~jangan percaya pada kata nya tetapi percayalah pada nyata nya~
-ghea natasya
06:20
Bogor,JawabaratPagi ini adalah hari pertama masuk sekolah untuk seorang gadis cantik, hidung mancung, bulumata lentik dan imut yang masih tertidur lelap dikasur king size-nya.
"Ghea cepet bangun!ayo udah jam setengah tujuh!"ucap mamah ghea yaitu Anindia, ia pun mengetuk pintu hingga Ghea pun terbangun dari tidur santik wkwkwk.
"Engh...iya mah, ini ghea udah bangun kok"ucap ghea sembari mengucek matanya.
"Mamah tunggu di bawah cepetan!"
Setelah mengiyakan ucapan anindia ghea pun beranjak dari kasurnya untuk segera melaksanakan ritual mandinya, setelah melaksanakan ritual mandinya ghea pun segera pergi kebawah untuk sarapan.
"Lama banget si!udah telat nih gue"ucap dean.
"Yaelah santuy napa bangg"ucap ghea tanpa merasa bersalah langsung mengambil satu roti di atas meja.
"Yaudah gc ayo berangkat"ucap dean langsung berdiri dan mengambil tasnya.
"Ihh gwue bewlum sawrapwan"ucap ghea. padahal ia baru saja mengunyah rotinya itu.
"Iya dean, adik kamu belum selesai sarapan"ucap anindia yang sedang mengoleskan roti untuk suaminya yaitu taufik.
"Jadi anak harus mandiri jangan manja!"tegas Taufik kepada Ghea.
"Iya pah"jawabnya sendu. mengapa kejadian beberapa tahun itu merubah segalanya.
"JANGAN PERNAH PANGGIL SAYA DENGAN SEBUTAN ITU"bentak Taufik.
"Yaudah ayo"ucap ghea ketus, setelah ghea meyetujui permintaan dean, ghea pun langsung berpamitan kepada Anindia dan Taufik.
"Saya tidak Sudi!"ucap Taufik seraya menepis tangan Ghea untuk menyaliminnya.
"Assalammualaikum"ucap ghea sendu.
"Walaikumsalam hati-hati jangan ngebut bahaya"ucap Anindia saja.
Setelah berpamitan mereka langsung melajukan mobilnya.
♠♠♠
20 menit kemudian.
Setelah di depan pagar sekolah ghea, ia pun langsung membuka pintu mobil dan turun dari dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEVANIO[On Going]
Teen Fiction❌ PLAGIAT DILARANG MENDEKAT❌ [Belum Direvisi] •Ternyata Bener ya kata orang, kalo kita terlalu benci sama seseorang, sewaktu-waktu benci akan berubah menjadi cinta~Devanio Argara •Ternyata Keegoisan kita dapat membuat kesalah pahaman yang berujung K...