Haii!pakabar semuanya!Semoga baik-baik aja yaw!!
Ada yg masih Nunggu gaa Ayo dong Comnt!"Hadir"."SAYANG?gue tau Arti itu bukan buat gue aja".
-Shasa-Tubuh shasa Kejang Kejang.Semua orang Panik dan Segera mamnggil dokter.Tak lama dari itu dokter Pun memasuki Ruangan Tersebut.
Dokter dan para perawat segera menangani shasa.Sekitar 30 menit di dalam ruangan dengan Latar putih akhirnya Dokter pun keluar.
Dengan wajah yang tidak bisa di tebak."Dok..bagaimana keadaan Anak Saya?".Tanya mamah Shasa.
"Emmm..Pasien!Pasien Semakin memburuk!Akibat kekurangan darah dan Transfungsi Yang sesikit terlambat!.Akan tetapi Pasien Mencoba untuk kuat!.Maka Dari itu dia Kejang-kejang!.Saya Sarankan Jangan Ada yang memegang atau mengguncang nya.Permisi".Ucap dokter itu lalu pergi.
Semua Wajah Pun menegang."Tan Maafin iqbaal tan..Iqbaal Ga bisa ngejaga Shasa!".Ucap Iqbaal.
"Bukan salah Kamu!Ini semua takdir!.Kuta Cukup berdoa saja".Ucap Mamab shasa.
"Tapi ini semua Salah Iqbaal.Seandainya Iqbaal ga nyakitin Shasa!".Ucap Iqbaal.
"Ga usah di sesali!Semuanya sudah terlambat".Ucap jevin.
"Tan kita pulang saja yh!".Ucap Yoriko.
"Iya lagian ini sudah Sore!!".Ucap Mamah Ida.
***
Malam harinya semua masih menunggu keadaan shasa seperti apa.Syio kakak Perwmpuan Shasa sedang memperhatikan tubuh shasa yang terbaring lemah.
"Mah!!Kok shasa mengeluarkan Air mata!!".Tanya Sisi.
"Ga mungkin!".Ucap mamah Ida.
"Bener mah Liat deh iya kan?".Tanya Sisi.
Mamah Ida pun melihat Shasa."iyaa Si!Coba Tolong panggilkan dokter".Ucap mamah Ida.
Dokterpun di panggil untuk memeriksa keadaan shasa.
Pov Iqbaal
"Sha..".Panggil iqbaal.
Shasa hanya tersenyum saja tanpa menjawab.
"Sha..Kamu Cantik banget!Sha aku rindu kamu sha!!".Ucap Iqbaal.
"Sha kamu ngomong!!Maafin aku Sha maaf".Ucap iqbaal Lirih.
Shasa Malah menjauh dari iqbaal lalu menangis."Sha kamu jangan Nangis shaa!".Ucap Iqbaal.
"Baal!Kita udah berbeda sekarang!Kamu sudah bahagia bersama dia dan aku sudah Bahagia di sini!!".Ucap Shasa lalu Tersenyum.
"Shasa kamu mau kemana?!".Tanya iqbaal Tapi shasa masih saja tersenyum.
"Sha aku ikut!".Ucap iqbaal mengejar shasa.
"Baal!Kamu ga boleh ikut!.Kamu harus bahagiain mereka!Aku titip Mamah dan kakak ku yah!!".Ucap Shasa.
"Tapi sha dengerin aku dulu jangan pergii!".Teriak iqbaal.
Lalu shasa berbalik lagi."Baal Cukup kamu tau yah!!Aku syang banget sama kamu!.Aku cinta Banget sama kamu!.Tapii aku sadar diri baal!.Dia lebih baik dari aku!".
"Iya kan!,Satu pesan ku bal.Jaga wanita mu baik-baik Jika kamu tidak mau menyesal nantinya!.Kamu ga usah sedih!.Yah".
"Kalo kamu pikir aku benci sama kamu!!Jaqaban nya Iya,Tapi itu dulu sekarang udah ngga!Jadi kamu ga usah minta maaf terus ke aku!".
"Dah baal.Jaga diri kamu baik baik yah!.Aku Pamit dulu!.Semoga kisah kita bisa kamu kenang yah!".
"Aku pesen sama kamu!.Kamu jangan sedih aku baik baik aja di sini dan aku Mencintaimu.Terimakasih baal sudah pernah ada di hidup aku.Sekali lagi Aku pamit".Shasa pergi lalu melambaikan tangan nya ke Arah iqbaal.
"Shasaaaaaaa.....".Teriak Iqbaal bangun dari tidurnya.
Dret...
Dret..."Jevin"
"Ngapain kakak shasa telpin malem-malem".batin iqbaal.
Halo ka?.-Iqbaal.
Baal Kondisi shasa baal.-Jevin
Kondisi shasa kenapa?.-Iqbaal.
Kondisi Shasa.....
Bersambung.
Hayoo?knp shasa yah!!
Jangan Lupa Vomnt nya!
Follow IG:sarmhrniii_
Kalian tanyanya di IG aja okee!!
Tanya kapan Nextnya