Hanya meminjam Chara milik Masashi Kishimoto
.
.
.
.
.
.
.Uchiha Sarada mempunyai tiga kakak lelaki yang over protektif dan selalu memperlakukan Sarada layaknya seorang putri yang dikelilingi 3 cogan sekaligus. Menurut orang yang melihatnya pasti bilang bahwa Sarada sangat beruntung, tapi nyatanya tidak. Karena dia berharap supaya dia menjadi anak tunggal saja, kalo tidak dia ingin supaya ketiga kakaknya waras seperti kakak orang lain biasanya. Di setiap Sarada ingin keluar pasti mereka bertiga juga mengekori Sarada. Dan hari ini dia ingin pergi keluar rumah. Dengan disambut responan dari ke tiga kakaknya.
"Onii-chan, aku pergi dulu ya"kata Sarada sambil membenarkan sepatunya.
"Hoii hoii kamu mau kemana Sarada"ujar Naruto berteriak keras setelah mendengar perkataan Sarada, disaat dia ingin mengambil minuman untuk main Game dengan Sasuke dan Sai.
"Na.. Naruto nii-chan aku mau pergi dulu kerja kelompok dengan temanku,hhehhehhe"jawab Sarada bohong.
Jujur dia takut dengan ke tiga kakak nya yang over protektif ini. Karena mereka pernah membuat salah satu teman Sarada yang waktu itu tidak sengaja tertabrak olehnya menjadi babak belur. Hingga Sarada harus memutuskan pertemanannya. Apalagi kalo itu menyangkut masalah Sarada mau itu perempun, lelaki, tua, ataupun muda kalo kulitnya tergores sedikit mungkin berakhir dirumah sakit.
"Kerja kelompok harus dandan cantik-cantik, ya"kata Sai yang langsung membuat Sarada tidak bisa berkutik.
"Uhm... Itu ke..kerja kelompoknya harus dandan ka..karena"seketika Sarada menghentikan kata-katanya untuk berpikir."Oh,itu karena setelah kerja kelompok kita mau jalan-jalan"jawab Sarada sedikit gugup dengan alasannya.
"Hmm!?"kata Naruto bingung.
"Kalian berdua, berhenti! biarkan dia pergi"ujar Sasuke santai sambil bermain game.
Dalam hati dia bersyukur akhirnya Kakak kandung nya yang membolehkannya pergi.
"Kalau begitu, aku pergi Jaa Nii-chan"ujar Sarada yang langsung berlari keluar rumah.
Dia sangat bahagia akhirnya bisa keluar tanpa diikuti ketiga kakaknya. Apalagi hari ini dia akan kencan bersama Boruto secara sembunyi-sembunyi. Lalu Sarada menaiki bus yang biasa dia gunakan untuk kesekolahnya. Yah, dia bertemu dengan Boruto disaat itu juga. Dan sang pacar menyuruh untuk duduk bersamanya.
Akhirnya mereka sampai di taman bermain dan memutuskan untuk mencoba permainan Roler Coaster,masuk kerumah hantu, hingga bermain permainan kecil yaitu menembak boneka kelinci dll. Hari-hari kebersamaan mereka berdua sangat menyenangkan dan seperti pasangan biasa yang sedang kecan. Lalu ketika dia membeli permen kapas.
"Emhh Sarada-chan uangku tinggal 5 ribu untuk membeli permen kapas, maaf ya"kata Boruto sedikit sedih karena tidak bisa membelikan makanan kesukaan pacar barunya itu.
"hehhehe, apa yang kau katakan kita kan bisa beli satu permen kapas. Lihat nih aku juga punya 5 ribu"ujar Sarada menenangkan Boruto.
(author kimmy:anggap aja harganya 10 ribu ya permen kapasnya😅)
"Hmm.. Memang nggak pa-pa?"
"Nggak kok kan kita pacaran jadi harus saling membantu, lagi pula dari tadi kamu terus yang bayar kan"jawab Sarada sambil tersenyum dan membuat Boruto merah merona.
Lalu mereka pun beli permen kapas satu . Dan sebenarnya Boruto ingin permen kapasnya untuk Sarada saja. Tapi Sarada ingin memakannya berdua karena permen kapasnya juga hasil iuran. Lalu mereka pun makan satu permen kapas berdua dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Protektif (Sarada Uchiha)
FanfictionNamaku Uchiha Sarada, aku mempunyai 3 Kakak laki-laki yaitu Uchiha Sasuke Kakak kandung ku dan kedua Kakak yang sudah menganggap aku sebagai adik kandungnya Uzumaki Naruto dan Sai Shimurai. Mereka adalah Kakak yang kusayangi sekaligus yang kubenci. ...