extra part(3)

9.8K 338 24
                                    

Chapter kali ini lumayan panjang,maaf kalo bosan😅
Putar mulmed ya saat baca ini.

~~~

Setelah empat bulan pernikahan Rein,sekarang adalah hari pernikahan Nath dan Kavin,mereka berdua melaksanakan pernikahan ini di rumah Nath,setelah ijab Kabul mereka berdua langsung acara resepsi pernikahan.

Nath sedang duduk di depan cermin,ia sangat gugup saat ini meskipun sudah di berikan nasihat oleh teman-temannya tapi rasa gugupnya tidak bisa hilang. Bahkan jantung Nath berdetak lebih kencang dari biasanya.

"Eh tar si Kavin lancar gak ya?" Tanya Nath

"Pasti lancar ko Nath,lu keep calm ya" jawab Rein

"Tarik nafas buang" perintah Bella

Nath melakukan perintah yang Bella anjurkan.

"Asik Nath nikah" ledek Laras

"Tar abis ini lu juga" ucap Nath

Kemudian pintu terbuka,Veve masuk menatap anaknya itu. Ia ingin menangis karena sebentar lagi dirinya akan berpisah dengan Nath.

"Anak mamah udah gede ya" ujar Veve

"Kavin udah Dateng mah?"

"Udah,kamu cantik banget sayang pake baju kebaya"

"Aduh mamah Nath gugup"

"Gak usah gugup sayang"

"Perasaan nanti yang ucap ijab nya kan Kavin ko lu yang gugup si Nath"

"Gak tau gua juga Laras"

"Udah yu turun kebawah" ajak Veve

Nath mengangguk,ia berdiri dan berjalan dituntun oleh Veve, Rein, Bella,dan Laras mengikuti dibelakang.

Nath saat ini menggunakan kebaya berwarna putih dengan rambut yang disanggul dan dihiasi dengan mahkota yang berada di atas kepalnya.

Setelah sampai dibawah para hadirin sudah berkumpul dan Kavin disana duduk dengan menggunakan setelan jas berwarna putih.

Nath duduk disamping Kavin sambil menunduk,kemudian Laras menyampirkan kerudung putih diatas kepala mereka berdua.

"Baiklah karena mempelai perempuan dan laki-laki sudah berada disini mari kita mulai acaranya" ucap penghulu.

Kavin mengulurkan tangannya dan menjabat tangan Robert,saat ini mungkin Kavin sudah sangat gugup dan ingin mengucapkan dengan lancar tanpa terbata-bata. Ia menetralkan wajahnya agar tidak terlihat gugup atau hak semacamnya.

"Saya nikahkan dan kawinkan putri saya Nathaline Amalia Ananto binti Robert Martin Ananto dengan mas kawin sebesar 50 juta dan seperangkat alat sholat dibayar tunai" ucap Robert.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nathaline Amalia Ananto binti Robert Martin Ananto dengan mas kawin sebesar 50 juta dan seperangkat alat sholat dibayar tunai" ucap Kavin dengan lantang

"Bagaimana para saksi sah?" Tanya penghulu semua orang mengangguk

"Alhamdulillah,ijab Kabul ini berjalan dengan lancar mari kita membaca doa terlebih dahulu"

Mereka semua mengangkat kedua tangannya dan kemudian mengusapnya keseluruh wajah,Nath lega Kavin mengucapkannya dengan lancar dan tak mengulangi nya.

"Kalian berdua sudah sah menjadi pasangan suami istri secara agama maupun negara,sekarang silahkan cincinnya dipasangkan"

Kavin mengambil cincin itu dan meraih tangan Nath,ia memasangkan cincin itu dengan lembut di jari tengah Nath,kemudian setelah itu Nath memasang kan cincin juga di jemari Kavin.

Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang