Satu

259 28 5
                                    

Perhatian!!!!!! part perdana ini mengandung keuwuan yang dapat menyebabkan kejombloan pada diri meronta-ronta untuk segera memiliki pasangan🤣

Happy Reading!💋

Hari yang begitu cerah disambut baik oleh banyak penduduk yang tinggal di kota besar seperti Seoul. Dua pasangan yang menikah atas perjodohan ini pun terbangun dari nikmatnya tidur. Keduanya saling mempersiapkan diri untuk kembali melakukan aktivitas nya.

Seperti pada pasangan umum nya yang menikah karena perjodohan, keduanya memilih untuk berpisah kamar. Karena menurut Irene, untuk apa terlelap diranjang yang sama, jika cinta itu tak ada dihati mereka.

Dan pernyataan yang dilontarkan Irene sebenarnya salah. Karena sebenarnya, laki-laki yang menikahinya itu justru teramat mencintainya.

Bae Joohyun, perempuan cantik yang lebih dikenal sebagai Irene, seorang personil dari salah satu grup yang cukup ternama di Korea Selatan. Wajahnya yang cantik kerap kali menjadikannya sebagai seorang model dari berbagai majalah maupun iklan, tak ayal banyak wanita dari negeri ginseng itu cukup iri akan kecantikan yang dimiliki oleh Irene. Bekerja di dunia Entertainment pun cukup membuat ruang geraknya amat sangat terbatas, disatu sisi dirinya ingin mengelilingi kota Seoul tanpa harus menggunakan pakaian tertutup agar tidak dikenali oleh para penggemar nya, tapi disisi lain pula dirinya cukup menikmati pekerjaan ini, bertemu para penggemarnya kemudian tertawa bersama dan setelahnya semua beban yang dia punya cukup terangkat.

Dan beruntung nya Irene, ketika menikah, semua penggemarnya cukup menerima dengan baik. Awalnya Irene bersikeras meminta untuk menutupi pernikahannya, karena Irene takut karir yang dia buat dari bawah hancur dalam sekejap, tapi karena dirinya menikah dengan seorang pengusaha yang cukup terkenal di negeri nya, mau tak mau dirinya mengikhlaskan hati nya untuk membeberkan pernikahannya ke media.

Ya, laki-laki yang menikah dengan Irene adalah Kim Suho. Seorang pengusaha yang memiliki berbagai macam bidang usaha. Tak heran banyak perempuan diluaran sana yang menjadikan seorang Kim Suho patokan untuk tipe pria masa depannya. Gelar ramah serta sering membantu sesama tersemat dengan jelas pada diri Kim Suho.

Dan Ya, Irene mengakuinya bahwa laki-laki yang tengah menikmati sarapan didepannya ini memang laki-laki baik. Ketika Irene memintanya untuk datang menjemput di apartemen grup nya, Suho dengan suka rela menjemputnya. Meski pun saat itu waktu sudah menunjukan tengah malam.

"Kenapa?" tanya Suho, menatap Irene heran karena sejak tadi wanita itu terus menatapnya.

Mendadak gugup, Irene hanya menjawab dengan gelengan kepala.

Suho pun mengangguk paham, kemudian melanjutkan sarapannya.

'sial! Kenapa pula aku harus menatapnya' gerutu Irene, kemudian menggelengkan kepala nya lagi.

Suho yang melihat Irene terus bergerak gelisah, menatap wanita itu heran. Selain dingin serta jutek, sisi lain dari Irene yang Suho tangkap adalah wanita didepannya ini aneh.

"Ehm, Suho-ssi"

"Ya?" lagi, Suho pun menatap Irene dengan pandangan bertanya.

"Ah, aku hari ini tidak akan pulang"

"Wae? Apa ada sesuatu?"

"Aku akan pergi untuk melakukan tour konser ku yang ke empat" jawab Irene sembari melanjutkan sarapannya.

"Negara mana saja yang menjadi destinasi tujuan konser mu?" tanya Suho lagi.

"Untuk dua minggu kedepan aku harus mengelilingi kota yang ada di Amerika"

Suho pun mengangguk paham, pantas saat tadi melangkahkan kaki nya melewati ruang tamu, Suho melihat satu koper yang berada tepat disamping sofa.

"Baiklah, hati-hati" ucap Suho, tersenyum ramah.

Irene mengangguk, kemudian menyelesaikan sarapannya dengan segera. Karena dirinya ditunggu untuk segera datang ke agensi tepat waktu.

"Pakai ini" ucap Suho, memberikan kartu ATM platinum Unlimited nya tepat di depan mata Irene.

Irene terkejut.

"Aku tahu kau pun memiliki uang, tapi tak ada salahnya bukan aku memberikan ini. Toh ini merupakan bentuk tanggung jawabku padamu" ucapnya lagi, menatap Irene tersenyum.

"Oke" jawab Irene singkat, kemudian mengambil kartu ATM tersebut dan menyimpan nya di dompet kesayangannya.

'lumayan kan, jadi kenapa pula harus ku tolak?' batin Irene tersenyum gembira.

Katakanlah Irene matre, tapi bagaimana pun wanita gila uang tak ada salahnya bukan?

'ATM Platinum Unlimited! Gila, aku bisa membeli apa saja dengan kartu ini. Ah, apakah Suho akan marah jika aku membeli satu apartemen mewah di Daegu? Tunggu! Kenapa pula dia harus marah? Toh kartu ini sudah diberikannya padaku, jadi ini milikku bukan?' lagi, suara hati Irene terus berucap gembira. Akhirnya, salah satu mimpi untuk mempunyai salah satu apartemen di tempat kelahiran nya terwujud juga! Bukan, bukan Irene tidak mampu membeli dari hasil uangnya selama berkarya di dunia Entertainment, hanya saja kebutuhan dirinya dan keluarganya lebih penting dari segalanya.

Merasa ada yang memperhatikannya, Irene pun menegakkan kepalanya, menatap Suho angkuh. "Kenapa?"

"Tidak" jawab Suho tersenyum. "Ah kalau begitu aku pamit berangkat lebih dulu, hati-hati. Dan tolong jangan terlalu capek dalam bekerja, kau akan sakit nantinya" pamit Suho, kemudian bangkit dari kursinya, dan mendekatkan wajahnya pada Irene.

Dan...


'CHUP'

DEG!

'Jantung sialan! Kenapa pula harus berdetak seperti ini! Dan Suho brengsek! Kenapa pula harus mengecupku?!' jerit Irene dalam hatinya.

Ya, Suho mengecup kening Irene lembut. Setelahnya, Suho pun pergi dan melemparkan senyum lembutnya pada Irene yang dibalas Irene dengan wajah shock nya. Ah tak lupa, tadi Suho sedikit mengusap puncak kepala Irene lembut.

'Yak! Apa-apaan ini?! Kenapa pula dia harus melakukan itu?!' lagi, Irene hanya bisa menggerutu didalam hatinya, karena untuk saat ini mulutnya tak bisa mengeluarkan satu kata pun.

Karena ini Chapter perdana aku kasi dikit aja dulu, biar greget wkwk🤣 part selanjutnya aku kasih yang panjang klo perlu 2000 word☺️

Gimana? Sudahkah anda baper? Jika iya coba komen disini🤣

Fyi, aku yg ngetik pun ikutan nangizzz melihat keuwuan yang belum seberapa ini😭

Ada yang mau nikung Irene? Kuyy tikung rame-rame toh Irene ga cinta sama Suho katanya wkwk🤣

Dahlah cuap-cuap nya. Bye! Ketchupp sayang dari Suho💋

Jangan lupa follow akun wattpad aku ya hehe☺️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Last Chance [SURENE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang