13

6.2K 455 37
                                    

"you are my favorite mistake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"you are my favorite mistake."

___

"ibu benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikiran anak itu!"

dongsook yang sedari tadi memperhatikan ibunya berbicara  dengan wajah yang menyedihkan. ia sangat tahu apa yang kini dirasakan saudara kembarnya donghyuck atau haechan yang sekarang lebih dikenal banyak orang.

tapi ia bisa apa? ibunya adalah wanita yang egois.

"ibu tidak mau tau, apapun yang terjadi haechan harus menikahi seorang perempuan! kau dongsook, bantu ibu membujuknya!"

"t-tapi..."

"ibu tidak peduli! ia harus menikah dengan seorang perempuan!"

kalau dikatakan ingin marah, dongsook benar-benar ingin marah sekarang. bahkan kalau bisa ia akan langsung menampar ibunya saat itu juga kalau bisa. ia tak bisa tinggal diam begitu saja saat kebahagiaan yang baru haechan dapatkan harus kembali hilang dan berantakan hanya karena keinginan konyol ibunya.

"kalau masalah keturunan, dia bisa memberikan ibu keturunan. kenapa donghyuck tidak boleh bersama mark?"

wanita paruh baya itu terdiam. ia menatap dongsook yang kini sudah terisak hebat sampai-sampai dadanya naik turun.

"dengarkan ibu dongsook! ibu melakukan ini semua bukan semata-mata untuk kepentingan ibu sendiri. ibu sebenarnya tidak ingin melarang donghyuck seperti ini, kau pasti paham?! saudara kembarmu itu laki-laki. apa kata orang-orang jika seorang lelaki bisa mengandung."

"tapi jangan paksa dia! pikirkan bagaimana perasaan donghyuck! dia sudah sangat menderita karena kekurangan kasih sayang dari ibu dan ayah selama ini! dari kecil ibu sudah mengirimnya untuk menjadi trainee apa ibu akan membuatnya semakin menderita dengan memaksanya meninggalkan mark?!"

sang ibu menatap dongsook yang bahkan masih terdiam sambil terduduk ditempatnya tanpa gerakan sedikitpun.

"ibu tak percaya kau telah berani berbicara seperti itu dongsook! apa kau sama saja sepertinya? menyimpang?"

"menyimpang.. dia juga tak mau hidup seperti itu, benar-benar diluar kendali. siapapun tidak mau menjalani hidup seperti itu.. dia terlahir dengan 40% hormon perempuan di tubuhnya, jadi jangan heran jika hal itu terjadi. sampai kapan ibu merahasiakan ini padanya?"

hembusan nafas kasar yang keluar dari mulut wanita paruh baya itu mengakhiri segalanya perdebatan mereka. dengan tergesa wanita itu  pergi meninggalkan dongsook sendirian didalam kamar.

...

"awalnya memang menyenangkan tapi akhirnya hanya menghabiskan emosi dengan sia-sia, apakah kau merasakan hal yang sama seperti ku?" mark berkata jujur.

they don't know about us  » markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang