Konnichiwa!! Jan lupa di kasih Vote ya, biar si Mishiru tambah semangat update di buku ini ^^
——————————————————"Minna!! Ayo kita foto bersama!!" teriak Hatsuki.
"Ah iya!! Tunggu sebentar!!" kata Haruki.
"T-tapi.. Ku mau makan sushi ku dulu :'(" Kata Mishiru.
"Ayo Mishiru-san, kita harus ikut foto bersama." kata Yuki sambil menarik Mishiru
"Ahh!! SUSHI KU!! TIDAK!! AKU MAU MAKAN SUSHI KU DULU!! :'((" Kata Mishiru sambil ditarik oleh Yuki.
"Udah, Ayo Mishiru-san!!" Kata Yuki kepada Mishiru.
~Di tempat Hoshiko Bersaudara~
"Kakak!! Apakah kakak sudah siap?" tanya Akena kepada Akane."Ehmm... belum, ku lagi memasang pita diramb—" kata Akane, tiba² kata² nya terpotong.
"Ahh!!! Kakak lama banget!! Ayo kita pergi!!" teriak Akena sambil menarik kakaknya.
"Hey, Hey!! Jangan menarikku seperti ini" kata Akane.
"Ah iya, maaf ya kak!! Aku sangat antusias foto bersama!!" kata Akena sambil melepaskan tangan kakaknya.
"Hah, ternyata kau terlalu bersemangat ya ^^" kata Akane sambil membersihkan bajunya.
"Baiklah, aku sudah siap, ayo kita pergi." kata Akane sambil memegang tangan Akena.~Di Ruang Musik~
"Hey, Mizuki!! Apakah ikut Foto Bersama?" tanya Lumina.
"Hmm? Foto bersama? Tapi aku harus latihan dengan Pianoku." kata Mizuki.
"Yahh, ini harus loh!! Apa lagi ada Yuki-san lho.." kata Lumina sambil menggoda Mizuki.
"Ya sudah, ayo kita pergi." kata Mizuki."Baru juga aku bilang ada Yuki-san, langsung pergi aja.." ucap batin Lumina sambil menyengir.
~Di taman sekolah~
"Hey! Shina-san, kau sudah siap?" tanya Shiori.
"Sudah tentu, aku sudah siap, aku tidak sabar saat pemotretan nanti." kata Shina sambil tersenyum.
"Hey kalian berdua, ayo kita pergi!!" kata Kyouka sambil membawa buku.
"Ehmm, Kyouka-san, kau yakin ingin membawa buku mu?" kata Shiori.
"Iya, aku yakin, ayo kita mungkin sudah terlambat!" kata Kyouka.
"Ah, Ha'ik!!" serontak Shiori dan Shina sambil pergi mengikuti Kyouka.
~Di Rooftop~
"Hey kalian sudah siap?" tanya Hatsuki.
"Siap!!" serontak mereka semua kecuali Mishiru.
"Huwaa, Sushiku :'(" kata Mishiru sambil mengelus Kucing Putih miliknya yang bernama Natsu.
"Nee~ Apakah Natsu boleh ikut berfoto juga?" kata Mishiru.
"Tentu saja boleh^^" kata Hatsuki.
"Baiklah, Satu... Dua... Tiga!!" kata Hatsuki.
Sfx : Cekrikk!!
"Baiklah, fotonya akan aku cetak besok." kata Hatsuki.
Sfx : *bersin*
"..." seketika hening dan tiba² mereka menoleh kepada Yuki.
"AAAHHHH!!! CORONA WEH!! ADA CORONA!!! AAHH!!" teriak semua orang.
"MANA HAND SANITIZER!!! AAHHH!!!" Kata Mishiru symbol menyemprotkan Hand Sanitizer kepada semua orang.
Disaat itu mereka semua kabur dan meninggalkan Yuki sendirian :D
"Kalian semua jahad emang dah :"( baru juga gw bersin." kata Yuki.
————————————————-—
Yee, tamat :)
Konnichiwa minnasan!! Maaf ya, Author jarang update di Mishiru Yushi Backstory :')
Uhuq- Credit Oc :)
—————————————————
Credit to All Oc~- Mishiru Yushi ©KreavaZ
- Mizuki Hana ©SylphAza
- Takahashi Shiori ©cameostupid
- Keiichi Haruki ©Kia_Kizuna
- Hoshiko Akane ©Vallerie_31
- Hatsuki ©Nao_Hatsu
- Lumina Miyasha ©LuminaMiyasha
- Hoshiko Akena ©cxcyyll
- Shina Aoyama ©kiara_alesha
- Kyouka ©meepxchan
- Yamada Yuki ©Adisty_chan_
—————————————————Nee~ Di follow akun Wattpad mereka ya!! ~\(≧▽≦)/~
Arigatou Gozaimasu~ Sayonara!!
#mishiru
KAMU SEDANG MEMBACA
JSHK X OC School pt²
Short StoryKonnichiwa minna!! buku ini menceritakan tentang kegabutan member JCS pt² -------------------- Yak JCS pt² sendiri adalah Gc Roleplay yang hanya diperbolehkan menggunakan Chara dari Anime Jibaku Shounen Hanako kun dan juga diperbolehkan menggunakan...