-o0o-
Semua orang bisa saja menilai hidupnya sudah amat nyaman dengan bergelimang harta. Mempunyai suami seorang konglomerat membuat hidupnya terjamin. Finansial bukanlah masalah bagi mereka, tapi apakah ini kehidupan yang sempurna?
Boleh boleh saja orang lain mengatakan hidupnya sempurna, tapi tetap saja yang menjalaninya adalah mereka. Orang lain tidak perlu tau konflik apa yang menerpa hubungan mereka.
Orang orang di luar sana hanya ingin melihat apa yang ingin mereka lihat. Bukan apa yang perlu mereka lihat.
Tinggal di lingkungan elit tidak menjamin tingkat kebahagiaan, walaupun UN Village menyediakan semua kebutuhan agar para penghuninya nyaman, semuanya tak lantas menjadi mudah.
Yein memang cukup akrab dengan penghuni di blok rumahnya, tapi perlahan ia tau bagaimana lingkaran kehidupan para nyonya besar di sini.
Mereka memang baik, amat sangat baik malah. Mereka akan mengajak Yein untuk ikut serta dalam acara kumpul mereka dan memberi hadiah kepadanya.
Tapi tetap saja, ketidaksukaan itu akan tetap ada. Sindiran sindiran halus yang kadang diterimanya terkadang membuatnya rendah diri. Apalagi jika sudah membicarakan tentang Old Money dan New Money. Kedua topik itu tidak akan pernah lepas dan habis sampai kapanpun.
Tatapan merendahkan yang secara tersirat di lontarkan serta perilaku yang kerap membuat sadar akan posisinya.
Rata rata keluarga di sini bukan keluarga sembarangan. Keluarga dengan prestasi mentereng menyokong mereka dari belakang, baik itu dari pihak laki laki atau perempuan. Seolah olah mereka -para orang kaya itu ditakdirkan untuk tetap menjaga garis keturunan mereka agar tetap kaya.
Aleyna Gul | pinterest
Yein sedang duduk di balkon lantai dua rumahnya. Bertemankan novel romansa picisan dan teh chamomile menjadikan sorenya lebih menenangkan.
Hari ini ia dan Jungkook akan menghadiri pernikahan Eunseo, salah satu sahabat dekatnya. Resepsinya diadakan malam nanti dengan undangan terbatas.
Sementara pengucapkan sumpah pernikahan sudah dilakukan pagi tadi dan hanya dihadiri keluarga dekat kedua belah pihak.
Sambil menunggu suaminya yang akan pulang sebentar lagi, ia menghabiskan waktu dengan membaca buku. Tidak ada hal lain yang bisa ia kerjakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Wedding
Hayran KurguPernikahan tidak se-simple itu. Pernikahan bukan hanya tentang dirimu sendiri atau diriku sendiri. Pernikahan tidak se-egois itu, setiap orang yang menikah pasti sudah siap untuk menyatukan dua kepala yang saling bertentangan dan membuatnya menjadi...