Inuzuka'Kib
❤️💬⤴️
Tidak di sukai oleh Abu_Shino, Hyuga'Hinata dan 100.7578.6488 Muntah muntah.
Inuzuka'Kib kyaa🥰 @Abu_Shino.
Viwers 200.7478 Comment.
Hyuga'Hinata geli gua anjing😑
Ino'Yamanaka temen lu stres semua bentar lagi juga gila @Hyuga'Hinata.
Hyuga'Hinata anda siapa yah?
Ino'Yamanaka songong lu cebol.
Hyuga'Hinata lah kok ngegas.
Ino'Yamanaka mentang mentang cebol jadi sombong lo.
Hyuga'Hinata mending cebol unyu unyu, dari pada kek tiang listrik.
Ino'Yamanaka mending tinggilah seksi, makanya tumbuh itu ke atas.
Hyuga'Hinata ga ada, tumbuh itu ke dada bukan ke atas..
Ino'Yamanaka lah tete gua mah gede.
Abu_Shino sama aja stresnya kaya lo berdua.
Toneti_Oot Saya dan seluruh keluarga saya khususnya warga negara jepang dan seluruh ciptaan Allah alam goib ataupun mahkluk halus dan penghuni kburan atau penghuni goa goa manusia planet atau pun hewan hewan langka yang ada di seluruh dunia ini sungguh sangat sangat berterima kasih karena sudah melihat posting an yang sungguh tidak berguna ini.
Shikamaru'Nara Mungkin semua ini karena Uciha Itachi membantu Lionel Messi menjuarai Moto GP dengan izin kerang ajaib Spongebob yang membuat Madara berburu ubur-ubur ditemani oleh Power Rangers,juga kembalinya Tuan Crab berjualan mie ramen di Konohagakure oleh sebab itu Kapten Amerika berhasil mengalahkan Sasuke yang membuat Lufy bersedih karena Upin Ipin bergabung dengan Akatsuki lalu Spiderman berhasil mengumpulkan 7 Dragon Ball dengan memanggil Monyet yang sedang membaca tulisan ini.:)
Uchiha'Ita anying aing di bawa bawa, sejak kapan aing bantuin Lionel Messi menjuarai motor Gp, goblok shika, jangan banyak bergaul sama si kiba, mana bawa bawa kakek gue lagi, kalo kakek gue berburu ubur-ubur yang ada jadi personil trio ubur ubur temennya bang ocid.
Sasu'Uchiha halu lo udah mendarah daging, sejak kapan gua dikalahin sama kapten Amerika.
Couji_Akimi anjirr pantesan kemarin gue beli ramen yang jualnya tuan krab, ya langsung aja gue ajak potbar.
Leeminn jangan so keras kalo lo masih kalah sama upin ipin yang udah gabung sama Akatsuki.
Tenten10 percuma komen, yang posting sudah di kubur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram NaruHina
General FictionLagi Revisi dulu Banyak bahasa absurd, kasar, toxic, please kalo yang baperan, yang gasuka jangan baca!!