Senin, 3 Juli 2019
Gue Kim Sona, murid yg baru lulus SMP dan sekarang baru aja daftar ulang di SMA Bina Bangsa.
Masuk kelas IPS ngga bisa dibilang pinter juga, tp gue memang pinter cuma males aja. Tergantung mood doang kalo belajar.
Udah beres ngurus dokumen ini itu dan setelah diberi tau jadwal buat mplsnya, gue dan papah pulang.
Senin, 8 Juli 2019
Hari ini di SMA Bina Bangsa ada mpls dan itu diwajibkan ikut. Yaudah gue ikut.
Acara mulai dari jam 7 pagi sampe jam setengah 11. Jadi pertama murid baru disuruh kumpul di aula besar semuanya. Habis itu boleh duduk sama siapa aja tp dipisah cewek cowok sendiri sendiri.
Habis itu kita kenalan sama kakelnya, setelah itu guru guru yang gantian perkenalan sekalian ngejelasin tentang SMA ini. Mulai dari mapel perkelas, lingkungannya, fasilitasnya, juga tata tertib.
Udah kelar ngejelasin tentang sekolah, saatnya buat bagi kelas. Disini kelas yang buat kls 10 itu Mipanya 1-7 , terus kelas Ipsnya 1- 4. Jadi gue masuk IPS gitu.
Karena gue katolik, gue masuknya kls 10 IPS 1. Wah bangga juga sih udah dapet kelas hehe.
Yang namanya dipanggil pas pembagian kelas langsung jalan ke barisan kelasnya masing masing masing. Gue udah pindah kan tuh ke barisan anak kelas Ips 1 terus duduk, ternyata....
Waw.
Sebelah gue ganteng gaes :(
Gue liatin bentar, trus dia nengok, anjir.....
Ga salah liat kan gue ini?
Parah sih
Ternyata dia hmmm gimana ya bilangnya, sumpah pgn ngomong kasar tapi baru kenal :) Mau dikasarin juga kasian :)
Yaudahlah ya gue bisikin aja sini,
Dia ganteng, tapi agak juling :)
Kecewa nggak sih? Yaudah sama :(
Trus gue buru buru malingin wajah, pura pura liat kedepan. Padahal hati udah cenat cenut takut ketawan.
Ngga lama setelah gue malingin muka, dia nyapa.
"Hai"
Gue kaget anjir, sumpah. Badan gue langsung kaku, gila.
"Manggil siapa ya?"
"Ya kamu lah"
"Oh, hai"
"Kim Sona bukan?"
"Hah? Tau darimana?"
"Lupa ya? Kemaren kan kita kenalan lewat chat"
"Hah masa? Kamu siapa?"
"Ha Joon"
Yah jadi ternyata ini orangnya. Di profile ganteng sih, pas ketemu yaudahlah :)
Jadi kemaren dia sempet kenalan gitu, dan pas itu profile gue fotonya pacar gue. Iya Jungkook oppa hehe.
Dari situ dia tanya², suka korealah, dia jugalah, hobi, makanan, kebiasaan. Keliatan banget pdktnya hmm.
Yaudah gue respon aja gitu, lumayan tmn chat.
"Oh kamu Ha Joon ternyata"
"Iya"
Kita diem² bentaran, trs dia mulai lagi ngomong.
"Suka BTS?"
"Suka"
"Jadi kamu army?"
"Iya"
"Oh kalo aku suka Blackpink"
Plis nggak ada yg nanya lu suka apa :)
"Oh ya"
Trs dia ngomong lagi, tp ngga gue dengerin. Gue bener bener fokus liat depan buat dengerin kakel ngomong, takut dipanggil ke depan soalnya hehe.
Selagi dia ngomong, gue cuma respon iya iya doang. Bodoamat.
Gatau kenapa dia diem sendiri. Udah sadar mungkin ya harus mundur wkwk.
Sepanjang acara ya gue dengerin aja sampe pulang, udah ngga ada yang seru lagi.
Sampe rumah hape gue rame. Ternyata anak kelas gue bikin grup, nimbrung ah.
10 IPS 1
Unknown
Haii gais kenalin gue yg paling ganteng disiniUnknown
Iyuh pede gileUnknown
Ngga ngga, gue Min DohyunUnknown
Haii gue Min SoyoungUnknown
Gue hyun minsun ya gais dari kampung sebelah wkwkUnknown
Gue Jung Soorin salken ya gaisUnknown
Gue Jung Hwayoung salam kenal yakKim sona
Hai semuanya gue Kim sona salken yaaUnknown
Hai jugaa, salken ya semuanyaaGa lama gue lagi pantengin grup, ada yg chat gue. Ternyata si Ha Joon itu, tapi ngga dia doang ada beberapa juga yg chat.
Gue buka yg paling bawah duluan, ngga kenal sih tapi liat aja. Siapa tau ngajak kenalan kan :v
Unknown Chat
Unknown
Save dongKim Sona
Siapa?Unknown
Min JunwooKim Sona
SipIdih garing banget ni orng. Lanjut chat yg lain.
Unknown Chat
Unknown
Hai
Save ya Park DaehoKim Sona
Oke, gue Kim sonaUnknown
Salam kenalDan gue balesin semua sampe si Ha Joon itu yg terakhir.
Ha Joon Chat
Ha Joon
Haii lagi hehe
Ternyata kita sekelas yaKim Sona
IyaHa Joon
Kamu beneran Kim Sona yang tadi kenalan kan?Kim Sona
Iyalah masa boongHa Joon
Oh cuma mastiin aja heheGue read doang chatnya, maaf ya mas. Trus kan gue gabut, grup kelas jg udah rame maleslah nimbrung. Akhirnya gue nge save in semua nomer yg tadi chat gue.
Pas udah selesai semua, gue baru sadar dong. Ternyata dari semua kontak baru yg chat gue, Ha Joon doang yang pertama gue save.
Asik tanda tanda apakah inii
To Be Continue...
• Jeonskukiwife •
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting You
RomanceAku tidak peduli dengan jarak yang jauh. Aku hanya peduli padamu.