Awal aku masuk kekampus bersama teman''ku yang bernama alea putri ayu dan aurora sinta aprilia itulah sahabat'' karipku dari SMA, aku mau cari sahabat laki'' yang baik, gk sombong, sopan sama ortu aku dll.
Sejak kita masuk diuniversitas negeri surabaya aku berangkat bersama teman''ku, ternyata kita semua masuk jurusan yang sama, kelas sama, sahabatpun juga sama hehe😃. Setelah kita lihat" kampusnya ternyata bagus juga iya😆 yg berkata sahabat"ku, aku sangat senang masuk dikampus ini apa lagi bersama sahabat" karipku.😁
Setelah itu aku sama dosennya disuruh kenalan disemua teman" kelas. "Hay nama aku amelia aprilia putri aurora" nama kalian sapa semua? Sok kenal lu ucapnya laki" itu.
Terus dosennya bilang "hey kalian semua diajak bicara sama amelia kok enggak jawab sih sama kalian, kalian dengar enggak kalau amelia memperkenalkan dirinya pada kalian semua🙄 semua sekelas bilang "iya pak kami dengar kok kalau amelia memperkenalkan dirinya pada kami.
dosennya bicara "obagus kalau kalian dengar ucapannya ucapnya dosennya itu"🖒akhirnya dosennya pun nyuruh amelia duduk disamping seorang laki" tampan bernama rizky wisudawan zannuar "kmu duduk bareng sama laki" itu ya mel" ucapnya dosen itu keamelia. baik pak saya akan duduk disamping laki" itu ucap dari mulutnya amelia dengan wajah datarnya😐. kmu kenapa amelia kok wajahnya kayak gitu, apa kmu baik" ajakan? ucapnya dosennya itu kearah amelia setelah itu amelia bilang gpp kok pak saya baik" aja kok. Yaudah kmu duduk sana sama dia ucapnya dosennya itu. Dibelakang aku ada sahabat'' karipku disana kita ngobrol bareng sama laki'' itupun dia juga ikutan ngobrol sama kita.Eh....Ternyata enak juga iya
Ngobrol bareng sama laki'' itu oiya aku blm kenalan sama laki'' itu namanya spa iya sma dipikir"🤔 (untung aja materi dari dosennya pun selesai juga😥 jadinya aku kan bisa kenalan sama dia) bilang dalam hati hehe😂😂🔥🔥🔥🔥🔥🔥
"hey lu" ucapnya amelia "iya guwe yang lu panggil" ucapnya laki" itu, iya lu sapa lagi coba!!🙄 ucapnya amelia sambil berlari mengejar laki" itu bersama sahabat"nya😥 capek banget ngejar lu tau enggak😥😥 (ucapnya amelia) "eh kenapa lu lari'' kayak dikejar sama hantu aja"(ucapnya laki" itu) sambil ketawa ngakak😅😂😂😂 "iya lu enggak berhenti" tau enggak capek gue ngejar lu kayak tdi"😒(ucapnya amelia) sambil enggos"an😥😥 kasihan sama sahabat"ku ngejar lu kayak tdi tau lu🙄 hehehe suruh sapa lu ngejar" gue😂😂ucapnya laki" itu keamelia ih lu lama" nyebelin ya sama gue🙄 ucapnya amelia kelaki" itu padahal tadi kita saling ngobrol lu enak banget diajak ngobrol malah lu jadi nyebelin kayak gini sih🙄 oitu biar semua sahabat" lu tau gue kalau gue orangnya enak diajak ngobrol tau lu😒 udh ah lu jangan ganggu gue ucapnya laki" itu bernama rizky dengan nada sewot🙄 sombong banget lu sama gue bicara kayak gitu lu gk tau gue disini sapa he🙄ucapnya amelia sambil melihat kearah rizky😒 gue enggak peduli ya lu sapa disini tau lu🙄ucapnya rizky ke teman"nya pun bilang kerizky "eh riz lu kok ngomong kayak gitu sih kecewek" (ucapnya fadly) dengan fadly kasih tau kerizky bilang kayak gitu tadi. "eh ya bro kok ngomong nya kayak gitu" (ucapnya andre) kerizky, sahabat"nya rizky itupun ikut bicara juga. apaan sih lu semua kegue, gue enggak peduli ya sambil menuju kekelasnya (ucapnya rizky) sambil berhenti melangkah menuju kelasnya akhirnya amelia mendekati rizky lu tau gk padahal gue mau kenalan sama lu malah lu kayak gini kegue🙄(ucapnya amelia) yaudah gue juga enggak peduli sama lu y😒dan aku gk bakal kenalan sma lu lgi ngerti lu😒🙄(ucapnya amelia kerizky) sambil menuju kekelas bersama sahabat"nya (sambil wajahnya sok enggak peduli sama sekali kerizky itu) ucapnya amelia yaudah teman" ayok kita kekelas eh ternyata rizky bilang dan mendekati mereka semua "tunggu dulu" ucapnya rizky keamelia sma sahabat"nya akhirnya sih amelia berhenti bersama sahabat"nya itu. "ada apa lagi sih lu panggil-panggil gue"😒 ucapnya amelia kerizky jangan pd gitu lu ya dan jangan ngarep gue jadi teman atau sahabat lu iya (ucapnya rizky). Kok dia tau kalau gue mau cari sahabat laki" yg baik sih kan nyebelin banget (ngomong dalam hatinya)😐😤 sabar mel sabar😊 kenapa lu senyum" kayak gitu sih ih lama" gila lu klo senyum" sendiri kayak gitu (ucapnya rizky)😅jadi takut guwe sma lu menatap wajahnya amelia dengan wajah😬 sapa juga yg senyum" sama lu tuh guwe loh senyum" sma sahabat guwe kok ngapain loh lihat"😒😋 yakan guwe senyum" sama kalian semuanya iya😊😁.
sambil ngedipkan matanya kesahabat"nya😉amelia itu senyum" kekita" kok (ucapnya sahabat"nya itu keamelia) tuh kan lu dengar sendiri mereka bilang apa tdi klo guwe itu senyum" ke mereka tau lu🙄 gr banget sapa juga yg senyum" kelu tuh ih ogah kali😐🙄(ucapnya amelia) oiya guwe ngapain juga gr kayak gini sih kedia padahal senyumnya itu buat sahabat"nya dia pd banget guwe (ucapnya rizky dalam hati)😆😆, guwe kira senyumnya itu buat gue(ngomong dalam hatinya sendiri) ucapnya rizky ngomong apaan sih guwe nih🙊🙈😂😂udhlah riz dia senyum kesahabat"nya bkn kelu pd banget guwe yaallah😂😂😂 sambil bicara sendiri, Untungnya aja sahabat"nya rizky enggak pada dengar dan gk tau iya apa yg diucapkan sma rizky dan sambil senyum" sendiri" hehe😂😂.
1 mei 2020
Kenapa lu senyum" kayak gitu sih bro (ucapnya andre)hehe😂😂jangan" lu suka iya sama dia😂😂 udhlah ndre gk usah bilang kayak gitu iya kali spa juga yg suka sama dia tuh🙄(ucapnya rizky) sambil menuju kekelasnya senyum" sendiri😊😊udhlah sekarang kita masuk kls aja. Kenapa lu senyum" kayak gitu sih rizky katak tdi (ucapnya fadly) aneh lu riz😅😂😂 ah gpp kok fad guwe baik" aja kok😊udh iya kita masuk kekelas.
Akhirnya mereka masuk kekelasnya iya guys hehe😂😂
Ikutin terus iya ceritanya😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
first love(cinta Pertama Dan Terakhir)
Romancecinta pertama dari seorang sahabat lama" menjadi cinta beneran hehe😂😂