Prolog | Melliflous

30 6 0
                                    

Musik itu sederhana tapi mampu melahirkan hal-hal yang luar biasa. Musik itu rumit tapi mampu di mengerti oleh orang yang berfikiran sederhana. Musik tidak harus dikuasai oleh semua orang. Tapi dunia akan menjadi lebih tenang jika semua mau menikmati musik.

Seni musik merupakan sebuah tuangan serta tenaga penggambaran yang berasal dari sebuah gerakan rasa yang dalam satu deretan melodi yang memiliki irama atau bisa dikatakan seni musik itu adalah susunan suara yang mengandung irama, melodi, keteraturan dan harmonisasi.

Cinta adalah sebuah persahabatan yang mana seperti musik yang saling bekerjasama. Satu hal yang baik tentang musik yaitu ketika menyentuh tidak akan terasa sakit.

Seni itu indah mampu memberikan warna pada kehidupan. Dan musik memberikan alunan kehidupan menjadi lebih bergairah dan semangat. Itulah mengapa banyak orang menyukai musik.

Suara yang manis, lembut, tenang dan menyenangkan saat di dengar. Siapa yang tak akan tertarik. Berawal dari sebuah suara dan musik mampu menyatukan dua orang ke dalam sebuah hubungan. Terdengar aneh namun itu nyata. Cinta tidak semuanya seperti drama berawal dari benci dan kemudian menjadi cinta.

Karena musik dua orang yang sengaja atau tak disengaja ditakdirkan untuk bertemu dimana berawal dari rasa penasaran dan keingintahuan yang berujung menjadi sebuah perasaan yang mendalam.


Tbc.

Minggu, 19 April 2020
20.45

Ineffable

MelliflousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang