Truth Or Dare

1.4K 98 3
                                    

Mereka pun sampe di rumahnya Jisoo, "Mana rumah lo chu" kata Bambam yang dari tadi cuman liat liat rumah gede sampe ke ujung komplek *komplek gak tu*, "Ya ini rumah gw paling ujung taplak" kata Jisoo yang nunjuk ke rumah paling gede ke komplek itu, "beneran chu, lo gak boong kan?" tanya Bambam, "Ya gak la taplak" kata Jisoo, "Wanjay gw kira lo rakjel seperti kami, canda candaaa" kata Bambam yang kaget, "Nah gak nyangka kan lo, sama kek gw pas pertama kali ke rumahnya Jisoo" kata Kai, "Kurang ajar klean" kata Jisoo sambil ketawa, mereka pun masuk kerumah Jisoo, "Gila ni rumah, marmernya aja keknya buat makan gw setaun bisa" kata Lisa, "Sa ae lo ampas kopi" kata Jisoo, mereka pun mulai lesehan karena jiwa rakjel mereka yang mengatakan lebih enak lesehan, "Gaes maen apaan kita masi baru jam 10 ni" kata Jisoo, sebenarnya dari rumah ke skola cuman 20 menit jalan kaki, cuman kelamaan gara gara gemez ngeliat street food, "Hmmm apa yak" kata Chaeyoung, "Maen Truth Or Dare aja yok" usul Lisa, "Boleh si kuy lah" kata Jennie, "Pake botol sapa yang bersedia buat jadi puterannya" tanya Jisoo, "Nih pake botol gw aja pas aernya udah gw masukin dan telan tanpa kunyah sampai abis" kata Bambam menawarkan diri, "eh sebelom maen, gimana kalau kita ngenalin diri kita masing masing lebih detail kan Bambam sama Lisa kan masi belom terlalu tau" usul Jisoo, "Boleh deh, mulai dari siapa?", kata Jennie, "dari gw aja deh" kata Kai yang menawarkan diri, "Oke jadi nama asli Korea gw itu Kim Jong In, gw di panggil Kai karena gw mau aja, gw lahir tanggal 14 Januari mohon dicatet bagi yang mau ngasi kado, gw punya 2 kakak, trs hobi gw dengerin lagu sama joget, lanjot lo Jen" kata Kai, "Oke nama asli gw Kim Jennie, gw lahir tanggal 16 Januari, cuman beda 2 hari sama manusya gublug yang tadi, hobi gw nge rap, gak percaya kan lo pada, oke sekian, lanjut Chu" kata Jennie, "Oke manteman nama asli gw Kim Jisoo, gw lahir tanggal 3 Januari dekat dekat dengan dua manusia gublug tadi, itu anjing gw namanya Dalgom, hobi gw ngeledek dia sama jadi manusia 4D, lanjut lo Lastri" kata Jisoo, "oke punya gw panjang nih, emang banyak sejarah idup gw, jadi gw lahir di Aussie tanggal 11 Februari, nama Korea gw Park Chaeyoung, nama pas gw di aussie Roseanne Park, dipanggil Rosé buat mendekin aja, gw punya peliharaan ikan oren, hobi gw nyanyi sama makan, sekian dan terima kasih, lanjotkan Lisa" kata Chaeyoung, "Jadi nama Thai gw itu ada 2 yang pertama Pranpriya Manoban yang satu lagi kek yang klean tau Lalisa Manoban, gw lahir tanggal 27 Maret, gw punya peliharaan kocheng namanya Luca *ceritanya Lisa masi cuman punya Luca*, hobi gw ngedance, dah selese, lanjotkan Bam" kata Lisa, "Nama Thai gw Kunpimook Bhuwakul, di panggil Bambam biar klean gak belibetan, gw udah temenan sama Lisa dari orok, gw lahir tanggal 2 Mei, jadi gw maknae di sini yak, hobi gw sama kek Lisa ngedance, dah yok mulai maen" kata Bambam, "Kuyyy" kata Kai, mereka pun mulai maen, putaran pertama botolnya pun kena ke arah Chaeyoung "Nah kena lo Lastri, enaknya nanya apa kita gaes, yang ada usul tanyain aje" kata Jisoo, "Awas klean nanya ane ane, gw tabok satu satu ntar" kata Chaeng, "GW PUNYAAA" kata Jennie sampe treak, "Sante mba" kata Kai, "Kan lo tau Chanyeok suka lo kan, lo pernah suka dia gak? kata Jennie "Nah looo" kata Jisoo, "HAH JADI DIA TAU KLU CHAN PERNAH SUKA DIA, GW KIRA DIA GAK SEPEKA ITU, WAH MESTI ATI ATI GW, GW DENGERIN AJA DEH JAWABANNYA, TAKUT PERNAH NNTI MALAH CLBK" kata Lisa dalem ati yang mulai udah ada rasa takut tak bisa memiliki *asiggg* dan tu muka pun udh mulai jadi muka muka panik, "Gw jawab ya, hmmm kalau di bilang PERNAH, ya pernah sii..." kata Chaeyoung, "OMAIGAD" kata Jisoo yang histeris, "yahhhh" kata Lisa yang udah mulai bisa sedih, "Tapi sekarang udah nggak kok lis-EH manteman" kata Chaeyoung yang keceplosan, "BAJINGAN GOBLOK KALI DIRIMU CHAENGGGGG MIKIR APA LO SAMPE KECEPLOSAN NTAR KLU SEMUANYA DGR BEGIMANE" kata Chaeyoung yang panik, "Oke kita putar lagi" kata Bambam, "Oke aman selamet gw yawlo, sepertinya di 5 org gublug tida mendengar hal yang aneh" kata Chaeyoung merasa sangat sangat lega "INI TELINGA GW GAK SALAH DENGERKANNN, PLISSS GAK SALAH DENGERRR, TADI DIA NYEBUT NAMA GW GITU BLG ENGGAK BERARTI...... AH DAH LA BODOAMAT YANG PENTINF GW HEPI" kata Lisa dalem atinya yang udah terlanjur kesenangan mungkin karena itu namanya jadi tu anak merasa kepanggil terus kedengeran deh, putaran pun berlanjut dan kali ini kenanya ke Kai, "Oke karena gw laki sejati jadi gw pilih DARE." kata Kai dengan PD maksinal "Oke abang Kai gw tantang lo nembak ajumma yang jual street food tadi, kalau gak diterima wajib aegyo ke ajummanya, gw tunggu besok yak" kata Bambam, "YAHHH GAK GITU JUGA DONGGG BANGKE" kata Kai yang nyesel milih DARE, "Nah mampus looo awokaow, kalau emang cowok harus lo lakuin" kata Jennie yang nantang, "Oke karena gw cowok gw lakuin besok" kata Kai yang takut nanti harga dirinya terinjak, "Awas aje gw tunggu lo besok" kata Bambam yang udah kek nagih utang......





____________________________________

Oke gaessss nanti bakal ada lanjutannya ya takut kepanjangan aje 👍
Hari ini mungkin sore atau malem bakal ada up lanjutannya 😁😁😁
Tunggu aje gaess takut kepanjangan
Moga suka ya 🖤🖤
Jangan lupa vote ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aje 🙏
Maap klu ada typo dan kesalahan kata 🙏🙏🙏

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang