dua

809 96 2
                                    

cklek

" hai, Chanyeol.. babu tampan ku ". ucap gue sebelum ngacir masuk ke kamarnya dan nguci pintu. Dan setelah itu gue langsung rebahan di kasur kingsize miliknya yang berwarna abu abu bercampur putih itu.

Gue liat Chanyeol masih diem. Dia duduk di pinggir ranjang dengan kepala nunduk. Pengen gue ajak ngomong tapi gue sendiri takut njing.

Setelah ngabisin waktu dua puluh tujuh tahun sahabat, sekaligus jadi tetangga Chanyeol. Baru kali ini gue liat dia bisa marah kayak gini. Dulu pernah sih sering malah, marah berujung tawuran. Tapi marahnya lebih kayak ke teriak teriak dan mukulin orang gitu, btw itu karna gue jadi korban bullyan di sekolah. Dan sekarang gue baru tau, Chanyeol kalo marah bisa diem kayak gini. wkwk.. lucu sih komuknya..

" Yeol.. Chanyeol.. Chanyeol.. babu Baekhyun ". Gue mulai duduk lalu meluk badan bongsornya dari belakang. Gue kira dia masih bakalan diem. Eh, dia malah ngelus ngelus punggung tangan gue.

" Chanyeol jangan marah marah nanti cepet tua.. papa cuman suruh Chanyeol nikah bukan pindah rumah "

Kenapa gue ngomong kayak gitu? Karna gue tau Chanyeol tuh anti banget kalo di suruh pindah rumah, atau pisah rumah dari mama papanya. Bukannya manja. Tapi katanya dia gak mau jauh dari gue. Jadi dia tetep stay tinggal di sini walaupun dia kudu bolak balik kantor makan waktu dua ampek tiga jam.

" Gue gak mau bahas ini ". katanya datar lalu ngelepas usapan tangannya dari tangan gue. Gue cuman ngedengus sambil ngelepasin pelukan gue dari badannya. Dan beranjak dari ranjangnya.

" mau kemana? ". tanya Chanyeol sambil natap gue dengan tatapan yang gue sendiri gak bisa artiin.

" pulang "

" gue ikut "

" gak. gak boleh. lo butuh waktu sendirian. pikirin kata kata mama papa baik baik, gue pergi ". kata gue lalu keluar dari kamarnya, gak lupa nutup pintunya lagi. Gue turun dari tangga dan nemuin mama papa Park yang lagi nonton tv.

" ma, pa, Baekhyun pulang dulu ya ". pamit gue yang langsung ngebuat mereka berdua noleh ke arah gue dengan matanya membulat.

" loh kenapa? marahan sama Chanyeol? "

" hehehe, enggak mau bersih bersih rumah dulu "

" yaudah tunggu bentar, mama ganti baju dulu, nanti mama bantuin ber-- "

" gak usah ma. mama pasti capek. Baekhyun aja sendiri "

" yaudah ati ati. jangan lama lama. rumah sepi kalo gak ada kamu "

Dan setelah itu gue cuman nyengir dan langsung keluar dari rumah keluarga Park. Tenang aja gue cuman perlu beberapa detik kok buat jalan ke rumah gue. Rumah gue tuh sebelahan sama rumah Chanyeol. Cuman lima langkah. Kayak di lagu dangdut itu..

---


Ini udah seminggu lebih setelah kejadian waktu itu. Dan, btw, selama seminggu ini juga gue gak ketemu sama Chanyeol. Tenang aja gue gak ada masalah kok sama dia. Kita juga masih chattingan kadang kadang kalo dia lagi gak sibuk.

Oh iya ngomongin kesibukan.

Kata mama Park, Chanyeol udah gak pulang ke rumah. Entah dia ngelayap kemana. Intinya tuh anak gak tidur di rumah. Tapi kayaknya mama Park santai santai aja, malahan tadi pagi nelpon gue. Katanya dia nitip Chanyeol plus rumahnya karna dia mau pergi ke Indonesia nemenin suaminya.

drttttt drtttttt

Langsung aja gue nutup majalah yang sedari gue pegang dan beralih ngambil handphone gue yang berada gak jauh dari tempat gue rebahan.

" haluuu.. dengan tuan Byun Baekhyun tertamvan sekomplek. ada apa ya babu ku? ".

Iya yang nelpon gue tuh Chanyeol.

" ke rumah gue dong beb"

" ogah ah. pasti lo suruh masak kan? ". tanya gue sambil micingin mata curiga.

" nggak lah anjir! yakali gue mau mati konyol cuman gara gara makan masakan lo.. haha-- "

pip

Bodo amat. Mending gue lanjut tidur daripada dengerin ocehan tuh babi. Mana omongannya bikin naik darah mulu. Cepet tua gue lama lama kalo deketan sama Chanyeol mulu.

cklek

" Haluuu Baekhyun, istri Chanyeol "

lah anjir-_-"

bener kata orang ya. kalo ngomong in tentang setan tuh, setannya bakalan datengin kita.

" Haluuu.. bersama Byun Baekhyun calon istri Chanyeol? "

Gue muter mata males pas muka Chanyeol sekarang udah berada tepat di depan gue. Mana tuh muka deket banget. Ngebuat gue jadi sesak nafas.

" paan sih lu! jauh jauh sana nafas lu bau ajab ". Gue dorong bahu Chanyeol kasar lalu gue langsung ngerubah posisi gue jadi duduk di atas kasur. Dan gak lama kemudian Chanyeol nyusul duduk di atas ranjang gue lalu kita duduk berhadapan.

" napa lo kesini? kesepian lo?! ".

" mm.. sebenarnya gue gak sendirian.. "

oke. wait. maksudnya apa?

Baru aja gue ngebuka mulut buat tanya lebih lanjut ke Chanyeol--

BRAKKK

" HALUUU BAEKHYUN ISTRI CHANYEOL! "

Ada apa dengan semua orang ini?!!

Nikah nikahan || ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang