Chapter 14

223 14 4
                                    

Sejak kejadian di lokasi syuting, Hiro masih bersikap dingin terhadap Tari maupun Gino, sahabatnya sendiri. Babe Rojak dan Mamah Dedeh pun menyadari sikap Hiro tersebut, yang akhirnya membuat Babe harus turun tangan. 

" Hiro... lo ada masalah apa sama Tari dan Gino? Babe perhatiin, sikap lo dingin banget ke mereka. Ada apaan?" 

" Tadi Gino pergi ngantar Tari ke lokasi syuting, Be. Tapi, Tari gak ada ijin sama sekali dengan Hiro. Makanya, Hiro marah dan mukulin Gino di lokasi syuting Tari..." jelas Hiro.

" Astaghfirullah... Hiro, meskipun begitu, lo gak seharusnya mukulin Gino. Dia kan sahabat lo sendiri. Sahabat sejak kecil bahkan. Lo harusnya berterima kasih sama Gino, karena dia mau antarin Tari ke lokasi syuting. Coba kalau Tari pergi sendirian, terus di gangguin sama anak - anak Bandit, kan ribet lagi urusannya..." omel Babe.

" Terus, Hiro harus gimana, Be?"

" Ya lo harus minta maaf sama Gino. Mungkin Tari lupa kabarin lo.."

" Ya udah deh, Be. Hiro nyamperin Tari sama Gino dulu.." 

Babe mengangguk pelan. Hiro pun menghampiri Tari dan Gino yang sedang di temani oleh Mama Dedeh dan Sheila juga Andra. Sebagai sahabat, Andra hanya bisa menghela nafas melihat kondisi Hiro yang cukup berantakan.

" Gin... Maafin gua ya. Seharusnya gua berterima kasih sama lo, karena lo udah mau ngantarin Tari ke lokasi syuting. Mungkin, kalau Tari berangkat sendirian, Tari bisa aja di gangguin sama anak-anak Bandit. Sekali lagi, sorry banget ya..." ucap Hiro pada Gino.

" Santai aja, bro. Gua ngerti kok. Cowok mana pun pasti bakalan marah kalau liat tunangannya pergi sama cowok lain, meskipun itu sahabatnya sendiri. Jadi, lo santai aja. Gua gak papa kok..." ucap Gino seraya merangkul bahu Hiro.

" Yah elah Ro... Masa iya tunggu di nasehatin dulu sama Babe, baru lo mau minta maaf sama Gino. Macam anak kecil aja lo..." ucap Andra.

" Halah... Lo juga dulu gitu pas lagi berantem sama Tari. Hayooo..."

" Sstt... Jangan bahas masa lalu ah..." ucap Andra, membuat Hiro tertawa.

" Sayang... maafin aku ya. Kemaren itu niatnya aku memang mau kasih tau kamu, tapi karena aku buru-buru, jadinya lupa deh. Maafin aku ya..." ucap Tari pada Hiro.

" Iya, sayang. Aku juga minta maaf sama kamu, karena gak dengarin penjelasan kamu dulu. Kamu mau kan maafin aku?" 

Tari mengangguk pelan, lalu memeluk erat Hiro, membuat Gino yang melihatnya tersenyum dalam diam. Sementara itu, Andra, Sheila, dan Mamah Dedeh tersenyum senang melihat Hiro dan Tari telah baikan.

" Aakkhhh... Sayang... Perut aku sakit banget... Aawwhhh..." lirih Sheila.

" Astaghfirullah... Ujang, istri kamu mau melahirkan. Cepat bawa ke rumah sakit, Jang. Buruan!!!!" ucap Mama Dedeh panik.

" Ndra... mending lo bawa istri lo ke dalam mobil sekarang, biar gua yang nyetir..." ucap Gino pada Andra.

Andra lantas memberikan kunci mobil pada Gino, sementara dirinya menggendong Sheila dan membawa masuk ke dalam mobil. 

" Gino, buruan lo bawa Sheila ke rumah sakit. Gua harus ke warung kota dulu. Nanti gua nyusul..." ucap Hiro pada Gino.

Gino mengangguk paham, lalu membawa laju mobil Andra menuju rumah sakit Jakarta Medika. Setelah mobil Andra tak terlihat, Hiro dan Tari begegas pergi ke warung kota untuk mengabari anak-anak CAL.

***********

At Jakarta Medika Hospital....

Suasana penuh ketegangan sangat terasa di depan ruang bersalin, dimana Babe Rojak, Mama Dedeh, Gino, Hiro, Tari, dan anak-anak CAL tengah menanti dengan penuh kecemasan. 

Pembuktian Cinta (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang