Truth Or Dare #2

1.3K 100 10
                                    

"Dahhh lanjottt" kata Chaeyoung yang gak sabaran pengen liat Lisa kena, dan botol pun diputar, gara gara keknya udah betapa di Gunung Fuji ke hokiannya muncul dan akhirnya Lisa kena, "Lis milih ape lo" tanya Jisoo, "Emmm gw milih dare aja dehhhh" kata Lisa, "NAHHH INI GW TAU" kata Bambam, "Awas lu suru yang ane ane" kata Lisa, "4 manusia gublug lainnya ini kan belom pernah liat lo ngedance nih, jadi dare nya lo harus ngedance" kata Bambam, "menyesal diriku memilih dare, ntarrr klu dance gw jelek malah ilfeel chaeng" kata Lisa dalem ati, "Okeee ati ati yak klean nanti mimisan liat gw nari" kata Lisa yang sok sok PD padahal nerpes parah, lagu Senorita pun di setel dan tu anak mulai nari.

"WAH WAH WAH GELAK INI SI BENERAN BISA MIMISAN GW OMAIGADDD" kata Chaeyoung dalem ati, dah hampir selesai tu anak nari, tiba tiba pas nonton "Eh apaan nih kok tangan gw basah basah gini" kata Chaeyoung dalem ati dan pas liat ke tangannya ternyata yang bikin basah adalah cairan berwarna merah, "EH ANJIR BENERAN MIMISAN DONG GW SYALAN, KENAPE BISA BEGINI YAWLO" kata Chaeyoung dalem ati yang langsung nutup idungnya,kemudian pun tu anak selesai nari, "Mantep gelak lo narinya" kata Jisoo yang masih speechless, "Makasi chuuu" kata Lisa, tiba tiba si Jennie pun notis sesuatu "Elo napain Chaeng nutup mulut sama idungnya" kata Jennie, "Sepertinya siii ada yg masi speechless, sampe nutup mulut gak bisa berkata kata gitu" sambung Kai, "dari pada gw boong boong lagi gw ngomong aje dah, klu juga gw boong nnti juga ketauan malah lebi malu" kata Chaeng dalem ati, "GW MIMISAN BENERAN GOBLOK" kata Chaeyoung yang udah pasrah, "Ah elah lo mau boong lagi" kata Jisoo yang gak percaya, "NIH LIATTT" kata Chaeng sambil nunjukin darah yang ada di tangannya, yang ngebuat temen temen gublugnya kaget semua, "SI BANGKE MIMISAN BENERAN DONGGGG" kata Bambam yang ngakak trs diikutin ngakak sama yang laen, "SUMPAH DIA MIMISAN KARENA GW GITUUU" kata Lisa dalem atinya yang sangat sangat histeris, "NGAKAK DAH GWWW" kata Jennie yang ngakak sampe guling guling, "TOLONGIN WOIII CUMAN KETAWA KETAWA AJE LO PADA, TISU MANA TISUUU" kata Chaeyoung yang udah gak duli keknya, "Chuuu WC lo mana biar gw aja yang ngurus, kocheng gw dulu sering mimisan" usul Lisa, "YAELAH SI MANOBAN PAKE DISAMAIN SAMA KOCHENG LAGI MAKIN NGAKAK DAH GW" kata Jennie yang makin jadi ngakaknya, "Noh 7 langkah ke sebelah kanan lo" kata Jisoo yang udah hapal sekali dengan denah rumahnya, "Yok Chaeng" kata Lisa yang langsung megang tangan Chaeyoung buat nuntun ke WC karena tu anak mesti ngadep ke atas takut darahnya menetesi marmer muahal, mereka pun udah di WC, "Nih lo cuci dulu tangan sama muka lo dari darah" kata Lisa sambil bantuin naikin lengan hoodie nya Chaeyoung biar  gak ikut basah, "YAAMPUNNN PERHATIAN BANGET SI DIA, AKU PADA MU LISAAA" kata Chaeyoung dalem atinya yang sedang berbunga bunga, "Aaaaa🥰, perhatian banget si looo" kata Chaeyoung yang sengaja ngomong gitu cuman mau gimana reaksi Lisa, Lisa yang denger itu pun pipinya langsung kek kena kecipratan tomat, "WATTTT, DIA BLUSHING KENA KATA KATA DARI GW, OMAIGAD MATI AJA GW" kata Chaeyoung dalem ati, "Chaeng darah lo banyak banget lo gapapa?" tanya Lisa yang mengalihkan topik, "Gak begimana si keknya cuman kecapean aja gw makanya mimisan kek gini" kata Chaeyoung sambil ngebersihin idungnya, "Buset dah ni kamar mandi ato apaan lengkap banget isinya" kata Lisa dalem ati, "Nih sumbat dulu idung lo pake kapas trs teken selama 10 menitan lah" kata Lisa yang keknya sudah pakar dalam mengurusi mimisan, "Bentar gw kasi kompres dulu deket pangkal idung lo biar makin cepet berenti darahnya" kata Lisa, "Oke buuu" kata Chaeyoung yang nurut nurut aje karena seneng bingit, Lisa pun ngebasahin tisu dengan aer dingin  buat kompres idungnya Chaeyoung, Lisa pun naikin rambutnya Chaeyoung biar gak ngalangin, "Elo deman ya Chaeng? Panas soalnya" kata Lisa sambil ngecek panas kening dan lehernya Chaeyoung, "hah emang iya? Gw gak nyadar malah" kata Chaeyoung yang emang gak tau kalau dia deman, "Iyanih lo deman, ngapain dah lo sampe deman, makanya mimisan begini" kata Lisa dengan nada khawatir dan terlihat kekhawatiran di matanya *asiggg*, "Keknya kecapean kemaren" kata Chaeyoung, "Laen kali jangan kecapean lagi, takutnya bisa kena yang lebih parah dari ini" kata Lisa yang sudah tidak bisa di umpetkan sambil nge kompres idungnya Chaeyoung, "Rumah lo btw dimana?" tanya Lisa, "Kenapa emangnya?" tanya Chaeyoung balik, "Siapa tau kalau searah gw temenin aja takut lo kenapa napa di jalan ntar tumbang pula kan" kata Lisa, "Aaaaaaa so sweettt" kata Chaeyoung yang tidak sanggup menanggung ke UwU-an nya lagi, "AAA KALAU GINI BETAH GW SAKIT" kata Chaeyoung dalem ati, "Rumah gw daerah Block B gitu" kata Chaeyoung, "Pas lah searah rumah gw juga di situ" jata Lisa yang kaget, "BJIRRR JANGAN JANGAN RUMAH GW AMA DIA EMANG DEKET" kata Lisa dalem atinya, "Oke de" kata Lisa, "eh lo mau balik sekarang gak atau nanti pas udah selesai" tanya Lisa lagi, "Pas pulang aja gak enak sama yang laen" kata Chaeyoung, "Yaudah la tapi kalau emang udh lemes pulang aja ya" kata Lisa yang udah kelewat batas perhatiannya, "Iyaaaaa" kata Chaeyoung, "STOP STOPPP KENAPE DIA PERHATIAN BANGET SAMA GWWWW" kata Chaeyoung dalem atinya dengan hati yang udah mau meledak, "Yaudah yok balik ke tu 4 manusia gublug" kata Lisa, "Yaudah yok" kata Chaeyoung, mereka pun maen sampe sore dan mereka pun udah mau pulang semuanya. "Chuuu kita pulang dulu ya" kata Jennie yang mewakili 4 manusya laen, "Iyo ati ati manteman, gw tau kalian goblok tapi tolong kali ini gobloknya dibuang dulu bahaya ntar di jalan" kata Jisoo, "Ya elah iya iyaaa" kata Kai mereka pun pulang kerumah masing masing.

"Lo lemes gak? kuat gak jalan kaki nih?" kata Lisa, "Gw kan strong pasti kuat laaaa" kata Chaeyoung dengan PDnya, "Yaudah de awas aja lo tumbang tiba tiba" kata Lisa, "Iya iyaaaa" kata Chaeyoung, mereka pun ketawa dan jalan sampai udh mau sampe, "Rumah lo mana Chaeng?" tanya Lisa, "Oh rumah gw di komplek ini, bentar lagi sampe kok" kata Chaeyoung, "ohhh" kata Lisa, mereka pun jalan menyusuri komplek, "LAH TUNGGU TUNGGU KAN INI KOMPLEK PERUMAHAN, BERARTI GW SEKOMPLEK DENGAN CHAENGGG????" kata Lisa yang dengan tululnya baru ingat kalau dia juga tinggal disitu, "Eh udh sampe ni kita, ini rumah gw" kata Chaeyoung, "btw kata lo tadi rumah lo juga di sekitaran sini ya, dimananya?" tanya Chaeyoung, "Ohhh rumah gw tuhhh, kaget kan lo, gw juga kaget soalnya" kata Lisa sambil nunjuk ke rumah yang ada di depan rumah Chaeng, Chaeng pun cuman bisa nganga, "Udah jangannn kaget gw juga kaget ehheheeh, masuk lo sana cepet cepet kompres habis itu" kata Lisa, "ohhh iyaaaa" kata Chaeyoung, "Yaudah gw masuk ya" kata Chaeyoung, "Baiiii" kata Lisa sambil ngelambaikan tangan dan tersenyum, Chaeyoung pun balas senyum dan masuk kerumahnya dan Lisa pun masuk kerumahnya juga.

"Nape lagi ni bocah masuk masuk maen nyelonong cengar cengir kek idiot lagi" kata mak Chaeyoung, "Biasa la mak hati Chaeng lagi berflower-flower" kata Chaeyoung, "Jia ilahhhh bucin bucinnn" kata mak Chaeyoung, "Yawda deh mak Chaeng mau melanjutkan berflower flower di kamar dulu" kata Chaeyoung, "Yawda de sono" kata mak Chaeyoung, Chaeyoung pun naek ke kamarnya dan menjalani rutinitas kek biasa dan tida lupa mengkompres dirinya

Sampe sekitar jam 8 malem Chaeyoung dapet notif dm IGnya
"Lalalalisa_m mengirimkan anda sebuah pesan", "eh ape niii" kata Chaeyoung yang langsung buka notifnya

lalalalisa_m :
Gimana Chaeng, udah baikan???? 👉🏻👈🏻
*AAAA DIA NANYAIN KEADAAN GWWWW*

roses_are_rosie : Udah kok Lis ☺, makasih udah bantuin gw sama temenin gw yaaa 😚😚😚

lalalalisa_m : Masama, yaudah de tidur lo ntar panas lagi jangan sampe kecapean lagi
*OMAIGAT PERHATUAN BEUD DIA SAMA GWWW*

roses_are_rosie : iyaaaa

lalalalisa_m : Gud nite 💛
*APA NI APA NIIII LOPE KONENG KONENG*

roses_are_rosie : gud nitee 💙

"OMAIGADDD PERHATIANNYA ITU LOHHHH SAMPE SEGITUNYA AMA GW" kata Chaeyoung yang treak dalem kamarnya, saking kelamaan ngehalu tu anak pun ketiduran juga.



____________________________________

Nih buat yang nungguin yak 💜
Agak panjang ni yang ini
Maap klu ada typo dan kesalahan kata 🙏🙏🙏
Up lagi mungkin besok kalau gak banyak tugasnya 🙏
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aja yak 😁
Moga suka!!! 💜

See yaa!

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang