-menarik antara dua frekuensi gelombang yang berbeda, kalau kita adalah gaya tarik-menarik antara dua frekuensi hati yang berbeda.

15. Amar Jonny || Dari cinta kudapatkan sebuah cerita, tentang apa itu suka, dan tentang apa itu duka. Dari cinta kudapatkan sebuah makna, apa artinya bahagia, dan apa artinya derita.

16. Adelia || Mencintaimu membunuhku, jadi kuputuskan melupakanmu. Dan bahagia dengan kehidupan baruku.

17. Ali S || Cinta adalah sebuah proses perjuangan dan pengorbanan dari makhluqnya kepada sang penciptanya.

18. Najwa || Yang dibutuhkan dunia saat ini adalah cinta, bukan omong kosong belaka.

19. Anggun || Cinta hadir memberi warna baru dalam hidup, tanpa tekanan, paksaan dan rasa marah,tapi memberi rasa hangat dan nyaman meski hanya sesaat, dan cinta itulah yang perlahan membuatmu buta arah diesok hari.

20. Shinta || cinta bukan hanya sekadar ucapan dan perkataan. Tetapi juga tentang tindakan, perjuangan.dan pengorbanan.

21. Zainal || cinta membuat ku bahagia dan memberi warna di setiap hariku karna cinta simbol ke bahagian di alam semesta

22. Dean || tidak akan pernah cukup kata ataupun perbuatan yang bisa menggambarkan cinta

23. Zahra || Kopi dan cinta tak jauh berbeda
Sama memberi manis dan pahit dalam setiap alurnya

24. Odi || Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena cinta sejatiku hanya datang sekali seumur hidup, yaitu kamu.

25. Pita || Cinta adalah tentang rasa. Namun, tidak selama cinta itu selalu membuat kita bahagia, bisa juga mencelakai kita dengan luka.

Quote - Presensi (KOPI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang