JUMAT

1.5K 112 8
                                    

*TET-TETERET-TETERET-TET-YEAHYEAHH-BLACKPINK IN YOUR AREA* yang merupakan suara alarmnya Chaeyoung sekarang, dan ntah sejak kapan Chaeyoung jadi Blink.

"Gila ni lagu ngaruh banget ke gw, mau copot empedu gw denger terompetnya" kata Chaeyoung yang masih kaget dengan bunyi dari alarmnya sendiri, hari itu tu anak sengaja bangun jam 5 pagi katanya si biar bisa lebih siap, yang jelas siap siapnya pasti buat Lisa aje pokoknya, memang buchen. "Hari ini akuh mesti lebih syantik dari kemaren" kata Chaeyoung yang ternyata alaynya juga ikut kebangun, "Mandi kembang 7 rupa deh gw biar lebih maksimal" kata Chaeyoung kecanduan liat mukanya sendiri di kaca "Bersyukur dong lo wahai cermin, yang ngaca manusia paling syantik se koriyah ini" kata Chaeyoung yang makin menghayati dalam dunia perngacaan, udah puas ngaca, kemudian dia pun tetep mandi pake aer biasa, gara gara kelamaan ngaca jadi kagak sempet berendem kembang 7 rupa lagi, setelah 30 menit, ntah napain aja bisa sampai selama itu, kemudian tu anak siap siap ke skola, terus ke bawah buat sarapan.

"EH SAPA LOOO" kata emak Chaeyoung, "Ya anak emak yang paling syantik donggg, sape lagi coba" kata Chaeyoung, "oh anak emak ternyata, mak kirain maling, tumben lo jam 6 udah rapi aje, biasa juga jam 6.45 baru otw ke kamar mandi" tanya emak Chaeyoung yang heran anaknya udah dapat hidayah dari mane sampai berubah kek gini, "Chaeng pengen aja si mak menghirup udara segar koriyah sebelum tercemari napas manusya manusya laen" kata Chaeyoung, "ah elah anak emak keknya mesti di ajarin cara ngeles yang baik dan bener" kata emak Chaeyoung, "Anak emak udah gede ternyataaa, udah bisa ngebucinnn" kata emak Chaeyoung lagi, "Apaan si makkk, tapi ada benernya juga si ehehhehe" kata Chaeyoung sambil ketawa malu malu biawak, "Kok mak bisa tau si?" tanya Chaeyoung, "Lo kira cuman lo yang pernah muda, emak lo gini gini juga pernah muda nak kuu, kan emak mantan fakgirl, makanya mak sangat paham dengan dunia perbucinan" kata emak Chaeyoung, "Wanjay mantan fakgirl gelak, bangga Chaeng sama mak" kata Chaeyoung, mereka pun sarapan dan Chaeyoung pergi ke skulnya.

Sampai di skul, dia pun ke kelasnya, "Gelak pertama kali gw gini, dateng dateng kelas masih kosong tida ada manusia laen" kata Chaeyoung yang bangga "Mumpung gak ada orang mending gw mengeluarkan suara yang indah dulu" kata Chaeyoung yang langsung nyanyi-nyanyi sendiri, "na eotteokae nayakan nal gyeondil su eopseo ae-uhukhukhuk" kata Chaeyoung  yang lagi nyanyi namun keselek gara gara pas tu anak buka mata dari penghayatan nyanyi nya yang sangat dalam dia kaget liat Lisa udah duduk disampingnya, "Bangke syukur cuman dia doang coba ada yang laen, langsung pura pura pingsan dah gw kalau gitu" kata Chaeyoung yang masi kaget, "Lo bisa nyanyi ya?" tanya Lisa ke Chaeyoung," ya gitu lah, bisa dibilang gitu" kata Chaeyoung yang merendah untuk meroket, "Wahhh parah suara lo bagus banget si" kata Lisa yang memuji Chaeyoung, "OMAIGAD DIA BILANG SUARA GW BAGUSS BJIRRR" kata Chaeyoung dalem ati sambil senyum senyum kek idiot, "Chaeng???" panggil Lisa namun tida ada jawaban, "Chaengg?" panggil Lisa lagi sambil menepuk pundaknya, Chaeyoung pun tersadar dari lamunannya, "Lo kenapa? kok senyum senyum gitu" tanya Lisa, "Gapapa kok Lis" jawab Chaeyoung, "Yakin??? Ohh gw tau lo salting ya gara gara gw puji tadi" kata Lisa dengan PDnya namun itulah kenyataannya, "G-gak lah" kata Chaeyoung yang gugup, "ADUH PARK CHAEYOUNG NAPA LO PAKE GUGUP SEGALA SI NAMPAK DONG JADINYA LO SALTING" kata Chaeyoung dalem atinya yang semakin dugun dugun, "Ya udah de iyaaa" kata Lisa sambil ketawa, "eh Chaeng" panggil Lisa, "Apaan?" jawab Chaeyoung, "Lo cans banget hari ini di mata gw" kata Lisa yang bikin Chaeyoung makin salting, "Tuh kan salting lagi lo hahhah" kata Lisa yang makin jadi ketawanya, "lucu juga ya lo kalau salting gitu" gumam Lisa yang cukup cepat tapi masi bisa di dengerin, "ANJIR KENAPA PAKE KLUAR SI NI SUARA NTAR DIA GAK NYAMAN GIMANA MANOBANNN" kata Lisa dalem ati yang mulai panik, "hah lo ngomong apa barusan?" tanya Chaeyoung, "Gak ada apa apa kok" kata Lisa yang ngeles, "INI GW YANG SALAH DENGER ATAU APA TADI DIA BLG GW LUCU KALAU SALTING, MATI AJA DAH GW" kata Chaeyoung dalam ati yang bentar lagi jantungnya meledak, mereka pun ngomong ngomong sampai kelas murid muridya udah pada lengkap, Sampailah ke topik yang emang pengen Lisa tanyain,"eh iya gw mau nanya dong" kata Lisa, "Nanya apaan" jawab Chaeyoung, "Soal lnstagra-" kata Lisa yang kepotong gara gara si Kingkong Kerusupan tiba tiba masuk ke kelas mereka, "Nanti aia deh Chaeng" kata Lisa,"ANJIR JANGAN JANGAN DIA LIAT GW SEMPET LIKE POSTNYA, BERTERIMA KASIH BANGET GWN SAMA NI KINGKONG KESURUPAN" kata Chaeyoung yang lega, "Woi kampret-kampret buka buku klean halaman 538 kita liat liat aja halamannya" kata Pak Minho mereka pun beneran cuman liat liat halamannya dan gak ada belajar sama sekali.

*kring-kring-kring* bel istirahat pun berbunyi

"Chaeng kantin gak?" tanya Lisa, "Gak ah gw lagi diet" kata Chaeyoung yang sebenarnya cuman nguji klu dia gitu Lisa bakal gimana, "oh ya udah la" kata Lisa yang beneran ke kantin ninggalin Chaeyoung "Beneran di tinggalin sendiri gw dikelas gini, gak di bujuk bujuk makan gitu, malah gw laper beneran lagi" kata Chaeyoung yang galau, kemudian dia pun maen dengan HPnya buat ilangin kegalauannya yang masih tak berarti *asigg*, lagi asik asiknya maen HP Chaeyoung pun kaget Lisa udah di depan pintu kelas "Cepet banget lo ke kantin Lis" kata Chaeyoung, "gw minta di bungkus aje, nih buat lo, apaan coba lo pake diet diet badan udah kurus gitu, masih mau diet diet lagi, awas aja lo masi diet", kata Lisa "OHMAIGAD TERNYATA DIA SEGININYA PEDULI SAMA GW, MAKIN BUCIN DAH GW SAMA DIA" kata Chaeyoung yang meronta-ronta kesenangan dalam hatinya, "lya iyaaa makasih ya, cieee yang peduli baper akutu" kata Chaeyoung yang canda tapi kenyataanya begitu, dan Lisa pun cuman ketawa ntah sepertinya dia tidak bisa berkata kata lagi, mereka pun mulai ngomong topik laen, "ee yo yo mai prens 4 teman kalian yang sangat kalian kangeni ini datang" kata Kai, "ah lo Kai ganggu aje tu bedua lagi ngebucin" kata Jennie yang becanda tapi sangat sangat benar, "eh klean kok gak makan di kantin tadi" tanya Bambam, "oh itu tadi Chaeng gak mau makan, lagi diet katanya, karena gw liat mukanya yang keknya kelaparan yaudah gw beliin makan trs makan di sini" kata Lisa, "Hilih bicin, beruntung lo Chaeng udah ada yang ngebucinin lo" mereka berenam pun ketawa-tawa dan ngomong ngomong hal gajelas seperti biasa, "Chaeng" panggil Lisa, "Apaan" jawab Chaeyoung, "Gw mau ngelanjutin soal Ins-" kata Lisa yang nyoba bahas tapi kepotong sama suara dari speaker, "DibldibldiBs FIAmiNG ChAriSmA MiNhO, DibldibldiBs mY nAmE Is mlnHo *buat yg tau aje*, selamat siang bocah bocah kampret, pak gurumu yang tamvannya maksmal ini akan memberi tau kabar gembira untuk kita semua kulit mang- eh, lanjot hari ini berhubungan dengan adanya rapat guru maka klean pegi jauh jauh dari skola ini dan baru balik ke sini senen nanti, dah pegi klean jauh jauh sono, bai." kata Pak Minho, "Ni kingkong kesurupan sebenarnya ada dendam apesi sama gw" kata Lisa yang udah terlanjur kezel, "YAAMPUN KINGKONG KESURUPAN SAYANG BANGET GW SAMA LO HARI IN kata Chaeyoung yang seneng, "eh gais kita pegi jalan jalan yok mumpung masi jam 9 dah di suru balik" kata Jennie, "Gimana kalau maen ke rumah gw aja mumpung mak bapak gw baru pulang kerja nanti malem" usul Jisoo "Peri peri gud aidia" kata Bambam, "yawda deh kuy lah kita cau dari ni tempat" kata Kai, "Skuyyy" kata mereka sisanya.






____________________________________

Ini buat yang nungguin yaa 💜
Maap baru up sekarang 🙏
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aje gais 😁

See ya, lop yu

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang