Quotes Donat

149 2 0
                                    

Presensi Quote 📝

Minggu, 21 Juni 2020

Buatlah Quote Bertema Donat~

Tema : Donat

Contoh:

Nesyanda Rutania Putri || Tau kenapa donat itu bulat? sama seperti kisah kita yang tak berujung, tak punya arah tujuan dan tanpa kepastian.

(isi sesuai contoh. Pakai nama lengkap. Tidak di bold -tebalkan- ataupun di miringkan)

Beri space di setiap nomor

1. Tahta Altarani || kamu itu diibaratkan kue donat enak dan bisa menemani hari hariku

2. Andika Muhamad Nur Wahyudi || Setiap donat memiliki lubang ditengahnya, sama seperti bulatnya kebahagiaan pasti terdapat lubang kesedihan yang menyakitkan.

3. Sri Miftahul Rahmi ||kau dan aku ibarat adonan kue donat harus di beri waktu dlu agar rasanya lebih menyatu
 
4. Niswah Azizah || Perbedaan dan persamaan,meski kita berbeda. Aku hanya memilih pertengahan diantara kue donat yang biasa aku makan.Hampa, sudah jelas.Diriku hampa tanpa perbedaan dan juga persamaan kita itu.

5. Alwina Nur Alifah || meski kue donat ada lubang ditengahnya tapi, cinta kasih ku padamu penuh seutuhnya.

6. Ni Nyoman Sulastri ||Mengapa kita tak bisa seperti donat yang tetap manis meskipun tahu akhirnya akan pahit.

7. Irma Anjelina || Gagal fokus sama kue donat karena ibarat sahabatku. Udah murah, disenangi banyak orang, banyak rasa pula.

8. Muslikhatul Laila || Banyak proses yang dilalui agar donat mempunyai rasa yang enak. Begitu pula dengan hidup, banyak proses juga cobaan yang harus dilalui agar kita bisa menjadi manusia yang berkualitas.

9. Cut Kurniatun Amna || Kita belajar dari donat, bahwa tiada sesuatu yang sempurna di dunia ini. Yang indah pun terkadang banyak kekurangan.

10. Lutfia Fajar Amalia || Bumi kita ibaratkan donat yang bulat, lubang di tengahnya sebagai tempat pembuangan kesedihan, sprinkle warna-warni itulah kebahagiaan yang ada

11. Halimatussadiah || Tahu kenapa donat perlu gula? Sama seperti hidupku, perlu kamu untuk melengkapi.

12. Haniah Hamidah || Waktu tak akan berbaik hati melambat untuk menunggu kamu memulai sesuatu. You have to choose, do now, or donathing. (Kamu harus memilih, lakukan sekarang, atau tidak melakukan apa-apa.)

13. Siti Aisah || Kamu tahu kenapa banyak banget toping donut yang dijual di mall? Karena dia itu bagaikan kamu yang sedang menarik perhatianku disetiap saat.

14. Syalsabila Fadhilah Buchori || Tepung yang dibentuk bulat adalah kehidupan yang terus berputar tanpa putus layaknya roda. Sejauh mana kita pergi dari tempat asal, ujung-ujungnya pasti kembali ke tempat asal.

15. Ariansyah NR || donat memiliki berbagai rasa namun tetap satu bentuk. Berbagai sifat namun tetap satu spesies itulah kita.

16. Erlina Wahyu Putri || Aku tau banyak orang berusaha mematahkan semangatku untuk meraih segala mimpi, tapi maaf tekad dan optimisku sudah sangat bulat seperti kue donat.

17. Shinta Nur Cahyanti ||Toping dan donat itu ibarat penyempurna. Mereka saling melengkapi rasa satu sama lain.
Sama seperti halnya manusia. Manusia pun butuh pendamping untuk menyempurnakan hidupnya.

18. Dhifi || semua berawal dari sesuatu yg berbeda seperti donat diantara ratusan  bentuk  roti

19. Rofatun Fadilah || Bentuk donat itu bundar, sama seperti cintaku yang tak terhingga.

Quote - Presensi (KOPI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang