Rate buat chapter ini: aman dan terkendali, hyung 🙏
•••
Asrama Slytherin yang penuh dengan penyihir muda bertampang licik dan ambisius sudah lama terkenal dengan reputasi buruknya di Hogwarts sebagai tempat berkumpulnya para calon penyihir hitam.
Setidaknya itu merupakan asumsi dari orang-orang termasuk Park Chanyeol, sebelum si singa bertemu dengan Byun Baekhyun; satu-satunya ular kecil yang berhasil membuat dirinya perlahan mulai menghapus segala pandangan buruknya terhadap Slytherin.
Dan Chanyeol yakin bahwa ia tidak memerlukan bantuan dari ramuan cinta; Amortentia untuk membuat omega seperti Baekhyun jatuh hati padanya.
•
•
•huffl0eypuff proudly presents
•
Amortentia
Rate: T-M
Length: Chaptered
Genre: Yaoi, Fantasy, Romance, Fluff, Omegaverse, Harry Potter AU
Main Pairing: Park Chanyeol/Byun Baekhyun
Gryffindor! Chanyeol, Slytherin! Baekhyun
Find another cast!
WARNING!
Cerita ini mengandung unsur, BxB atau hubungan sesama jenis, konten dewasa, obrolan kasar, dan adegan sensitif lainnya yang mungkin mengganggu bagi sebagian besar pembaca. Disarankan kepada kalian yang merasa tidak nyaman dengan cerita ini agar tidak membacanya. Diperbolehkan memberi saran atau masukan dengan catatan TIDAK MEM-BASH! DILARANG PLAGIAT!
•
Happy Reading!
•
•
•Bagian Keenam: Amortentia
Ah, Perpustakaan Hogwarts. Tenang dan damai seperti biasanya. Aroma khas halaman buku yang telah usang bisa tercium di seisi ruangan. Jejeran lemari yang menyimpan berbagai macam buku tertata dengan rapi dan terstruktur. Butiran debu yang terlihat melayang-layang bebas di udara—kau bisa melihat mereka dengan jelas di sepanjang berkas cahaya matahari yang masuk melalui jendela besar di pojok ruangan. Pagi yang cukup cerah di musim dingin, bukan?
Siang ini, perpustakaan cukup ramai karena dikunjungi oleh beberapa murid yang tampak sibuk berlalu-lalang mencari buku keperluan mereka dalam keheningan. Mayoritas dari mereka adalah para murid tahun kelima yang sebentar lagi akan mengikuti ujian pelajaran sihir tingkat awal atau lebih sering kita sebut dengan O.W.L—Ordinary Wizarding Level.
Tak terkecuali Sehun dan Sejeong. Sepasang Alpha kembar dari Gryffindor itu sudah hampir satu jam belajar di perpustakaan, ditemani oleh Chanyeol. Sebenarnya Chanyeol hanya sekedar iseng saja mengikuti si kembar ke perpustakaan. Setelah melalui kelas Herbologi, ia tidak memiliki banyak kegiatan hari ini—kecuali pelajaran Ramuan yang sangat menyebalkan dan terpaksa harus ia hadiri nanti sore. Diluar dari itu, Chanyeol memiliki banyak waktu luang sepanjang siang hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amortentia; Chanbaek || PAUSED
Fiksi PenggemarAsrama Slytherin yang penuh dengan penyihir muda bertampang licik dan ambisius sudah lama terkenal dengan reputasi buruknya di Hogwarts sebagai tempat berkumpulnya para 'calon penyihir hitam'. Setidaknya itu merupakan asumsi dari orang-orang termas...