Hari ini pak Haji umar akan mengadakan acara slametan atas dibukanya toko gas + galon baru miliknya. Agar acara berjalan dengan lancar, maka pak Haji Umar meminta bantuan kepada Harry, Niall, Liam, Louis, Zayn, Ashton, Calum, Mik, dan juga Luke. Pak Haji Umar pun mendatangi kost-kostan mereka pukul 5 pagi.
Haji Umar: "ASSALAMUALAIKUUUUUUUM" *ketuk pintu*
Zayn: "Wa'alaikum salam, pakaji"
Haji Umar: "TONG BUKA DULU DONG PINTUNYE" *masih ketuk pintu gak nyelow*
Zayn: "Pak, saya di belakang bapak."
Haji Umar: *nengok slow motion ala sinetron* "Lah iya. Lu ngapa di luar zen? Lo diusir sama temen-temen lo?"
Zayn: "Kaga pak, ane abis dari masjid tadi solat subuh disana. Mari pak masuk."
Zayn pun mengetuk pintunya.
Haji Umar: "Lah lo ngapa ketuk lagi? Emang lo kaga megang kunci?"
Zayn: "Oh iya pak. Maaf saya gak inget."
Zayn pun membangunkan ke-8 temannya. Karena mereka semua cukup berhutang budi pada pak Haji Umar maka mereka semua berkumpul di ruang tamu.
Harry: "Eh pak aji, watsap bro?"
Haji Umar: "Kamu itu gak sopan masa sama kakek-kakek manggil bra bro bra bro sih?"
Harry: "Biar akrab dong pak. Ih sensi yeee mau dapet yeeee cie pe em es ciee"
Liam: "Har, udah deh ah. Ngaco lo!"
Haji Umar: "Oke jadi gini, maap nih ye gue ngeganggu lo semua pagi-pagi buta begini."
Calum: "Plis deh pak tu de poin aja, saya ngantuk banget."
Ashton: "Cal, jangan begitu lo sama aki-aki! Kualat lu ntar besok dikubur."
Calum: "Lah kok gue yang dikubur? Seharusnya pak aji umar dong hehehe"
Zayn: "Kalian ini jaga omongan dong. Dengerin dulu pak aji mau ngomong apaan"
Harry, Louis: "Iya pak aji jen malik"
Haji Umar: "Ini gue serius mau ngomong sama kalian. Jadi begini ntu toko galon sama gas punya gue kan udah mao dibuka, nah gue mau ngadain slametan. Lo pada bisa bantuin gue kaga?"
Harry: "Yah pak gimana ya tapi kan bapak tau saya dagangan somay. Nanti para fans somay saya nyariin kalo saya ga jualan."
Louis: "Iya pak maaf juga nih ntar boraks saya kadaluarsa."
Haji Umar: "Hah boraks buat apaan, tong?"
Louis: "Buat ummmm buat um buat nyuci gerobak! Iya pak buat nyuci gerobak ntu boraks!"
Niall: "Yaelah pak saya males kerja bakti gratisan. Maaf deh pak.."
Mik: "Saya aja deh bantuin bapak. Dagangan martabak saya juga ga ada yang beli" :')
Haji Umar: "Lah ntar dulu kan gue belon kelar ngomong. Gue bayar kalian 10 juta buat ngekelarin acara slametan gue. Lo berame-rame jadi panitia dah tuh. Gue kaga mau tau pokonya gue nerima beres doang. Acaranya 3 hari lagi. Gue percaya sama lo pada. Gue mau yang jadi ketua panitianye si zen ye."
Harry: "Oh ternyata saya bisa kok pak. Somay juga lagi sepi peminat nih. Palingan orang-orang beli cuma karena mau ngeliat ketampanan saya dari deket."
Louis: "Iya saya juga bisa kok. Waktu saya banyak lagian ini kan beramal."
Niall: "Pak, sebagai panitia saya bisa makan gratis kan?"
Haji Umar: "Iye bebas. Lo mau makan penggorengan sama panci juga kaga ngape-ngape asal perut lo tahan aje."
Zayn: "Umm gimana nih temen-temen?"
Luke: "Hompimpa dulu yuk" ;;)
Ashton: "Gue setuju deh enak makan gratis, dapet duit pula. Yegak yem?"
Liam: "Hah apaan ash? Lo ngomong sama gue?"
Ashton: "Iya bego. Masa gue ngobrol sama bulu ketek lo?"
Calum: "Gue mau. Kita semua mau kok Zayn"
Zayn: "Okedeh pak, saya mewakili teman-teman menerima tugas dari Bapak."
Haji Umar: "Duh makasih banyak ye. Kalo gitu gue balik. Ntar lo semua bikin proposal ye lengkap sama biayanye."
Niall: "Pak, uang mukanya mana?"
Haji Umar: "Ya ntar kali tong kerja dulu baru gue bayar."
Louis: "Pak ajiiiii yu sud nou kesana sini tuh pake ojek dan ojek tuh bayar malah sekarang ada ojek yang pake argo gitu"
Haji Umar: "Iyedah iye gue bayar 5 juta dulu. Nih" *Nyodorin duit*
Luke: "Zen buruan itung! Ntar kurang lagi jumlah duitnye."
Zayn: "Alhamdulillah bener. Makasih pak aji."
Harry: "Pak aji makasih yeee ga nyangka bapak bisa baik juga kaya gini. Ai edor yu pak" *monyongin bibir*
Niall: "Makacii bapak aji umar yang celalu unyu" :3
Mik: "Iye pak makasih ya akhirnya saya dapet duit lagi buat ngajak pacar saya malem senen-an"
Haji Umar: "Iye dah. Yaudah gih diskusi. Gue balik ye."
***
Mereka pun segera mandi lalu bersiap untuk diskusi mengurusi acara slametan Pak Haji. Tampaknya mereka cukup bersemangat untuk melakukannya. Mereka segera berkumpul di kamar Zayn yang memang jauh lebih bersih, wangi, dan rapi dibandingkan dengan kamar yang lainnya.
-bersambung lagi loh-
p.s.: maaf ya udah 2 bulan ga update, aku sibuk mempersiapkan buat otrat kmrn:') btw kalian nonton otrat? seat apa? x
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}
HumorPerhatian: Cerita ini tidak akan terjadi di kehidupan nyata! Maka, tidak akan ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau kejadian. Kisah 9 cowok ganteng dengan kelakuan aneh. Happy reading and leave your vomment, tysm(: Cerita ini diciptakan hanya untuk...