십칠 | Proposal ⚜

444 62 59
                                    

💕 행복한 독서💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💕 행복한 독서💕

.

.

.

Oh Sehun Melindungi Barbie Lily Dari Serangan Wartawan, Begini Tanggapan Fly's

Oh Sehun dan Lily Siap Menggelar Konferensi Pers, Saham Kirei Clothing Co. meningkat pesat

Barbie Lily Tidak Ingin Memperpanjang Kontrak, Kim Entertainment Jadi Sorotan

Trending Tag

#barbielily
#ohsehun
#alishitamtebal

🎬🎬🎬

Sehun menggaruk alisnya yang mendadak terasa gatal. Bayangkan saja, semua orang sedang membicarakan alisnya sampai trending. Bahkan Sehun disebut-sebut sebagai trendsetter alis hitam di Korea. Sungguh, Sehun dibuat tidak mengerti dengan pola pikir netizen. Setelah 29 tahun bertaut tanpa mendapat atensi, alisnya kini menjadi sorotan orang-orang.

Akan tetapi, yang menjadi inti masalah saat ini bukan perkara alis Sehun yang mendadak jadi topik perbincangan di mana-mana. Melainkan hubungannya dengan Lily yang semakin mendekati titik kritis.

Sejak di apartemen, Sehun sudah mewanti-wanti rencana Lily untuk datang ke agensinya tanpa pengawalan. Sehun tidak meragukan Lily. Ia tahu bila di balik kebiasaan random dan tingkah-lakunya yang kadang di luar akal sehat manusia, Lily punya jam terbang tinggi dan bisa bersikap profesional. Namun, lingkaran hitam di bawah matanya jelas menunjukkan bila perempuan tersebut jauh dari keadaan baik-baik saja. Ditambah lagi ada oknum dalam Kim Entertainment yang sengaja ingin menjebaknya.

Berangkat dari rasa sangsi tersebut, Sehun memutuskan untuk membuntuti sampai di depan agensi. Kekhawatirannya terbukti ketika awak media menerobos masuk dan menyerang Lily. Saat itu, insting dan nalar Sehun sempat beradu, antara berlepas tangan atau melibatkan dirinya dalam masalah yang lebih jauh. Akan tetapi, ia tidak sampai hati melihat Lily berjuang sendirian. Sehun tidak paham dan tidak bisa memetakan perasaannya dengan jelas, tetapi ia merasa terganggu setiap kali melihat Lily mencibir sedih. Maka, Sehun memilih opsi kedua. Masa bodoh dengan pihak wartawan.

Sehun menengok ponselnya di atas meja yang berdering untuk kesekian kali. Napasnya dihela dengan kasar. Kemungkinan orang yang menerornya dengan puluhan-mungkin sudah ratusan-missed call itu hanya dua, Seung-Gi dan Mark. Sejak kemarin, para penggemar berat Lily itu tidak berhenti menghubunginya. Sehun tahu Seung-Gi dan Mark pasti akan mencecarnya habis-habisan setelah dimuat di berbagai media, tetapi ia tidak punya waktu untuk meladeni mereka. Untuk itu pula ia merahasiakan posisinya sekarang.

"Ayah?" Sehun bergumam sendiri begitu mendapati profil ayahnya di layar panggilan. Namun, suara ringan sang ayah ketika ia menjawab telepon berkebalikan dengan segala praduga dalam kepalanya.

Perfect Scandals |HIATUS|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang