" orang bilang, kalo teman sejati itu selalu bersama di saat apa pun. sehat maupun sakit. kaya maupun misikin. senang maupun susah"
" itu temen apa janji nikah njing?! "
" temen yang mengucap janji nikah "
" eh bang-- "
" sttt! jadi gimana... "
" gimana apanya? "
" jadi istri istrian gue? "
" eh ga-- "
" semua gue tanggung deh. make over, sewa gedung, mc, dekor, semua semuanya "
" tetep gak mau! "
" ihhh... tega lo! emang lo mau gue nikah sama cewek lain? menghabiskan sisa hidup gue sama cewek lain? terus, mau lo gue jajanin cewek lain? Keluar sama cewek lain? Mau? "
" ENGGAK! ENGGAK MAU!!! "
" hehe... jadi.. nikah sama gue ya Byun Baekhyun, sahabat Park Chanyeol yang bakalan menjabat sebagai nyonya Park.. "
---
Byun Baekhyun
panggil aja Baekhyun, Baekki, atau apa lah suka suka kalian. Tapi kalo sama Chanyeol mah panggil sayang.
Sahabat popok nya Chanyeol. Iya sahabat kok. Cuman sahabat. Gak lebih.
Umur nya 27 tahun. Tapi muka sama kelakuan nya kayak anak teka.
Desainer terkenal dan sukses. Sangking suksesnya dia kerjanya cuman di rumah, leha leha doang sambil nyusahin Chanyeol.
Punya tetangga lima langkah yang ganteng, kaya, rupawan tapi sinting, namanya...
Park Chanyeol
Panggil aja Ceye, Chanyeol, Loey, dsb. Tapi kalo Baekhyun mah paling suka manggil dia babu. Iya karna emang Chanyeol tuh udah bagaikan babu pribadi buat Baekhyun.
CEO muda, terkenal, nan sukses.
Udah umur 30 tahun tapi masih jomblo. Udah dijodoh jodohin sama mama papanya selalu nolak. Bukan karna apa, tapi emang Chanyeol tuh demennya cowo cantik, bukan cewek cantik.
Tapi sayang yang dikodein gak peka :(
---
" ohhh, jadi ini calon istrinya Chanyeol, namanya siapa sayang? "
" K-kim Baekhee "
...
" YEOL! BAEKHYUN KEMANA?! UDAH DUA HARI DIA GAK PULANG!!! ADUH STRES MAMA!!! GIMANA KALO LAPOR DI KANTOR POLISI AJA?! "
" eh! jangan t-tante! "
" loh kenapa? "
" Baekhyun lagi keluar negeri urusin butik di Paris "
" kamu kenal Baekhyun, baekhee? "
" i-iya, saudara jauh "
" ohh pantesan mirip "
...
" Baek, mama cariin lo terus njing "
" Ya terus gimana bambang. gak mungkin kan gue jadi Baekhyun sama Baekhee dalam waktu bersamaan?! "
" mmm.. kalo gitu gimana kalo kita malsuin identitas lo aja "
" gimana caranya? "
" ya tinggal bilang aja ke kantor sensus sama kepolisian kalo Byun Baekhyun udah...
.. mati ehehe "
" BANGSAT LO! CERAIN BAEKHEE SEKARANG!!! "
thankyou udh baca:*
next=>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah nikahan || ChanBaek
FanfictionIni semua berawal dari Chanyeol yang minta main nikah nikahan sama Baekhyun :")