Gara Gara CFD

1.6K 166 7
                                    

Biasanya kalo hari minggu gini Jungkook tuh bangunnya siang. Jarang banget bangun pagi kalo gak ada yang penting banget kayak kebelet mau ke wc atau tiba-tiba ada rapat pagi di organisasi kampus. Bilangnya sih itung-itung bales dendam karena dari Senin sampe Sabtu sibuk mulu dan kurang waktu tidur.

Tapi beda sama hari ini. Dia yang biasanya abis subuhan itu langsung tidur lagi, tapi hari ini dia langsung siap siap buat ke CFD di alun.

Sebenernya Jungkook tuh males buat olahraga di tempat umum kayak CFD. Dia lebih suka olahraga ke gym karena fasilitas disana mendukung buat dia workout. Tapi alesan utamanya sih karena kalo dia olahraga di tempat umum, seringnya berakhir dia yang digodain sama ibu ibu atau jomblo kurbel. Mikirin itu aja udah bikin dia merinding.

Hari ini dia mau ke acara CFD itu karena si kesayangannya yang ngerengek ke dia buat pergi kesana. Mau olahraga katanya.

Udah Jungkook ajak buat pergi ke gym langganan dia tapi malah ditolak.  "Disana tuh sepi Jungkook. Aku kan pengen olahraganya bareng orang banyak" Gitu alesannya. Tapi jungkook mah tau Taehyung gak mau diajak ke gym tuh karena gak bisa jajan disana. Tapi ya dasar bucin, Jungkook sih iya iyain aja omongan pacarnya itu.

Sekarang Jungkook udah siap dan tinggal jemput si pacar ke rumah. Cuaca dingin pagi ini gak bakal ngalahin kebucinan dia demi Taehyung.

Gak tau abis ini bakal masuk angin apa enggak:v

***

Papa itu suka banget sama taneman. Cita cita dia waktu kecil aja pengen jadi ahli botani. Tapi gak tau kenapa bisa nyasar dan berakhir jadi pilot. Tapi ada untungnya juga sih papa suka taneman, jadi kalo papa gak ada jadwal terbang, papa bisa alih profesi jadi tukang kebun dadakan dirumah.

Pagi tadi pas baru aja bangun, yang pertama dilakuin sama papa tuh bawa gunting taneman terus ngerapiin taneman yang di halaman depan. Dan gak sengaja matanya ngeliat ninja merah yang familiar berenti di depan rumah dia.

"Eh mantu papa pagi pagi udah mau ngapel aja. Tau gitu mah semalem udah aja nginep disini" Kata papa pas liat jungkook di depan rumahnya dia.

Jungkook yang ngeliat papanya Taehyung langsung turun dari motor sambil buka helm terus salim ke papa.

"Eh pa, ini Taehyung katanya pengen ke CFD jadi ya sekarang mau jemput Taehyung." Kata dia sopan

"Si kakak masih tidur kayaknya, kamu langsung aja ke rumah. Bangunin gih. Tapi sebelumnya ke dapur dulu, minum air anget. Kamu udah kayak vibrator aja gemeteran gitu" Canda papa sambil ketawa. Emang sih pagi ini tuh dingin banget, apalagi dia dari kosan kesini pake motor, so pasti dingin banget. Tapi sumpah lawakan bapak mertuanya itu bikin dia lebih merinding daripada cuaca dingin pagi ini.

Biar gak lama, Jungkook mah nyengir aja terus izin buat masuk ke rumah. Di dalem dia ketemu mama yang lagi goreng pisang. Dia juga bilang Taehyung masih tidur dan minta buat langsung aja bangunin anaknya.

Tanpa nunggu lagi, Jungkook langsung pergi ke kamar si pacar dan ngeliat Taehyung lagi tidur bareng adeknya.

Sebenarnya sih gak aneh kalo adek kakak tidur bareng. Tapi kalo Taehyung sama Yeonjun yang ngelakuinnya......

ITU TUH JADI ANEH BANGETTT!!!

Liat aja sekarang Taehyung lagi tidur pake tangan adeknya buat jadi bantalnya terus meluk badan Yeonjun buat jadi gulingnya. Udah macem penganten baru aja.

Gimana gak panas cobaaaa:(

Mau marah, tapi gak tega. Akhirnya dia ngehela napasnya terus nyamperin ke arah Taehyung buat ngebangunin dia.

My Brother vs My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang