Pagi pun tiba
Langit yg mulai cerah, menyinari kamar yg sangat mewah milik seorang gadis yg sepertinya masih tergulai lemas diatas kasur nya. Lalu Bi Tut pun datang untuk membangunkan majikannya itu.
Tokk tokk tokk..
"Non bangun,udah pagi." Ucap bi Tut dengan menggoyahkan badan Inna pelan, tapi kemudian Brian pun datang ke kamar nya Inna dan menyuruh Bi tut agar tidak usah membangunkan adiknya itu.
"Bi... Bibi gausa dibangunin bi, Inna nya lagi sakit." Ucap Brian pelan karna takut membangunkan adiknya itu.
"Ah yg bener den?" Kata bitut lalu memegang kepala Inna.
"Panas bgt den, non Inna kita bawa kerumah sakit aja ya den,takut kenapa2." Ucap bi Tut khawatir.
"Iyaa bi,nanti Brian bawa krumah sakit. Nanti jga Mami sama Papa pulang kok bi hari ini. Soalnya kemarin malem Brian telpon mereka,dan mereka langsung check in malem itu jga." Jelas Brian.
"Kmrin Inna udah minum ob-" Omongan Brian terpotong karna dia melihat obat dan air putih nya masih utuh dan belum disentuh sama sekali oleh Inna.
"Jadi kamu dari semalan belom minum obat dek?" -batin Brian
"Maafin Abang dek."
"Kenapa Den? Kok bengong" ucap bi Tut membuyarkan lamunan nya.
"Aaaa.. eeee..nggakk bi. Yaudah bi nanti klo Inna bangun suruh minum obatnya ya bi, suruh makan juga. Nanti Brian usahain bakal pulang cepet bi." Ucap Brian
Lalu Brian pun menghampiri Inna yg masih tertidur dan mencium puncak kepala nya. Lalu berbisik ke telinga nya.
"Cepet sembuh dek,maafin abang gara2 Abang kamu jadi sakit." Ucap Brian berbisik ke telinga Inna.
"Udah bi,Brian berangkat dulu." Pamit Brian ke Bi Tut,lalu Brian pun keluar dari kamar Inna dan pergi ke sekolah.
Sebenarnya waktu pas Bi Tut
membangunkan Inna,Inna sudah bangun tetapi dikarenakan Brian datang Inna pun pura2 tidur kembali,dan dia mendengarkan ucapan Brian. Waktu Brian bilang bahwa orang tua nya mau pulang Inna terkejut dan juga ada rasa bahagia nya. Entah kenapa setelah mendengar kabar seperti itu badan Inna seperti segar kembali, bahwa dia tau kalau badannya sangatlah panas. Tapi itu bukanlah menjadi hambatan untuk dia, dan dia pun ingin ke sekolah.Saat Bi tut ingin keluar, Inna pun memanggil bi Tut.
"Bii" ucap Inna lalu Bi Tut menengok kebelakang
"Non udah bangun? Maaf ya non bibi jadi ngebangunin non." Ucap bi Tut merasa bersalah.
"Engga kok bi gapapa. Btw siapin gue air panas ya Bi. Gue mau mandi."
"Baik non,tapi non jangan sekolah ya."
"Gue gapapa bi,gue mau sekolah aja."
"Ta..Pii non.. nanti den Br-" ucapan bi Tut terpotong oleh Inna
" Brian? Udah tenang aja bi,gue udah sehat kok bi tuh liat dehhh." Ucap Inna sembari bangun dari tidur nya.
"Ehh ehh nonn, pelan2." Ucap bi Tut khawatir, sembari menolong Inna bangun.
"Tapii nanti nyo-" ucapan bi Tut terpotong lagi oleh Inna.
"Mami? Papa? Gue udah tau kok bi,tenang aja ya Bi" ucap Inna memastikan bi Tut.
"Yaudah sana bi, siapin airnya." Suruh Inna lalu mendapat anggukan dari Bi Tut.
Tidak lama kemudian air pun siap dan Inna pun segera mandi. Setelah beberapa menit Inna selesai dari mandinya dan siap2 memakai seragam nya,lalu setelah dia pun turun kebawah. Dan ternyata sudah ada bi Tut sedang menyiapkan sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS AND CRAZY BEST FRIENDS
RomanceSeorang perempuan dan 3 sahabatnya ini adalah Bad Girls Sekolah Pelita Wijaya, apakah perempuan yang bernama Inna ini akan hidup bahagia? Silahkan dibaca yaaa✨