🔪1🔪

173 12 0
                                    

"Hai nona, perkenalkan namaku Zeyu,adik tiri Taehyung yang berasal dari China" ucap Seseorang yang memakai baju pendek berwarna putih, celana levis dan jaket levis juga topi yang selalu ia pakai di kepalanya

"YAK!! BOCAH TENGIK!! LEPASKAN AKU EOH" teriak seseorang yang ingin melepaskan tali di tangan dan kakinya itu

"Akanku lepaskan! Tapi setelah kau mati nona"

"APA?!! AAAAKH"

🔪🔪🔪

'Telah dikabarkan penemuan mayat di gudang lestoran terkenal di kota Soul Korea, di ketahui nama korban adalah Kim Tzuyu, koki handal dan kekasih dari aktor terkenal Kim Taehyung,korban di temukan dengan tidak biasa karena kedua bola mata berada di mulut,ke dua kaki yang remuk dan juga 30 tusukan yang ada di tubuh korban, polisi kini sedang mencari tau siapa pembunuh dari Tzuyu tapi satu bukti pun belum di temukan para polisi, semua berdu-' Tin..

Zeyu mematikan acara TV yang memberitakan tentang seorang mayat yang ia bunuh kemarin, oh sungguh bosan ia dengan hanya diam di apartemen miliknya ini...

Er body handz up..

Zeyu langsung mengangkat telphon yang tertera nama sahabat kesayangannya itu...

"Nihao.."

"Hao.."

"Aku sudah sampai di bandara Korea, cepat kau jemput aku!!"

Zeyu tersenyum..oh sekian 2 tahun ia tidak bertemu dengan sahabat kesayangannya itu,karena balas dedam yang membuatnya nekat pergi ke Korea, untuk belajar bela diri, cara menggunakan pistol dan pisau yang tentu ia lakukan untuk balas dendam, jika saja ia tidak memiliki dendam sudah di pastikan sekarang ia berada di Tianjin China dan tengah makan bersama di rumah lamanya dengan sahabatnya itu...

"Baiklah..sampai jumpa"

"Sampai jumpa"

Zeyu langsung menyambar jaket levisnya lalu berangkat menggunakan motor ninja berwarna hitam miliknya...

Korea airport...

"ZEYU!!!" teriak seorang perempuan yang langsung berlari, tidak peduli dengan tatapan sekitar dan koper yang ia tarik

Zeyu merentangkan tangannya yang langsung disambar sahabat kesayangannya itu...

 🔪Pesyco!! ft.yuzeyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang