Terima kasih.

5.2K 396 26
                                    

Klik star sebelum baca...

Comment nya di tunggu...

Hargain kerja keras awthor dengan VOTEMEN....

Happy reading....

"Ahjussi..."kata Ana dengan nada lirih saat melihat Taehyung yang berdiri mematung di depan pintu.

Perlahan Ana berjalan menghampiri Taehyung yang masih dengan posisi patungnya.

"Ahjussi kau sudah bangun..."kata Ana saat berada di depan Taehyung.

Taehyung masih diam.
Mungkin ini karna dia masih belum bangun sepenuhnya dia tidak merespon apapun yang Ana katakan.

Ny kim hanya tersenyum melihat wajah Taehyung yang polos tanpa ekspresi itu.

Ana memegang dahi Taehyung dengan wajah khawatir memastikan apakah Taehyung masih demam atau tidak.

Taehyung pun jadi tersadar sepenuhnya saat Ana memegang dahinya, jika ini mimpi tangan Ana tidak akan sedingin ini pikirnya.

"Syukurlah demam mu sudah turun...aku khawatir saat Ahjussi demam tadi..."kata Ana sambil menatap Taehyung.

Dengan tangan gemetaran Taehyung mencoba memegang wajah Ana memastikan kalau ini bukan mimpi untuk yang kesekian kalinya

Dada nya mulai berdetak kencang saat dia menyentuh pipi dingin Ana, entah pipi Ana yang dingin atau tangannya yang hangat dia merasa kalau jantungnya benar benar meledak karna saking senangnya.

"Ana..."kata Taehyung saat memeluk Ana genetaran bahkan kakinya seakan terasa lumpuh untuk sesaat.

"Ana maafkan aku....seharusnya waktu itu aku mendengarkanmu...seharusnya aku tidak pergi..."kata Taehyung sambil memeluk erat Ana.

Ana hanya terdiam mendengar kan Taehyung yang berbicara dengan suara gemetar seakan ingin menangis seperti anak kecil.

"Maafkan aku karna sudah menjadi suami yang buruk...jangan tinggalkan aku lagi ana..."kata Taehyung dengan suara datarnya.

"Ahjussi berhentilah menangis...kau sudah terlalu banyak mengeluarkan air mata dan aku tidak suka itu..."kata Ana saat melihat air mata jatuh di pipi Taehyung.

Taehyung hanya menunduk menyembunyikan wajahnya dalam bahu kecil Ana seakan tak mau melepaskan istrinya ini.

Ana mendorong Taehyung agar bisa melihat wajah suaminya ini dia menghembuskan nafas dalam lalu tersenyum kecil.

"Aku tidak suka melihat orang menangis apalagi kalau dia menangis karna aku...jadi berhentilah menangis..."kata ana sambil menyeka air mata Taehyung.

"Maafkan aku Ana..."kata Taehyung menatap mata Ana membuat mata mereka saling bertemu.

"Sudah lah Ahjussi...lupakam semuanya...sekarang yang paling penting adalah aku dan Taehyun baik baik aja...jadi jangan sedih lagi...."kata Ana yang seperti salju ditengah keringnya hati Taehyung yang terus merasa bersalah selama ini.

"Hmm...tapi...aku...aku sungguh menyesal Ana...aku seharusnya mendengarkanmu...aku janji mulai sekarang kau dan Taehyun adalah prioritas utama dalan hidupku... Apapun yang terjadi aku tidak akan meninggalkan kalian sendiri lagi... Jika memang aku akan pergi aku akan langsung membawa kalian pada ayah mertua..."kata Taehyung meyakinkan Ana.

"Terimakasih sudah mau berubah....Sekarang Ahjussi jangan sedih lagi....lebih baik sekarang Ahjussi pergi mandi....lihatlah dirimu yang berantakan sekali ini..."kata Ana sambil menggeleng geleng kan kepalanya tak percaya pria ini adalah suaminya yang dulu sangat dia kagumi.

YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang