#part 5

394 8 0
                                    

Hari Selasa, Hari ini hari dimana aku pertama sekali aku jalan bareng dia satu hari full menghabiskan waktu dengan dia,dengan menggunakan motor Vixion Memakai switer abu abu celana hitam dan sepatu ia menjemput ku kerumah dan menemui kedua orang tua meminta izin mengajak ku untuk jalan bersama nya
"Kalian mau kemana"(ujar ibuku sambil tersenyum pada nya)
"aku mau ngajak arifah keluar boleh gak buk"(wajahnya datar seperti orang ketakutan 😂)
"Iya boleh tapi pulang nya jangan lama lama ya nak,gak enak di lihat tetangga"(ibu tersenyum kecil melihat wajah polos nya Alvin😂)
"Kalau begitu kami pergi dulu yah pak,buk" (sambil menyalami tangan kedua orang tua ku

Di perjalanan ia tidak berhenti berbicara mengajak ku bercerita sepanjang jalan (biar gak bosen)katanya,saat itu kami sedang ingin berkunjung ke suatu tempat wisata yg ada di daerah kami Yaitu Candi,disana ramai sekali orang berkunjung,bukan hanya orang sekitar yg berkunjung tetapi orang luar sekalipun sering datang,disana kami seperti orang gila bermain bercanda layaknya anak kecil sambil minum dan memakan cemilan yg sdh kami bawa, rasanya aku tidak ingin pulang darisana kalaupun pulang aku hanya tetap ingin bersama nya,tetapi dia mengingatkan pesan ibu jangan pulang terlalu malam,disitu aku ngotot gamau pulang,dengan nada lembut ia menasehati tentang perkataan ibuku,jangan pulang terlalu malam,ya udh terpaksa deh harus pulang,gak boleh di langgar omongan ibu dosa katanya(emang iya sih)

The Amo ( cinta Remaja SMA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang