Chapt 13 [Mulai Sekarang Kau Akan Menjadi Maid Pribadiku]

1.2K 37 1
                                    

Flashback On!

"Sakura sayang kamu sudah selesai apa belum?!".

Sakura:"Se.sebentar Ka.kaasan! I.ini berat sekali,tahu! Ughhh.. Kaasan..!!! Bantulah aku ini berat sekali,tahu!".

Mebuki:"Hehehe.. maafkan Kaasan sayang,hihihi! Baiklah-baiklah sini kemarikan koper itu dan kamu bawa tas yang kecil ini saja,hem..".

Sakura:"Huft! Akhir selesai juga,hem.. baiklah Kaasan sekarang kita harus ngapain lagi,hn?!".

Mebuki:"Menunggu!".

Sakura:"Hn?! Menunggu?! Menunggu siapa Kaasan?!".

Mebuki:"Tentu saja kita menunggu jemputan Sakura-sayangku,ughhh.. manisnya putri Kaasan ini,hihihi..".

(Ucapnya sambil mencium sekilas pipi Sakura dengan gemas serta iapun menarik kedua pipinya itu dengan gemasnya,hingga?!).

Sakura:"Mou! I.ittai Kaasan! Ughhh.. sa.sakit tahu,huft! Baiklah berapa lama lagi mereka akan menjemput kita Kaasan?!".

Tinn..! tinn..!

Mebuki:"Nah! Itu dia,baiklah ayolah sayang kita harus segera sampai di kediaman Keluarga Uciha! Ayo!".

Sakura:"Hn,iya Kaasan! Aneh banget ya kenapa mereka harus repot-repot menjemput kita ya?! Padahal Kaasan lah yang akan bekerja disanakan?! Akan tetapi ini?! Malah majikanlah yang menjemput pembantunya,huft!".
(Batin Sakura mulai curiga/cemas dan bingung?!).

Dan pada saat Sakura sudah masuk kedalam Mobil Alphard itu tiba-tiba iapun terkejut karena melihat sesosok yang menjadi supir mobilnya itu,yang tak lain adalah?!

Sasuke:"Hn! Semuanya sudah siap?!".

Mebuki:"Sudah siap tuan muda!".
(Ucapnya sambil tersenyum).

Sasuke:"Dan kau Haruno Sakura?! Sudah siap apa belum,hn?!".

Sakura:"Su.sudah U.uciha-san!".
(Ucap Sakura terbata-bata sambil menundukan kepalanya takut!).

Sasuke:"Hn! Baiklah kita berangkat sekarang-Ceh! Welcome to The Hell Haruno Sakura,hehehe..!".
(Lanjutnya dalam batin+menyeringai iblis).

Jegrengg..! brum..! brumm...🍃🍃🍃

Flashback Off!

Beberapa saat kemudian...

Akhirnya Sakura dan Kaasannya pun sampai juga di Kediaman Keluarga Uciha dan tampaklah jika mereka berdua pun takjub,dan terkejut sekali karena melihat rumah yang sebesar, semegah,dan semewah ini yang boleh dikatakan hampir seperti Istana dari Ker...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya Sakura dan Kaasannya pun sampai juga di Kediaman Keluarga Uciha dan tampaklah jika mereka berdua pun takjub,dan terkejut sekali karena melihat rumah yang sebesar, semegah,dan semewah ini yang boleh dikatakan hampir seperti Istana dari Kerajaan Inggris Buckingham saja.

Why You Hurt Me Uciha-san?! { Sasuke & Sakura Funfiction}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang