E N A M

916 47 1
                                    



HAPPY READING GUYSS

Jangan lupa vote dan komen sebelum baca yaa

_____________
_________________________________


+preview

Saking ajaibnya, dia sampai lupa dan tidak perduli dengan sekitar nya. Padahal orang yang seharusnya dia hampiri sedang melihat kearahnya, jangan lupakan smirik khas andalan-nya...adi, sedang melihat kearahnya dengan senyum miring yang menghiasi bibir tebalnya itu.


••••°°°°••••°°°°°•••••


"Keseeeeeeeeel bangetttttt" gerutu Alma di sepanjang jalan menuju rumahnya sambil mencak mencak

"Kesal kenapa?" tanya seorang lelaki mengejutkan sambil menepuk pundaknya

"ANJ..." kaget Alma tak jadi dan malah speechless 

"Ganteng banget gila jodoh orang" ceplos Alma tanpa sadar.

Lelaki di depannya ini sungguh sangat tampan dan menawan, dengan punggung tegap yang  di baut oleh kemeja putih dan jas berwarna biru navy.

"Hahahaha, kamu bisa saja" tawa lelaki tersebut "kamu kesal kenapa?" ulang lelaki tersebut menyadarkan Alma dari indahnya ciptaan tuhan di depannya ini.

"Eh? Hah? Ohhhh?" jawab Alma ngaco

"Hah? bagaimana? haha" bingung lelaki tersebut di akhiri dengan tawa,. (LOL)

"Aaaa,.. maksudnya gw tuh kesel aja tadi sama ibu-ibu di taman kompeks. masa bla bla bla bla bla bla bla bla bla" curhat Alma panjang x lebar. (aku males jelasin, intinya Alma cuma cerita ulang apa yang tadi dia lakuin sama ibu-ibu di taman kompleks sehingga membuatnya sekesel ini.

"Nama nya juga ibu-ibu, kalo gak sen kanan belok kiri ya pasti kumpul-kumpul buat menumpuk dosa. Nanti pun kamu juga akan seperti itu" canda lelaki tersebut.

Pandangan Alma memincing tajam, dia sangat tidak senang dengan ucapan lelaki tersebut.

"AMIT-AMITT" teriak Alma histeris "lu ganteng tapi ucapannya serem banget sih" ketus Alma .

"Aku hanya bercanda kok, mana mungkin kamu seperti ibu-ibu tadi. Paling juga kamu mah kerjaannya menumpuk tagihan atm suamimu saja setiap bulan" sebelum melihat Alma marah lagi, lelaki tersebut langsung memberikan tanda peace sambil menyengir.

"Sudah lah, gw mau pulang saja. Lu cuma bikin gw tambah kesal saja, Nath." ketus Alma melanjutkan lagi jalan nya yang tertunda sambil menghentak-hentakan kakinya.

Namun baru beberapa langkah ia berjalan, langsung saja ia menghentikan langkahnya dan dengan segera berbalik melihat kebelakang. Kosong, tak ada siapapun disana, padahal belum lima langkah ia meninggalkan tempat itu, namun sudah tidak ada lelaki yang tadi mengajaknya berbicara.

"Kemana dia?" gumamnya heran "apa sudah pulang, ya?" lanjutnya lagi

Mengangkat bahu acuh tak acuh, ia pun melanjutkan lagi langkahnya yang tertunda sampai ia menyadari satu hal.



























NATHA SEPERTINYA TIDAK PERNAH MENYENTUHNYA, LAGIAN HANTU MANA BISA ME MEGANG PUNDAK MANUSIA!!!!????










BRAKK

My Misterius Boyfriend✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang