Ania Putri deysa , yang jika berpakaian selalu tertutup , yang tak suka bila laki laki menyentuhnya karena bukan mahramnya. Kini hidup dengan ayahnya Krisna Bakri pengusaha marketing di korea. Hidupnya selalu berbau dengan islami , dan kini sudah menginjak usia 22 tahun, yang masih setia dengan status jomblo fisabilillah nya itu belum terpikir untuk menikah.Muhammad razidan Al Fatih,seorang yang berprofesi sebagai Presdir perusahaan Wijaya ini terkenal dengan ketampanannya yang luar binasa tapi cuek nya minta minta . Status? Jangan ditanyak kalao itu, orang cewek ada yang nembak , nggak pakek basa basi langsung nooo buang di tong sampah. Ke nggak punya hati , bener bener tu anak. Soalnya razi tipikal orang yang nggak mau ribet. Yaa razi adalah nama panggilannya. Tapi hidupnya berbanding terbalik dari awal nya setelah bertemu seorang perempuan.
_______________________________________
_
Jika itu takdir yang Allah tuliskan untuk ku, aku takkan mengelak, karena sejatinya Allah tau , mana yang lebih baik untuk hamba-nya,
-
Ania Putri deysa.....
" Miaaaa tungguin ihh" sambil lari terbirit-birit kearah Mia .
" Buruan , ih lemot amat kalo jalan kaya keong" gerutu Mia teman deysa, dia Anisa mianda temen copel nya deysa sejak SD.
Mia itu orangnya keibuan , kalo dah ketemu anak kecil langsung bilang gini "hai mbem , ih comel, boleh disewa?" Ya kali anak orang bisa disewa , malu maluin tau ih... Selain suka anak kecil , Mia itu orangnya humoris , imut lagi.
" Ya maap atuh mi, orang tadi kamu ninggalin ak ." Manyunnya keluar.
" Iyadeh iyaa, mau kekafe nggak? Lagi sepi sih soalnya "." Beneran sepi? Alhamdulillah...." Ati langsung plong... kalo denger kata kata 'sepi' tuh , batinnya.
" Yaudah ayok, ".
Berjalan sambil beriringan . Pas dijalan
" sa, om krisna bawa Kimci nggak ya dari Korea. Kalo bawa mau setoples," dengan gamblangnya ngomong setoples." Kimci? Tumben tumbenan mau Kimci , paling juga baru rasa udah nggak mau, emang enak?" Kepala langsung menyor liat wajah Mia,
" yeee enak tau , jangan judge dong kalo belom tau nyoba " nggak trima dengan perkataan deysa.
"Emang kamu dah pernah nyoba mi?" . Saking keasikan ngobrol sambil jalan menuju kaffe , mau masuk nggak sengaja bahu deysa disenggol laki laki yang mau keluar.
" Astaghfirullah " secara spontan . Prak ....!!! Handphone yang dibawanya langsung jatoh
" Mbk nya nggak punya mata ya?" Nyeplos tu kata rawit nya , sambil ngambil handphone nya yang jatoh.
" Situnya aja yang ....." Diem seketika, mau nya ngomel , tapi kesumpel sama tampang wajah laki laki itu . Deysa melihat wajah Mia yang melongo
" mi , kamu nggak papakan?" kebingungan liat Mia yang tiba tiba diem.
Deysa langsung melirik arah yang dipandang Mia. Tak sampai melihat wajah laki laki itu , yang langsung pergi tanpa melihat kebelakang.
" Mi.. miaaa , udah dong litanya emang adapa sih ?" Deysa penasaran denga aksi melongonya Mia tadi. Sambil masuk , dan cari tempat duduk .
Sembari duduk " Subhanallah sa, tu mukak buat nya pakek berlian kali yak , kinclong bener" masih melongo nggak jelas.
" Udah ih, Ikhwan muluk , yang lain napa?" Langsung nggak mood klo mbahas lawan jenis .
" Oh ya , tadi kamu belom jawab" .
" Yang mana sih?" Bingung habis liat sikinclong.
" Hmm gini nih , pikun seketika ... Ituloh , emang kamu udah pernah nyoba Kimci?" Deysa penasaran jawaban sahabat nya itu. "
"Udah dong ,, cuma liat ASMR di YouTube , kaya berasa dah nyoba gitu , hheee habis suara yang bikin menggoda sih. Jadi kepengen" cuma bisa nge hheee
" Hmmm , kirain dah pernah , dasar Mia " wajah jutek terpampang.. setelah itu Mia dan deysa memesan makanan ..
Gimana gays , suka. Ngak . Ini cerita ala kadarnya aja hheee⟵(๑¯◡¯๑)
Jangan lupa komen dan tekan bintang , biar yang ngarang jadi cemangat rasa🤣❤️💛💚💙
KAMU SEDANG MEMBACA
It's you
Espiritual" Mas nya kok maksa yaa? Saya bilang engak ya enggak" bentak si deysa yang makin memuncak tuh amarahnya... " Biasa aja dong mbk , saya juga nggak maksa kok , sensi amat jadi cewek" gerutu nya , yang makin lama makin kesel . " Apa mas tadi bilang se...