- flashback

443 68 6
                                    


Kita semua memiliki masa lalu
Ada  yang dengan bangga diceritakan
Ada juga yang dengan susah payah kita sembunyikan












2 tahun yang lalu.

Daniel memutar bola matanya malas, sebenarnya ia tidak ingin ikut les bahasa inggris, namun sang bunda bersikeras,
beliau bilang "nama kamu udah keren kaya orang bule, masa iya gabisa bahasa inggris, malu dong".

Awalnya ia ingin mengajak wonu agar ikut les bersamanya, namun wonu sendiri sudah sangat jago dalam bahasa inggris, dan lagi cowo itu ga tertarik untuk les, ia merasa lebih baik latihan soal UN.

Daniel memasuki salah satu kelas dan duduk, iya melihat sekeliling, hanya ada satu orang cowo ga dikenal duduk disebelah nya.

"apa gua datengnya kecepatan ya"

Cowo disebelahnya terlihat malu-malu, sambil sesekali melirik daniel.

"ni orang kenapa dah"

Merasa risih, ia hendak berjalan keluar kelas, namun seorang gadis berkuncir dua datang dengan wajah ceria. Daniel sempat terdiam sesaat, dunianya seakan berhenti.

"HOSHII GUA SENENG BANGET BISA DIIJININ LES JUGA" ia bicara dengan sedikit teriak sambil tersenyum cerah.

Gadis itu berdiri berhadapan dengan Daniel, karna ia memang menutupi jalannya. Lagi-lagi gadis itu tersenyum.

"hai, baru masuk juga ya? kenalin gua yerin"

"D-daniel"

"wih keren banget namanya. btw mau kemana?"

"eeh? mau duduk juga kok hehe"

"udah kenalan sama hoshi belom? pasti belom, maaf ya dia emang agak pendiem"

"gue ga pendiem, cuma rada cangung aja tadi"

"hehe iya bro sans aja, salken ya"

"btw lo blasteran? namanya kaya orang bule" -yerin

"ga yakin gue, mukanya lebih ke china" -hoshi

"wkwk salah lu semua, gua orang indo asli kok, warga lokal"

"lah ini sih ortu lu aja yang pengen ngasih nama keren kan"

"hm biasanya perkataan adalah doa" -daniel

"dih wkwk kocak juga lu" -hoshi


























Sejak hari itu mereka bertiga menjadi sangat akrab, apa-apa bareng, pergi les juga janjian, bahkan mereka punya grupchat khusus bertiga. Hoshi dan yerin satu sekolah di smp yang sama, sedangkan daniel satu sekolah dengan wonu.

Mereka sering main bareng atau sekedar nongkrong di cafe dekat smp daniel, namun baik hoshi maupun yerin, sama sekali tidak pernah bertemu wonu yang notabene nya sahabat karib daniel, cowo itu biasanya setelah pulang sekolah langsung pulang kerumah, jarang pulang bersama daniel. Maka tidak heran jika hoshi dan yerin baru mengenal wonu saat masuk SMA.
























Daniel yang sebenarnya memiliki perasaan lebih terhadap yerin, sudah tidak bisa menahannya lebih jauh, bahkan ia sering curhat dengan hoshi tentang perasaannya itu.

Dan hoshi pun mendukung seratus persen jika temannya itu suatu saat akan menyatakan perasaannya pada yerin. Namun ia tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi selanjutnya.


















Karena ya mereka sahabat, jika salah satu memiliki perasaan berlebih, hanya salah satu, maka konsekuensi nya bisa menjadi dua kemungkinan. Apakah akan berakhir bahagia bersama-sama, atau malah menjadi canggung dengan hati yang retak. Hoshi tidak mau membayangkan lebih jauh.































































uwu double update nih~
semoga bisa menjawab rasa penasaran kalian, tapi ini belum semua yaa :)





Getting Closer || Wonwoo x YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang