Seperti biasa, Top!Chaeng x Bot!Lisa
Mengandung unsur futa, alias Chaeng cewek berbatang disini. (meskipun gak diceritain mendetil)Mohon cabut dari lapak ini kalo sekiranya tdk nyaman atau pun belom cukup umur.
18+++
(mumpung belom puasa)"Astaga, ayang gue."
Chaeyoung daritadi gak berenti-berenti ngusap dada pas liat video dance terbaru Lalisa. Mukanya udah mupen banget liat goyangan Lisa yang mirip biduan dangdut bohay, yang Chaeyoung suka tonton.. tapi jelas lebih hot pacarnya itu.
"Tahan, tahan.."
Duh, duh, mana pake segala itu gerakannya seksi banget... seakan akan mengajak Chaeyoung untuk yang iya-iya.
Gila, gila, pusing pala Chaeyoung kalo kayak gini caranya.."Weh mingkem lah." Muncul lah Jisoo dari dapur bawa makanan ringan, dan langsung nutup mulut Chaeyoung pake popcorn.
Jisoo langsung liat ke tv mereka yang udah nyambung sama yutub, oalah, ternyata Chaeyoung lagi liat Lisa dance. Jisoo langsung ambil keputusan,
"Sange ya lu."
Chaeyoung geleng-geleng kepala sambil ngunyah. "E-enggak lah, kuat iman gue mah."
Tapi Jisoo langsung liat ke arah celana si pirang. "Kuat iman apanya, noh junior lo semangat gitu."
"Weh, gila lo ya, diem diem aja!" Chaeyoung langsung ambil bantal di sofa dan tutupin celananya. "Kalo sampe kedengeran Lisa bisa ditabok gue, kak."
Abis itu Chaeyoung nengok kanan-kiri, aman lah. Kayanya dia belom balik dari skedul pribadi nya.
"Makanya otak tuh jangan mesum mulu." Jisoo geleng-geleng, sambil nasehatin si jangkung. "Liat dance gitu aja udah sange, hadeh noob."
Chaeyoung manyun, gak terima dong dikatain nub. "Yaampun ka, bukan salah gue sepenuhnya, liat aja si Lili jogetnya erotis macam gitu.. gimana gue tegang."
"Terserah lo deh, untung juga Jennie belom balik dari pemotretannya, kalo dia tau.. beh, tambah dinasahetin lagi lo."
Chaeyoung cuma bisa manyun. Emang sih dia suka dimarahin sama Lisa atau gak sama Jennie, gara-gara sange gatau waktu. Tapi ya gimana, Lalisa emang punya dampak yang besar.
"Yuhuu, aku pulang!"
Eh yang diomongin kebetulan udah pulang.
"Hai, ayang." sapa Chaeyoung gugup. Dia masih gaberani bangun dari sofa, soalnya juniornya masih tegang.
Lisa bingung liat kelakuan Chaeyoung yang tiba-tiba mirip orang terpelajar, "Tumben kamu gak meluk aku, biasanya juga langsung nyosor. Kamu kan bar-bar biasanya."
Jisoo ketawa ngikik, ngedenger omongan Lisa yang menohok, tapi itu emang faktanya.
"Yaampun, aku langsung nyosor salah, aku kalem salah.. huf." Chaeyoung langsung pura-pura sedih, "Salah mulu emang Cinderchaeng.."
Lisa ketawa bentar abis itu langsung lari ke sofa. "Awww, becanda yang. Aku kangen kamu, sini cium." Abis itu Lisa cium bibir si gadis Aussie, dan langsung duduk di pangkuannya.
"E-eh, iya."
Chaeyoung panik banget. Soalnya malah tambah bangun si Chaeng junior.
"Kamu kenapa mukanya kayak nahan pup gitu?" tanya Lisa polos.
Jisoo ngakak lagi, sambil ngelengos pergi dari ruang tamu asrama Bleuping, "Udah lah, gue mau ke kamar dulu. Inget, jangan kenceng-kenceng mainnya."
Chaeyoung mau nimpuk Jisoo tapi gabisa soalnya dia lagi tahan godaan. Lisa yang lagi duduk di atas juniornya Chaeyoung akhirnya sadar ada yang menonjol tapi bukan bakat.
"Beb?"
"H-hm?"
Lisa ketawa gara-gara Chaeyoung yang pura-pura stay cool, padahal mah lagi horni. "Kamu sange?"
"E-eh?"
Lisa nyengir, abis itu tengok ke arah tv mereka yang lagi nampilin dancenya. "Pasti gara-gara nonton video aku ya?"
Chaeyoung akhirnya pasrah, dan ngangguk dengan malu. "M-maaf ya, abisan kamu seksi banget.. aku gabisa nahan, huf."
Lalisa malah ngalungin tangannya ke leher Chaeyoung, sambil natap mata pacarnya dalem-dalem. "Tau gak, aku sengaja loh dance kayak gitu biar kamu kepancing."
Chaeyoung langsung nelen ludah. Sorot mata Lalisa tajem macam singa yang mau nerkam mangsa nya.. kalo dah gini, Chaeyoung tambah lemah.
"O-oh, pantes.." Chaeyoung cuma bisa bilang begitu, soalnya si Lisa tiba-tiba maju mundur bokongnya tepat di atas Chaeng junior. "Nghh.."
Aduh malah ngedesah kayak uke si Chaeyoung. Lisa tambah senyum jahat.
"Yang, udah lama juga kan kita ga begitu.."
Chaeyoung tambah keenakan. Apalagi Lisa tambah cepet ngesekin Chaeng junior ke bokong nya. Akhirnya si jangkung udah gak tahan lagi pengen masukin Lisa.
"Lili, cepet buka celana kamu."
Lisa langsung ngangguk, karena dia juga udah mulai basah di bawah. Beberapa detik kemudian Lisa udah lepas semua pakaian nya, bikin Chaeyoung tambah semangat.
"Kim Jennie pulang-"
Jennie langsung syok ngeliat kedua member termuda lagi telanjang di sofa.
"Astaga, mau puasa malah mesum!"
--
selamat puasa ges bagi yang menjalankan haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja