Nyatanya Sahur pertama tak semudah malam pertama...:vPagi dini hari tepat jam 3 pagi, member terchibi di kos-san Ainana bangun lebih dulu untuk menyiapkan makan sahur. Gada yang nyuruh cuma ngerasa aja gitu kalau cuma dia yang bersedia masak untuk sahur pertama ini.
Yup! Dia tak lain dan tak bukan adalah Mitsuki si manusia oren:)
Setelah cuci muka dan tiba di dapur, Mitsuki sedikit berpikir ingin masak apa.
“Masak apa yak?– Nasi goreng? Jangan lah kan baru ctek tu mejikom.”
“Ayam goreng?– ga ah mending untuk persediaan akhir bulan”
Mitsuki terus bermonolog dengan sir sendiri ampe dia frustasi lalu bunuh diri // ga gituu.
Eh maksudnya ampe...
“Akhhh!! Masak apa sih yang bener!1!1, Woy keboo bangun anying”
Yehhh dia malah ngegas.
“Nii-san aku udah bangun.”
Sahut Iori yang baru keluar dari kamarnya.
“Dek tolong bantuin gw bangunin para kebo itu dung, sekalian pikirin masak apa enaknya”
Ucap Mitsuki sambil otw kamar si wibule, pen bangunin sahur:)“Woy Wibu bangun!1!1 SahOrrrr!1!1”
Ga ada respon...
5 detik...
10 detik...
15 detik...
Akhirnya Mitsuki kehabisan kesabaran gaes, dan ia mendobrak langsung pintu kamar Nagi.
“Bangon woy Wibu sahorr!!”
Seru Mitsuki seraya menggoyang-goyangkan tubuh si kuning.
“Nanti~~”
Yee Si Wibu malah nanti nanti.
“Dah lah males”
Mitsu mulai baper:(. Dan lanjut ke kamar si ijo.“Woy Ossan! Bangun Sahor!”
Seru Mitsuki yang udah mulai males melakukan ini semwa:(
“5 menit lagi~”Okeh, Mitsuki sabar dan dia lanjut kekamar Sougo. Baru mau ngetok eh si hooman ahoge ini udah keluar duluan. Idaman emang:3
“Eh Sougo, syukur dah lu dah bangun. bangunin yang lain dong, gw pen masak”
Emosi Mitsu mulai mereda gaes:)“Oh oke”
Sougo mengiyakan. Dan segera bangunin yang lain.Sedangkan Iori...
“Nanase-san! Nanase-san! Bangun sahur”
Dia tetap setia bangunin Riku dengan cara halus:)Sesampainya Mitsuki di dapur dia masih bingung pen masak apa.
“Masak telor aja, Mit”“Eh anying”
Mitsuki terkejoed, karna tau tau Yamato muncul dari pintu dan langsung ngomong kaga salam dulu kek apa kek.
“Tobat Mit, dah mau puasa masih suka ngegas aja lu”
Ucap Yamato sambil duduk di depan tv.
“Mirror woy!”
Yee Mitsuki baper lagi:')Tapi pada akhirnya, ia mengikuti saran Yamato untuk masak telor. Telornya diapain?
Ya didadar lah biar hemat, 1 bagi tujuh misalnya:') // ga gitu juga kali.Setelah itu mereka makan sahur dengan hikmat:)
Lalu bagaimana keadaan di kos-san Toriga??
Yup, sesuai dugaan Tenn ga bisa santuy bangunin Gaku. Ryuu yang udah lelah hanya pasrah dan lanjut masak untuk mereka makan.
“WOY JONES! Bangun Woy!”
Seru Tenn sambil ngegedor-gedor pintu dengan sebuah gantungan nama pemilik kamar tersebut.'GAKU GANTENG:)'
Begitu lah kira-kira tulisannya.
“Apa sih nyet! Gw lagi ga puasa”
Sahut Gaku dari dalam.“Oh”
Respon Tenn singkat, padat, jelas.Eh tapi matte...
...
Cusss kita lihat klo di kos-san Re:Vale begimana.
Disana mah tenang, adem, hikmat, tak ada gas gas yang keluar dari mulut masing-masing member.
Senior gitulho<3
Beralih ke Kos-san ZOOL
Disana ga beda jauh si ama Ainana, cuma yang masak a.k.a Minami yang biasa dipanggil 'Min' aja menanggapinya dengan tenang. Lagi pula membernya ga sekebo Yamato kecuali Touma sih.
“Isumi-san bisa tolong bangunkan Inumaru-san?”
Pinta Minami sambil ngelanjutin masakannya.“Asyiap Min”
Haruka segera pergi dan ngebangunin partner geludnya itu.“Tom bangun, sahur”
Tumben kaga ngegas'-'...
...
...
“DUARRR!1!1!1”
“TOUMA ANJ*NG!1!1!1”
“AOWKAWOAKSOAKSOAKAOAKSOSKAOAKOAAKAWKAKOWKA”
Touma pant8 dibangunin baik-baik malah ngerjain dan bikin Haruka terkejoed.
“Si anj*ing! Ngajak ribut lu ya!?”
Haruka mulai naik darah gaes.“Yaelah Har cuma canda baperan amat”
Anjing beneran emang ni Touma:)“Baperan palak kao! Jantu–”
“Inumaru-san....”
Tiba-tiba terdengar suara lemvut, tapi mengerihkan dari dapur.“Jantung aku hampir copot lho”
Woahh Minami ikut terkejoed gaes, dan dia ikut marah tapi lebih horror.Tapi, coba sedikit kita zoom.
Doi jarinya berdarah gaes:"
kena pisau pas dikagetin Touma:'DSetelah memberi tatapan horror, Minami langsung mengambil pisau yang berhasil bikin jarinya berdarah dan ngejar-ngejar Touma yang udah lari lari sambil nanged nanged takut dibacok.
Salahnya jadi orang beulah ga karuan
Sementara itu...
Sayup-sayup suara terdengar dari luar kamar member tertua di kos-san itu, yang membuat mimpi indahnya harus tertunda.
“aya naon sih, gandeng amat”
Torao masih ngebo dan bangun sebentar karna denger keributan diluar.
Lalu lanjut ngebo lagi.😐
Akhirnya update juga setelah melewati hujan dan badai:v
Ya maap kalau ceritanya garing dan ga lucu // sama aja bambank
Mohon dukungannya ya Minna^^
Aku bener bener masih pemula untuk buat beginian.Jan lupa vote+comment nya ya^~^
Kalau ada kritik atau saran jangan ragu buat komen:)Ja, mata ne:D
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7: AINANA GABUT || ✔
HumorKumpulan cerita gaje nan absurd para idol dari anime IDOLiSH7 -IDOLiSH7 -TRIGGER -RE:VALE -ZOOL Warning: Bahasa tydacc baku & banyak kata kata kasar START: 9 April 2020 ©BandaiNamcoEntertainment.Inc - All characters in my fanfiction by Arina Tanemur...