WARNING! (18+)
__
SM Entertainment building
mobil yang ditumpangi mark dan haechan dihadang oleh para penggemar.
"kalian jangan keluar, sebelum aku suruh keluar. mengerti?" manager choi menyarankan sebelum keluar dari mobil.
pada awal bulan lalu, nama mark dan haechan menjadi sorotan setelah beredarnya video panas mereka. hal itu menuai pro dan kontra di kalangan penggemar. para penggemar NCT pun langsung terbagi menjadi dua kubu.
berbagai aksi dilakukan para penggemar sebagai bentuk kekecewaan. mulai dari demo,memboikot hingga memutuskan keluar dari fandom NCT.
padahal tidak ada konfirmasi dari pihak bersangkutan. namun sebagian penggemar menganggap bahwa itu mark dan haechan sungguhan. sedangkan pihak agensi sendiri belum menemukan jejak pelaku yang menyebarkan video tersebut.
"siapa yang mau mengidolakanmu! tinggalkan kan grup!" teriak salah satu penggemar sambil menggedor kaca mobil.
melihat hal itu manager choi dengan kasar menyeret penggemar itu menjauh dari mobil agar menghentikan aksinya.
"sstt! jangan dengarkan!" mark menutup indera pendengaran haechan.
"hiks, maafkan aku.. ini semua salahku.."
"bukan!!"
dekapan hangat mark pun dapat dengan jelas haechan rasakan ditubuhnya. ia menangis sejadi-jadinya disana. menghilangkan segala rasa takut yang ia rasakan menghadapi keganasan penggemar diluar sana.
"kita akan menghadapi semuanya bersama.." ucap mark begitu menenangkan.
saat mereka berhasil masuk kedalam gedung, mereka melihat para karyawan berkerumun.
penyebabnya adalah ibu haechan yang marah-marah pada sang CEO lee sooman karena menolak pemutusan kontrak kerja haechan.
"lee sooman yang terhormat, saya mengajukan pemutusan kontrak atas nama lee donghyuck."
"mohon maaf nyonya saya tidak bisa memutuskan begitu saja, kita harus mengikuti peraturan yang berlaku. lagipula banyak kerugian yang harus anak anda bayar.."
"ayolah, ini jalan satu-satunya agar anakku terhindar dari makhluk menyimpang itu."
sooman mencoba menenangkan ibu haechan dengan mengatakan kalau kontrak kerjanya dengan haechan berakhir lima tahun lagi.
tentu saja hal itu malah membuat kemarahan ibu haechan semakin meluap.
"hentikan! apa yang kau lakukan disini! bukankah kau tidak menganggapku anakmu lagi!"
melihat haechan muncul dari balik pintu, sooman menantang ibu haechan untuk mengulang kata-katanya.
sedikit tergagap, ibu haechan menjelaskan maksudnya. "ibu hanya.. ingin kau hidup normal dengan tenang."
KAMU SEDANG MEMBACA
they don't know about us » markhyuck
Romancei want you forever even when we're not together. main cast : - lee donghyuck (haechan) - lee minhyung (mark lee) - nct member and many more warn!boyxboy;yaoi highest rank: 17 #markchan (27;O3;2O) 11 #markhyu...