part 1

328 14 0
                                    

Pada suatu hari ada seorang dokter baru  yang akan berkerja di rumah sakit myongang dia adalah Kim taehyung.

Di lobi sebuah rumah sakit myongang nampak terjadi sedikit keributan semua orang menjerit kaget mana kala seorang namja bertubuh tinggi ya bernama namjoon berteriak panik memanggil dokter.

"Tolong dokter"

Seorang suster berlari menuju  namja tadi

"Tuan ada bisa saya bantu" tanya suster itu.

"Tolong suster adik saya pingsan sekarang dia di mobil" sahut namjoon

"Saya mohon anda tenang ,kami akan menangani adik anda"

"Cepat selamatkan adiku suster"

"Iya tuan"

Lalu suster itu memanggil teman nya untuk membawakan ranjang pasien dan membawa pasien yg tak sadarkan diri dan berlumuran darah ke ruang UGD.

Disisi lain seorang dokter muda yang berwajah tampan dan bernametag Kim taehyung itu berjalan dengan santai dan tiba tiba ada seorang suster memanggil nya.

"Dokter Kim taehyung"
Merasa terpanggil ia menoleh ke arah sumber suara itu.

" Ne Ada apa suste Choi"
Tanya Kim taehyung.

"Ada pasien Darurat dok, dokter Seokjin sedang menangani pasien lain"

"Dasar Hyung tidak pengertian"batin taehyung.

"Baiklah ayo"
Taehyung dan suster Choi berlari ke ruang UGD

Sesampainya di ruang UGD Taehyung dan suster Choi masuk ke ruang UGD dan memeriksa pasien.

.....

Sudah satu jam namjoon menunggu dengan muka panik di depan ruang UGD.

"Namjoon kenapa kau ceroboh sekali"gumam nya sambil menjambak rambutnya sendiri, ia merasa sangat bersalah karena sudah ceroboh atas kejadian yg menimpa adiknya.

Pintu ruang UGD terbuka menampilkan seorang dokter muda dengan senyum manisnya, si namja bertubuh tinggi bernama namjoon tadi menghambur ke arah dokter itu.

"Dokter bagaimana keadaan YN"tanya namjoon.

"Anda keluarga pasien"

"Ne aku Hyung nya "

"Pasien mengalami luka yg cukup dalam beruntung anda membawa pasien tepat waktu ke rumah sakit, dan mungkin pasien akan sadar dua atau tiga jam lagi"

"Huff "namjoon bernafas lega.

"Sebentar lagi pasien akan di bawa ke ruang perawatan"sahut Kim taehyung.

"Terimakasih dokter"

"Baiklah saya permisi dulu"

"Ne silakan"

Dua jam terasa sangat lama bagi namjoon ,ia tak akan puas sebelum melihat adiknya membuka mata.

Ciett...

Pintu ruang rawat YN terbuka pelan taehyung dan seorang suster masuk.

"Dokter "sapa namjoon

"Selamat siang hmm"sahut taehyung dengan muka dingin

"Ah ne namjoon-ssi saya mau memeriksa pasien tolong anda keluar sebentar?"

"Ne tentu dokter"

Setelah namjoon keluar taehyung langsung mengecek kondisi pasiennya taehyung senang karena kondisi Yn membaik.sesudah memeriksa pasien taehyung bermaksud untuk pergi dari ruangan tersebut tapi tiba tiba terdengar lenguhan pelan.

"Enghh"

Taehyung melangkah kembali dan mendekati ranjang pasien tersebut.

"Kau sudah sadar"sahut taehyung

"Aku dimana"

"Ynnn" seruan Namjoon membuat tiga orang di ruangan tersebut kaget

"Akhirnya kau sadar juga yn,sialan kau membuatku kwahtir setengah mati"namjoon kegirangan ia menangkup kedua pipi adiknya itu.

"Yaak! lepaskan"Yn melepas kasar tangan namjoon.

Yn mengalihkan pandangannya pada dokter yg ada di samping ranjangnya itu.

"Yaak siapa namamu"sahut Yn

"Kau bilang apa barusan Yn-ssi"jawab Kim taehyung dengan tatapan dingin

"Aku bertanya siapa namamu"

"Nama ku Kim taehyung"jawab taehyung dengan dingin

"Dan satu LG klo ingin berbicara bersikap lah dengan sopan"sahut taehyung dengan muka yang sinis

"Emm maafkan adiku dokter"sahut namjoon

"Namjoon-ssi pasien keadaan nya sudah membaik dan Besok sudah boleh pulang ,saya permisi dulu"jawab taehyung tanpa menunggu jawaban dari Namjoon taehyung dan suster pergi dari ruangan itu.

Plak...

"Aww yakk! oppa kenapa kau memukul ku"sahut yn

"Apa kau sudah gila yn bertanya dengan tidak sopan begitu,kau tau dia dok"sahut namjoon

"Arrayo dia dokter yg sudah menolong ku tapi aku menyukai nya oppa"jawab yn.

Semoga kalian suka ya jangan lupa vote ya terimakasih

Doctors love story'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang