Suara langkah kaki yang terdengar tergesa-gesa karena sang pemilik kaki bangun kesiangan akibat ulahnya melihat moto GP hingga larut malam sampai tidak ingat jika esok hari adalah hari senin , siapa lagi kalau bukan Vannessa Dwidinata biasa dipanggil Nessa cewek yang terkenal dengan kecuekkannya meskipun memiliki paras yang diatas rata rata , terlihat dingin disekolah namun sangat manja ketika berada di rumah dan yang penting dia tomboi meskipun sikap tomboi nya tertutupi oleh seragam sekolahnya.
Nessa menggerutu kesal karena 15 menit lagi gerbang akan ditutup karena upacara akan dimulai dengan menggunakan langkah seribu Nessa menghampiri mamanya yang berada didapaur lalu berpamitan.
"Mah Nessa berangkat dulu yah, udah telat nih," pamit Nessa pada mamanya.
"Kamu ngga sarapan dulu nak?," Tawar mamanya.
"Gakeburu mah , nanti telat,"jawab Nessa sambil menyalami tangan mamanya lalu dengan cepat ia langsung ngacir kearah garasi tempat motornya terparkir, biasanya Nessa berangkat ke sekolah menggunakan bus tapi karena waktunya sudah kepepet Nessa menggunakan motor matic kesayangannya dan taklupan Nessa juga menggunakan helm.
Nessa langsung mengendarai motornya dan melaju dengan kecepatan sedang karena ia juga masih memikirkan keselamatannya dan juga keselamatan orang lain. Sesampainya disekolah keadaan gerbang SMA Rajawali telah tertutup rapat pastinya seluruh penghuni sekolah tengah melaksanakan upacara bendera , Nessa menggerutu sambil berfikir bagaimana ia bisa masuk sekolah tanpa melewati hukuman dari guru BK karena ia sangat malas sekali berurusan dengan yang namanya BK.
Dan pada akhirnya Nessa menemukan ide jika dibelakang sekolah ada warung dan tembok dibelakang sekolah juga tidak lumayan tinggi namun dibelakang sekolah biasanya banyak siswa berandal a.k.a pentolan sekolah yang tengah nongkrong untuk tidak mengikuti upacara. Saat mengingat itu Nessa bergidik ngeri karena ia takut digoda ataupun sebagainya, tapi disisi lain Nessa ingin masuk kedalam sekolah tanpa harus melewati guru BK. Dan akhirnya dengan tekat yang kuat Nessa menjalankan motornya kearah belakang sekolah untuk memarkirkannya saat melewati gerombolan anak laki-laki ban motor Nessa tidak sengaja melindas genangan air bekas hujan semalam sehingga menyiprat mengenai salah satu dari gerombolan anak laki-laki tersebut.
Dan saat itu juga Nessa mengumpat didalam hati,
'duhh Nessa bego ngapain lu pake nyiprat itu gerombolan pentolan Rajawali Ness jadi berabe ntar'Masih belum selesai mengumpat ada salah satu dari mereka yang meneriaki Nessa.
"WOY GOBLOK KALO NAIK MOTOR LIAT LIAT DONG , LIAT NIH KAPTEN GUE JADI KOTOR ! ," teriak orang itu. Dengan cepat Nessa langsung memarkirkan motornya lalu dengan sigap memanjat pagar sekolah lalu Nessa berlari menuju toilet sekolah untuk bersembunyi.
Namun naasnya saat Nessa akan masuk kedalam toilet suara pak Anton terdengar menggelegar.
"KAMU YANG TELAT SINI JANGAN PAKE ACARA NGUMPET SEGALA!," teriak pak Anton. Nessa langsung menoleh langsung nyengir kearah pak Anton yang sedang menatapnya geram.
"Sini kamu ikut saya," perintah pak Anton yang siangguki oleh Nessa lalu mengikuti pak Anton dari belakang, 'apes bat gue pagi ini' gerutu Nessa dalam hati. Setelah mengikuti langkah pak Anton ternyata Nessa dibawa ke lapangan yang sudah tidak ada mahkluk hidup karena KBM sudah berjalan.
"Sini kamu, sekarang kamu hormat kebendera sampai jam ke 3 baru setelah itu kamu cari saya untuk tanda tangan baru kamu boleh masuk kedalam kelas," titah pak Anton yang hanya dibalas anggukan oleh Nessa lalu Nessa menjalankan tugasnya yaitu hormat kepada bendera.
Dua puluh menit sudah Vannessa hormat kepada bendera , dan juga dua puluh menit juga Vannessa menahan karena tidak sarapan , taklama kemudian pak Anton kembali lagi kelapangan membawa beberapa siswa dengan penampilan acak-acakan yang Vannessa yakini ini adalah pentolan SMA Rajawali yang bolos.
"Sini kalian semua baris lalu hormat kepada bendera sampai jam istirahat, awas saja kalau kalian berani kabur saya tidak akan beri ampunan," perintah pak Anton pada gerombolan pentolan SMA Rajawali , dengan sigab mereka semua berbaris rapi lalu hormat kepada bendera.
Ada satu cowok yang menarik dimata Nessa, dia memiliki rambut sedikit berwarna kecoklatan , bermata elang , dan tampan pastinya tetapi baju cowok itu terlihat kotor seperti terkena lumpur ,dan pada saat itu juga Nessa teringat jika ialah yang membuat baju cowok itu kotor , namun masih belum selesai dengan pikirannya kepala Nessa sangat pusing dan matanya sangat berat ditambah lagi perutnya yang terasa sangat perih dan setelah itu Vannessa ambruk dan tidak mengingat apa - apa .
Bersambung...
Salam 682 kata ;)
Segini dulu yah
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Vannessa
Teen Fictionorang lain beranggapan jika yang ku perbuat menyebabkan masalah besar , namun yang ku perbuat hanya masalah sepele dan itupun terjadi secara tidak sengaja. #vannessa dwidinata.