°12

12 1 0
                                    

Vote & komen🌟😜🤗
•°•

Pagi ini Bella berangkat lebih awal wajar karena Abangnya ngak ada di rumah dan dia nggak mau ketinggalan bis lagi. Koridor sekolah masih sepi hanya beberapa murid yang sudah datang lebih awal contohnya kayak Bella.

"Anjirrrr ini gue datangnya kepagian" ucapnya pada diri sendiri dan melihat jam yang melingkar di tangannya masih pukul 6:50 Gilak ngak tuh? Masuk jam 7:15 dan dia udah datang pukul 6:50

Kakinya memasuki kelas dan benar saja masih kayak kuburan.

'Berani Bella harus berani'

'Semoga ngak ada yang namanya setan dan sejenisnya' Batinnya terus berkomat kamit.

Wanita itu hanya memainkan ponselnya untuk membakar kebosanannya. Ia membuka aplikasi YouTube melihat video video lucu dari Mak Beti. Detik berikutnya seseorang datang dari ambang pintu membuat Bella menoleh padanya.

"Tumben pagi pagi udah di sekolah Bell?" tanya Alex setelah meletakan tasnya dan duduk di samping Bella.

"Bodo, Lo sendiri tumben amat" Ujarnya lalu fokus pada ponselnya.

"Iya, gue takut telat kan anak baru, lagian bentar juga bakal ramai," Katanya sambil mengeluarkan ponsel miliknya.

"Gimana kabar Lo Bell?"tanya Alex lalu menoleh pada Bella yang masih fokus pada ponselnya.

"Baik" jawabnya dingin.

"Kabar hati Lo? Apa masih ada gue di sana?" Bilangnya dan tersenyum tipis pada Bella.

"Jangan kepedean lo, gue udah lama ngak ada rasa sama lo! Lagian ngapain Lo nanya nanya soal hati gue?" Sewotnya.

"Gue kangen aja" ucap Alex pelan namun dapat di dengar Bella. Iyaiyalah dapat di dengar orang cuma mereka berdua di kelas.

"Oh, gue mau keluar, minggir lo"titah Bella lalu pergi dari kelasnya. Hanya mengisi ke gabutannya dari pada sama Alex lama lama ia akan merasa kesedihan lagi.

"Hai" Sapa seseorang dari arah belakang saat Bella hendak masuk ke perpus.

"Sok akrab lo, kenapa?" Ketusnya pada Fero yang tiba tiba nepuk bahunya.

"Di sapa salah nggak di sapa salah" Balasnya lalu masuk kedalam perpus diikuti oleh Bella.

"Ngapain Lo kesini?"tanya Bella saat mereka berdua duduk di bangku panjang dekat buku buku.

"Makan" jawabnya.

"Haha?"bingung Bella.

"Dah tau gue mau baca buku masih di tanya!" Ketusnya pada cewek yang duduk di sampingnya.

"Santai aja dong Lo! Nggak usah ngegas!"protesnya dan sedikit ngegas pada Fero.

***

Bel keluar main 5 menit yang lalu berbunyi semua murid murid sudah berhamburan keluar kelas begitu juga dengan Bella kini ia kekantin sendiri karena Starla tidak datang dan hubungan persahabatan dengan Kate dan Maurell juga ngak kunjung beres.

"Gue duduk sini ya"ucap Fero yang duduk di depan Bella tanpa membalas ucapannya.

"Hmm" gumamnya dan masih fokus pada batagornya.

"Lo belum baikan sama Kate?" tanyanya tiba tiba dan di balas oleh anggukan dari Bella.

"Hai bell, gue gabung ya" ucap pemilik suara tersebut dan membuat Bella menoleh ternyata itu Alex.

"Kate Lo mana?" tanyanya pada Alex saat melihat laki laki itu tidak datang bersama Kate.

"Kate nggak sekolah, Lo masak nggak tau? Kan sahabat Lo" ujarnya lalu duduk di samping Fero.

DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang