23

303 62 2
                                    

   Jisung ikut terkekeh ketika Changbin dan Chan asik berdebat tentang siapa yang akan menemui Park Jinyoung , CEO dari agensi sekaligus studio tempat mereka bekerja .

"Udah lah lo aja bang !"

"Masa gue terus sih ? Kalo gue terus kapan lo berkembang ?"

"Lah ? Lo pikir gue apaan berkembang ? Heh gue manusia "

Jisung kemudian berjalan lantas memukul kepala dua anak manusia itu dengan gulungan kertas ditangannya "yaudah gue aja "

"HEH JANGAN !" kompak kedua nya berteriak membuat Jisung terkejut .

Chan masih ingat waktu terakhir kali ia menyuruh Jisung untuk menemui Park Jinyoung . Ujung-ujungnya Chan juga yang harus kembali menerangkan pada CEO itu tentang lagu baru mereka karena ternyata penjelasan Jisung dianggap tidak cukup memuaskan oleh pria fashionable itu .

Jisung menghela nafas "yailah masih inget itu aja lo bang ! Waktu itu kan gue masih magang mana paham yang begituan "

Changbin melirik Chan sebentar "bukan nya gitu Sung , kita berdua mah percaya aja sekarang lo udah pinter ngomong tapi masalahnya CEO emang udah yakin sama lo ?"

"Yaudah makanya biarin gue yang jelasin biar CEO gak ragu lagi sama gue !"

"Yaudah makanya biarin gue yang jelasin biar CEO gak ragu lagi sama gue !"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chaeyeon berjalan cepat menuju parkiran . Sejak satu jam yang lalu Jisung sudah sibuk menelponnya . Pria itu terdengar panik dan itu membuat Chaeyeon khawatir . 

"Kenapa ? Ada apa ?" Tanya Chaeyeon begitu ia duduk di dalam mobil .

Jisung menatap lurus kedepan "Chae .."

Chaeyeon semakin panik . Sambil memasang sealtbelt nya gadis itu menatap Jisung "kenapa sih ? Hey .. jangan bikin aku khawatir "

Setelahnya Jisung menoleh kearah Chaeyeon namun raut wajahnya yang tadi sendu berubah menjadi ceria "CHAE MASA AKU DIPUJI SAMA PARK JINYOUNG PD NIM ! terus dia bilang selamat karena aku mau nikah sebentar lagi habis itu dia juga bilang mau ngirimin hadiah pernikahan buat kita ! "

Chaeyeon melebarkan matanya ketika Jisung memeluknya "AKU SENENG BANGET !"

Chaeyeon tersenyum kemudian membalas pelukan Jisung "syukurlah .."

Melihat Jisung senang , Chaeyeon jelas ikut senang . 

"Tapi gimana bisa ? Bukannya kamu bilang ka Chan sama ka Changbin gak pernah izinin kamu buat ketemu sama CEO ?"

Jisung melepas pelukannya "iya tadi tuh mereka debat karena sama-sama males ketemu CEO , terus aku ajuin diri yaudah deh aku ketemu sama CEO .. awalnya gugup banget karena harus jelasin lagu terbaru kami , apalagi CEO juga dengar review annya .. kebetulan yang nyanyi demo nya aku sama ka Chan terus dia bilang gini suara kamu bagus juga ? Kamu bisa jadi penyanyi loh masa aku disuruh jadi penyanyi ? Iya sih aku tau aku tuh ganteng cuma aku gak mau kalo disuruh jadi penyanyi nanti banyak yang ngefans "

Chaeyeon tertawa kemudian menggelengkan kepalanya "idih pede banget ?"

Jisung terkekeh "lumayan juga kita dapat hadiah pernikahan dari perusahaan "

Chaeyeon melebarkan matanya "loh iya ! Hadiah nya apa ?"

Tentu Chaeyeon penasaran mengingat agensi tempat Jisung bekerja itu bukan sembarang agensi .

Perusahaan milik keluarga Park itu sudah terkenal dimana-mana begitu pula penyanyi-penyanyi yang ada di dalamnya .

"Masa katanya perusahaan bakalan bayar setengah harga jasa WO buat kita "

Chaeyeon melotot "HAH ? SERIUS KAMU ?"

Jisung mengangguk "iya ! Duarius malahan "

"Wow " Chaeyeon menggelengkan kepalanya. 

Kalau ingat jasa WO , Chaeyeon jadi teringat album milik WO yang ia pinjam dua hari yang lalu .

"Oh iya aku lupa , aku udah janji mau balikkin album WO hari ini "

Jisung menoleh kemudian kembali fokus menyetir "mau sekarang kesana ?"

Chaeyeon mengangguk kemudian mengeluarkan album dari tas nya .

Jisung melirik wajah Chaeyeon yang terlihat sendu .

Pria itu menghela nafas "ayo pilih tema nya sekarang "

Chaeyeon terkejut kemudian menatap Jisung "hah ?"

"Aku mau Chipmunk girl yang milih tema pernikahan .. bukan tupai "

Chaeyeon menatap Jisung tak percaya . Perasaan kemarin Jisung yang paling keras kepala , kenapa hari ini tiba-tiba ?

"Diantara tema pernikahan itu , ada yang kamu suka gak ?"

Chaeyeon kemudian membuka album nya . Ada beberapa yang ia tempeli stiker . Stiker itu dari teman kerja satu divisi nya . Yeji , ka Mark dan Hitomi si pegawai magang dari Jepang .

Chaeyeon mengelus lembut salah satu foto .

"Kamu suka yang itu ?" Tanya Jisung ketika mobil nya berhenti karena lampu merah .

Chaeyeon mendongak menatap Jisung kemudian menatap album nya lagi .

Jisung mengulurkan tangannya "sini aku liat ?"

Chaeyeon menyodorkan buku album nya sedangkan Jisung tersenyum "bagus banget ini mah , yang ini aja gimana ?"

Chaeyeon terkejut kemudian tersenyum lebar sambil mengangguk "boleh ?"

Jisung mengerucutkan bibirnya "boleh lah ! masa gak boleh sih ? "

Mobil Jisung kembali berjalan mengarah kearah tempat WO .

Sedangkan Chaeyeon duduk disampingnya dengan senyuman mengembang .





🌻🌻🌻
TBC

Dua Sisi (Han × Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang