Warning!!
Bxb lokal..
Bahasa semi baku!Yeonjun as zidan anggara
Soobin as bintang pradipta
.
.
.
.Dua anak adam itu kini tengah bersandar pada kaki ranjang duduk diatas karpet, yang lebih tua merangkul yang berwajah manis tengah sibuk dengan keripik kentangnya.
Mereka asik menonton drama Korea yang sedang trending akhir akhir ini, sebenarnya yang lebih tua atau sebut saja zidan anggara.
Pemuda anggara ini hanya mengikuti keinginan si manis yang merengek ingin menonton drama bersama sambil cuddle(?)
Ia tak masalah dengan itu.Sementara simanis, atau bintang pradipta tidak lagi fokus pada pemuda yang ia paksa menemaninya menonton tadi fokusnya kini beralih pada aktor lee jongsuk berakting
" kak zidan "
Akhirnya si manis bersuara setelah lama menyimak filmnya.
" ya? "
" aku mau punya pacar kaya om satu itu"
Yang lebih tua tertawa keras mendatangkan gerutuan sebal dari si manis.
" ih kak zidan nyebelin! Sana pulang! Nyampah aja dirumah orang gatau malu"
Pemuda kelinci itu mendorong dorong tubuh yeonjun hingga yeonjun terbaring kelantai masih dengan tawanya yang menyebalkan.
Soobin yang geram pun naik ke atas perut yeonjun mencubiti tubuh atletis itu tanpa ampun. Yeonjun memekik sakit tapi masih saja ada gelak tawa disela selanya.
" aw! Sakit bin udah udah heh udah gajah! "
" tuh kan nyebelin banget sih! Aku bukan gajah! Asu! "
" eh tuh mulut gak boleh ngomong kasar sayang , ululu iya iya aku nyerah "
Soobin turun dari perut yeonjun namun masih enggan menatap pria tampan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence [CSB]
FanfictionAll x soobin One/two/threeshoot tentang soobin dengan para semenya. Soobin harem! Soobin bottom only! Ult : - yeonbin - kaibin - beombin - doybin! Warning!!! Gak suka? Out! Free request Konten : All