Wanita dengan Cincin Zambrud

128 13 0
                                    

Cast : Haechul Super Junior

Istri seorang pria kaya jatuh sakit parah pada malam sebelum musim salju, jadi dia memanggil dokter. Pada saat dokter tiba, istrinya telah meninggal, atau begitulah tampaknya. Suaminya sangat sedih sehingga dia mengunci diri di kamarnya dan tidak menghadiri pemakaman pada hari berikutnya.

Para pelayan rumah itu membawa tubuh wanita kaya itu kepada Haechul sang Kepala Pelayan untuk segera mengadakan upacara kematian. Tabir itu menutupi wajahnya, tutup batu diturunkan, dan kisi-kisi besi terkunci.

Tepat sebelum Hachul jatuh tertidur malam itu, dia ingat cincin zamrud yang indah melingkar di jari wanita yang telah meninggal itu. Karena Haechul sangat menginginkan cincin itu dan berpikir bahwa tidak ada yang akan tahu kalau dia berencana mengambilnya, dia kemudian turun,  membuka peti matinya, dan mencoba mencopot cincin itu.

Walaupun sangat sulit dilepas, namun ia tidak mau mengalah. Dia berlari dan membawa kembali sebuah alat untuk memotong cincin dari jarinya. Ketika hal itu tidak berhasil, dia berencana memutuskan jari wanita itu dan menarik cincinnya.

Ketika dia pergi, dan berbalik untuk mengambil tutup besi, seketika ia berteriak hingga ke bagian atas paru-parunya. Hachul menjatuhkan cincin itu dan berlari. Wanita yang meninggal itu telah terbangun, mengerang, dan memegang jari yang terputus ke arah Haechul dengan senyum jahat di wajahnya.

Tidak mengenakan apa-apa selain gaun sutra halusnya, wanita itu berjalan kembali ke rumahnya, mengetuk pintu, dan membunyikan bel, tetapi tidak berhasil. Semua pelayan pergi tidur, karena sudah larut malam. Dia mengangkat batu yang berat, melemparkannya ke jendela suaminya, dan menunggu. Dia datang ke jendela dengan ekspresi sedih di wajahnya.

Tiba-tiba, yang mengejutkannya, dia berteriak, “Pergi. Kenapa kau harus menyiksaku begitu? Apakah kamu tidak tahu istri saya baru saja meninggal? Biarkan aku berduka dan jangan ganggu aku lagi. ”

Dengan ini dia menutup jendela. Dia tidak menyadari bahwa istrinya yang telah melempar batu ke jendela. Dia mengulangi tindakannya, sekali lagi melemparkan batu ke jendela. Dia membuka jendela lagi, dan dia berteriak kepadanya, “Aku bukan siapa-siapa selain istrimu yang sudah mati. Sekarang datang ke sini dan buka pintu ini, kecuali jika Anda ingin saya mati untuk kedua kalinya di depan pintu kami. “

“Kamu hantu?” Dia berkata padanya.

Dia berkata, “Tidak, karena hantu tidak berdarah. Sekarang turunlah ke sini sebelum aku mati karena kedinginan. ”

Pria dengan wajah gembira turun untuk menemui istrinya dan membawanya ke dalam di mana ia memanggil dokter sekali lagi dan menceritakan kabar itu kepadanya.

Sementara itu, Haechul berlari pulang dan menaiki tangga. Dalam keadaan ketakutan, ia gantung diri dari kasing rumahnya. Kalau saja dia tahu bahwa wanita itu hanya ingin mengucapkan terima kasih. Bagaimanapun, dia belum mati tetapi mengalami koma. Ketika dia memotong jarinya, rasa sakit membangunkannya.





______________________________________

Nahkah panjang, panjang ceritanyakan, pegel nih may hen, udah ah lanjut gakkkk?!!.


jangan lupa votement yaakk, aku butuh comment dari kalyan semwa.

see you next chapter

bubay👋

btw kalo mau request cerita horror dm aja yak, kalo perlu yang serem banget, okeh

NrungaMKHC

Creepypasta KpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang