Pt.06.

980 125 3
                                    


"Berita hari ini datang dari seoul. Ada sekumpulan orang yg terbunuh dengan mengenaskan. Tapi sampai saat ini polisi belum menemukan bukti apapun,bekas jejak kakinya pun tidak ada."

Jungkook mematikan tv dengan kesal.

"Lihat kan hyung?itu semua karna ulahmu"

"Tapi jika tidak begitu mereka akan melukaimu jungkook"

Kenapa kamu masih saja melindungiku hyung? Jungkook bicara dalam hati.

"Tapi tidak seharusnya kau bunuh kan hyung?"

"Mereka memang pantas untuk mati"

"Terserah"

Hari ini jungkook ada jadwal kuliah. Tidak mungkin juga kan jika harus membawa taehyung.

"Hyung,dengar,aku akan pergi sebentar. Kau tetap disini oke?"

"Mau kemana?"

"Aku janji hanya sebentar. Jadilah anak yg baik hyung"

"Baik"

Jungkook pergi ke kampusnya untuk kuliah,tapi jungkook bertemu dengan seseorang yg membuatnya tertarik.

"Hei! Kenapa bengong?" Kata seorang laki-laki mengagetkannya

"Ah iya maafkan aku"

"Santai saja,namaku yugyeom"

"Tapi aku belum bertanya"

"Haha iya ya,mianhae"

"Tidak apa-apa yugyeom-ssi"

"Tidak usah terlalu formal begitu. Panggil yugyeom saja. Siapa namamu?"

"Namaku?"

"Iya namamu"

"Namaku jeon jungkook"

"Nama yg bagus,sampai jumpa lagi"

"Astaga ini jantungku kenapa ya?haish"

Semakin hari jungkook semakin dekat dengan yugyeom semenjak pertemuan mereka kala itu. Jungkook jadi sering mengabaikan taehyung.

"Jung"

"Hmm"

"Apa kamu sibuk?ayo kita bermain petak umpet"

"Aku ini bukan anak kecil hyung,berhentilah bermain seperti itu!"

"Tapi bukankah kamu dulu menikmatinya jungkook?bermain petak umpet bersamaku katamu menyenangkan"

"Itu dulu hyung,sekarang aku sudah dewasa"

"Tt-api jung"

"Sudahlah hyung aku sibuk!"

Tok tok tok

"Sayang,apa kalian bertengkar?"

"Tidak eomma"

"Baiklah"

Selama sebulan lamanya jungkook mengabaikan taehyung. Taehyung kesepian,ia ingin bermain dengan jungkook.

Seokjin dan namjoon hanya melihat taehyung dengan iba. Sebenarnya apa yg telah berubah dari sifat putra manjanya itu.

"Berhentilah bertingkah seperti anak kecil hyung,kau ini kenapa?selalu memintaku untuk bermain petak umpet. Kau fikir aku ini anak kecil?!"

"Maafkan aku jungkook-ah,aku sudah mengganggumu"

"Baguslah jika kamu sadar hyung"

Hatinya bagai tertusuk ribuan anak panah. Perih. Saat jungkook mengabaikannya. Jungkook terlalu bahagia dengan dunianya sampai harus mengabaikan taehyung.

"Jungkook,apa hari ini kamu masih sibuk?ayo kita bermain"

Taehyung begitu antusias melihat jungkook pulang dari kampus.

"Tidak hyung aku lelah!"

"Tapi jungkook-ah"

"Berhenti menggangguku hyung!!"

Jungkook kesal dan membanting kuat pintunya.

"Ada apa taehyung?"

"Tidak apa-apa ahjuma. Jungkook hanya marah padaku"

"Haish dasar anak itu,biar ahjuma memarahinya oke?"

Kesal seokjin pada anak semata wayangnya. Sepertinya bersikap sopan sudah ia terapkan sejak jungkook masih kecil,tapi kenapa jungkook masih saja bersifat menyimpang dan suka tidak sopan.

"Jangan ahjuma. Biarkanlah,mungkin dia lelah"

Semakin hari jungkook semakin tidak ada waktu sama sekali untuk taehyung. Keberadaannya seakan tidak terlihat.

"Maafkan aku jungkook-ah,kau pasti sangat membenciku kan?aku tau kau tidak mencintaiku jungkook. Berhentilah bersikap seolah-olah kau mencintaiku. Katakanlah sekarang juga agar aku tenang jung hikss.."

Taehyung menangis,dia sudah terlalu menyayangi jungkook. Menyadari bahwa jungkook tidak mencintainya. Ia menyadari bahwa kembalinya dia menjadi manusia tidak ada artinya.

"Aku hanya ingin kamu tahu jungkook,bahwa aku sangat menyayangimu lebih dari apapun"

"Mengapa kamu memberiku kesempatan untuk hidup kembali?kenapa tuhan?aku sudah cukup merasakan sakit atas hukumanku. Kumohon beri aku kesempatan untuk bahagia. Kumohon,hanya kali ini "

"Rasanya begitu sakit jika terus begini,tidak cukupkah penderitaan selama beratus-ratus tahun yg lalu untuk memaafkan kesalahanku. Maafkan akuu...tuhan maafkan aku..."

Jika aku pergi dan tidak melihatmu lagi selamanya. Aku mohon tuhan,berilah jungkook bahagia,jangan biarkan dia menangis karna penyesalan. Aku tidak ingin jungkook menangis karna menyesali perbuatannya sepertiku. Aku hanya ingin menjadi satu-satunya orang yg berdosa. Jangan biarkan jungkook kau berikan hukuman sama sepertiku. Aku menyayanginya.
-taehyung-













































To be continued

Maaf ya pendek,aku lagi pusying nih yawla gaissss....

Astaghfirullah sedih ih liat ayang taehyung kaya gitu. *plakk ditampol jungkook

Yuk ah vomentnya mwahhhhh😙

Wood statue|| Taekook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang