Happy Reading semuanya.
•
•
•Kim Taehyung.
Siapa yang tidak mengenalnya? Dizaman canggih seperti sekarang ini baik situs online maupun cetak tidak ada yang tidak tahu Taehyung-pembisnis muda yang amat sukses.
Mungkin,sebagian wanita akan menginginkan Taehyung untuk dijadikan sebagai pasangan hidup. Jika ditanya tipe seperti apa,mereka pasti menjawab' Kim Taehyung lah tipe idamanku' ini fakta,terbukti dulu-banyak sekali wanita tidak jelas yang mengaku sebagai istrinya. Bahkan ada juga yang nekat datang ke perusahaan dan mengatakan bahwa perempuan itu mengandung anak Taehyung. Bagaimana bisa? Tentu,Taehyung tidak akan memberikan semuanya pada wanita tidak tahu asal nya dari mana.
Kenyataan nya Taehyung sangat patut disanjung,Visualnya yang jauh dari kata buruk-Visual bak anime hidup di dunia nyata. Mustahil jika orang-orang tidak mengenal Kim Taehyung.
Namun kembali ke realita,sayang nya jari manis itu telah diisi oleh cincin berlapis emas yang harganya sangat fantastic. Biarkan,toh harta Taehyung tidak akan habis dengan membeli cincin emas murni. Lelaki itu sudah ada yang punya,tepat 3 bulan yang lalu Taehyung sudah terikat janji suci yang diucapkan oleh birai nya.
Dan,sebelum 3 bulan itu.
"Aku mandul Taehyung"
Walaupun kenyataan nya seperti itu,tapi Taehyung tetaplah Taehyung. Pria yang keras kepala,mengingkan keinginannya untuk terwujud sekarang itu juga. Tidak peduli resiko apa yang akan menantinya. Meskipun hati nya terasa sakit mengetahui hal yang terkait dengan Irene bahwa ia mandul. Rasa kecewa menggelayuti dirinya,tapi Taehyung tidak boleh menyalahkan keadaan. Ini sudah takdir tuhan bukan?
Terbukti sekarang,Bae Irene. Wanita cantik dan juga anggun ikut mengucapkan janji suci bersama Taehyung diatas altar. Seperti pasangan lain yang sudah ditakdirkan,dua orang dengan Visual yang sempurna sudah berhasil menjadi sorotan orang-orang. Kabar pernikahan mereka berdua memang tersebar dimana-mana,dan itu mampu meruntuhkan semangat wanita lajang yang punya keinginan untuk memiliki Taehyung.
Desas desus kabar buruk tentang mereka pun kerap sekali dibicarakan-pasalnya Taehyung menikah dengan kakak nya sendiri. Walaupun bukan kakak kandung,tapi itu sudah di cap buruk oleh figur publik. Banyak yang menerror Irene dengan mengatakan kalau ia tidak pantas bersanding dengan Taehyung. Dan Taehyung-bersama dengan kekuasaannya ia mampu menuntut orang-orang yang tidak punya etika pada mereka. Terutama orang yang menerror. Lambat laun perbincangan kabar buruk mereka teredam sendiri,tentunya ada hasil kerja keras ayah nya yang menutupi berita tersebut.
"Noona,orang tua kita ingin bertemu." Ucap Taehyung. Saat ini mereka tengah berdiri di depan jendela,dengan posisi Taehyung yang memeluk sang istri dari belakang. Dagunya yang ia letakkan di bahu Irene dengan manja. Sesekali tangannya mengusap perut rata Irene. Butiran salju yang berjatuhan di atas kaca jendela menjadi saksi atas romantis nya mereka.
Sontak saja,Irene melepaskan tangan Taehyung yang bertengger di perutnya. Dan itu sukses membuat Taehyung berdecak,bibir nya yang manyun-terlihat gemas. "Kenapa dilepas? Kan aku masih ingin memelukmu."
Taehyung kembali ingin memeluk Irene,tapi perempuan itu segera mengelak. "Berhenti bersikap manja."
"Apa itu salah? Kau istriku tidak ada yang melarang nya" Semakin bertambah rasa kesal Taehyung. Ia mulai berjalan dan duduk di pinggir ranjang dengan posisi membelakangi Irene. Siapapun pasti merasa geli dengan tingkah Taehyung sekarang-seperti remaja yang habis putus cinta.
"Tidak biasanya orang tua kita ingin bertemu. " entah kenapa,setelah mendengar ucapan Taehyung. Perasaannya mulai tidak enak,seolah ada sesuatu yang melarang nya untuk pergi ke kediaman orang tua mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fault[TAMAT]
Hayran Kurgu"Noona lah yang harus berhenti bicara seolah-olah kita sedarah,Noona!"-Kim Taehyung - Diadopsi oleh keluarga Kim yang kaya raya menjadikan Irene pelabuhan untuk sang adik. Siapa yang akan menyangka jika Irene akan tertipu dengan wajah gemas Taehyun...