Sudah dua tahun kepergian Boboiboy... Namun , semua masih tak kunjung berubah... Fotonya kini up terpampang besar di tapops, namanya selalu di sebut ,wajah nya selalu di kenang , pengorbanannya di hargai... Dan dirinya di cap sebagai penyelamat sejati anti riya' . Tapi... Dia tak kunjung juga kembali. Di taman
Manusia itu lemah terhadap keinginannya
"Fuuuhhh... Aku capek... Istirahat dulu ".. kata seorang pemuda berkaca mata , berambut ungu , fang namanya.
" Iya... Sama... Huuuhhh" kata lelaki berbadan gembul , Gopal
" Haha... Langsing langsing kau Gopal... " -fang dengan cengirans di wajahnya.
" Heheh... Iya dong... Boboiboy pasti kaget kalo dia ada... Hahah... Ngomong ngomong... Ini dah 2 tahun lho... Boboiboy belum juga kembali...?" Fang yang mendengar itu langsung berwajah masam, Gopal merasa bersalah.
"...eh fang maaf jangan di pikirkan.. aku tau kok itu gak akan mungkin.. maaf... Aku juga merasa bersalah sebenarnya... Maaf ya ?"
" Gak papa... Aku juga merindukannya... Kok... Aku juga berharap dia kembali , mungkin." Ucap fang dengan murung
" Sudahlah... Sekarang dah jam 9... Cukup lama kita lari pagi... Yuk pulang.." ajak Gopal mengalihkan topik.
" Ah... Ayo... Kita ke kedai tok aba dulu lha... Mampir nyoklat ". Kata fang
" Ide bagus tuh... Yuk ah.." Gopal menerima dengan senang.*****
" Hmmm... Wajah yang tidak asing " , orang misterius ini lalu pergi dari bangkunya ditaman.
*****
" Aku pulang... " Kata si lelaki misterius itu.
" Eh ... Sudah pulang... Gimana lari paginya ??... Seru gak ??... Menemukan yang unik tidak di bumi ??".. kata sang ayah dari lelaki misterius itu.
" Haah...~~~ apa nya yang unik sih ??... Ini membosankan... Semuanya tampak pernah lihat tapi..lupa... Dan juga anak tadi rambutnya mirip landak... tunggu landak??... Rasanya gak asing... ". Kata si lelaki itu sambil menopang dagunya dengan jari nya.
" Yah~~...kalo ada yang kamu liat gak asing sih itu wajar...kan kamu sudah sering liat... Seperti waktu itu di tapops kan? "
" Maksud ayah apa??".
" Maksud ayah... Kan banyak di alam semesta ini yang mirip dan sama..".
"Oh... Tapi aku sih gak mau dimiripin sama si Boboiboy itu, mana ada mirip sih ??! ahhh bingung sama mata orang... Aku tetaplah boy...boy tetaplah boy pokoknya ." Kata boy bersikeras pada ayahnya.
" Iya... Terserah pada mulai boy.." kata ayahnya.
" Yaudah... Kalo gitu aku kekamar dulu ya ayah..." Kata boy pamit.
" Iya...oh ya boy... Besok kamu sekolah... Dan besok kamu ayah antar ke sekolah ya... Dan jangan heran apa yang membuatmu aneh ok??". Kata sang ayah .
" Hmm... Terserah ayah lha... Yang penting aku mau sekolah di tempat yang seru !" Kata si boy .
" Ya... Ayah yakin kamu suka..". Kata si ayah sementara sang anak sudah pergi.Keesokan harinya.
" Kita sudah sampai di sekolah boy.. ".
Kata sang ayah.
" Sekolah... Eh ??...' seperti pernah liat.. ' ... Oh sekolah ini... ". Kata si boy.
' apa dia ingat ?' batin sang ayah yang gembira.
" Ternyata gede dan luas juga ya... ". Lanjut si boy.
' yaelah... Ku pikir kau ingat... Kalau gitu aku gak akan nyerah..' batin si ayah.
" Ok ayah... Aku turun dulu.. bye ayah..." Kata si boy lalu berlari masuk ke sekolah.
"Ya..." Jawab sang ayah.
" Boy... Boboiboy.... Aku ini... Bukan ayahmu .... Kapan waktu yang tepat katakan ini... Karna sudah 2 tahun kau memanggil orang yang bukan orang tuamu... Ayah sebenar kau... Masih hidup... Yang waktu itu kita temui... Amato ,... Aku akan coba membuatmu ingat semuanya Boboiboy... Kehadiran mu di tunggu oleh semua orang... Tapi kau tidak tau itu... Maaf akan aku cari waktu untuk menjelaskannya... " Gumam sang ayah. Yang kemudian beranjak pergiTapi.... Aku tidak mau kau pergi dari sisiku boy... Tapi aku bingung... Aku bukanlah ayahmu ...
Melepaskan orang yang sudah kita sayangi dan rawat dengan tangan kita... Tak mudah untuk melepaskannya ... Walau di kata bukan kandung...kalo sudah sayang mau bagaimana lagi ??..akan susah...
BOY... Helaian Rambut putih mu pun tidak ada
.... Sejak ku lakukan cara itu untuk menghidupkan mu... Karna ku tau... Masih ada harapan.Dan walaupun hanya helaian rambut... Maafkan aku...
Hai readers.
Kita ketemu lagi... Kalo mau baca yang ini.... Baca dulu part awalnya biar kalian gak bingung....
Part awal nya
COME BACK 1
KAMU SEDANG MEMBACA
come back to me 2. [ Come Back 1 Next ]
Non-FictionYang belum baca part awal nya baca ya... Jangan lupa kasih vote dan komentar. Part satunya judulny *Come back*