Jangan lupa vote, coment, and share
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Dara sedang duduk di depan kelas nya sambil memainkan hp nya, saat sedang asik-asik nya melihat postingan di instagram tiga orang berdiri di hadapan nya dan tentu menghentikan aktivitas nya,Faro yang tersenyum hangat, Daniel yang sedang merangkul Dewi.
"Lagi ngapain ra?" Ucap Faro lembut sambil mengelus surai Dara.
"Duduk, kenapa?"
"Cowok lo mana kok gak nemenin lo?"
Dara mengernyit bingung maksud nya cowok siapa yang Faro maksud, bukan lah dia tau kalau Dara ini jomblo?.
"Richard ra ya ampun lo lupa sama cowok lo sendiri"
"Dia bukan cowok gue."
"Yakin nih bukan cowok lo?bukan nya sebulan ini kalian deket banget" Tambah Daniel.
Sialan, Dara blushing.
"Gak, udah sana jangan ganggu"
"Iya deh iya yang lagi nunggu pacar lewat" Kali ini Dewi yang menggoda Dara.
Kenapa manusia seperti mereka di takdirkan menjadi teman nya sih?
Tak lama kemudian Richard dan membuat ketiga teman nya tersenyum meremehkan.
"Gimana ra? Masih ngelak" Ujar Faro.
"Iya bukan pacar tapi sering nyamperin"
Richard yang bingung dengan obrolan mereka pun hanya memperhatikan.
"Ya udah guys kita ke kelas aja jangan ganggu orang yang lagi pdkt" Mereka pun pergi dan menyisakan Richard dan Dara.
Richard tersenyum manis kepada gadis itu yang di balas dengan senyum tipis.
"Lagi apa?"
"Duduk" Ujar nya seraya menunduk karena percayalah sekarang ia pasti sedang blushing walaupun hanya dengan tatapan dan senyum nya tapi itu membuat Dara tidak tahan melihatnya, ya Dara terpesona akan ketampanan Richard yang berkali-kali lipat.
"Nanti pulang sekolah mau jalan?"
"Kemana?"
"Suatu tempat" Sial. Kenapa lelaki itu suka sekali terbaru pesona tidak liat kah bahwa mereka sedang menjadi bahan tontonan bahkan banyak para cewek-cewek kekurangan belaian itu memotret cowok di hadapan nya ini yang berdiri angkuh seolah dia lah cowok tertampan di sekolah ini. Memang benar kenyataan nya.
"Gak usah senyum bisa gak sih!." Protes Dara
"Cie cewek dingin gue sekarang bisa cemburu" goda nya.
"Apaan sih."
Di balik pintu kelas ada 3 makhluk astral yang sedang mengintip dan cekikikan.
Hai I'm is back
Sorry lama up...Ayo vote biar aku lebih semangat lagi buat terusin cerita ini...
Dan aku memutuskan untuk melanjutkan cerita ini...Follow akun wattpad aku juga yuk...
Sinopsis:Aluna, gadis cantik yang lugu dan berhati malaikat yang selalu di ganggu oleh lelaki tak jelas asal usul nya, ketenangan hidup nya di usik oleh lelaki itu entah apa maksudnya yang jelas ia tidak peduli.
Riza, lelaki yang selalu mengganggu hari-hari gadis yang menurutnya cantik dan susah di dapat ia pun berinisiatif untuk mendekati gadis itu hingga membuat gadis itu luluh dengan sendirinya.
Entah bagaimana perjuangan Aluna untuk pergi dari hadapan lelaki tak jelas itu.
Jangan lupa baca cerita nya ya syanzhr di jamin seru🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
RandomAndarana Stefani Aderson Seorang gadis cantik yang memiliki sifat cuek, irit bicara, dingin tapi perduli terhadap sahabat dan keluarga nya dan ketua geng. Tatapan yang memukau yang membuat kaum Adam tak siap menahan untuk tidak melihat nya dan kaum...