Vote sebelum membaca guys! 😊
______________________________________
Chapter sebelumnya...Tetapi ada sesuatu yanng membuat Sakura terkejut saat menghampiri Sasuke dia melihat Sasuke sedang menelpon seseorang tetapi yang membuat Sakura terkejut yaitu percakapan Sasuke di telepon tersebut.Sakura mendengar sasuke berbicara tentang...
______________________________________
Sakura mendengar Sasuke berbicara tentang pernikahan yang sengaja akan dia lakukan agar semua harta dari keluarga Uchiha jatuh kepadanya. Sakura yang mendengar itu sontak saja terkejut, dia tidak menyangka jika semua perhatian yang Sasuke berikan selama ini hanya pura-pura saja.
Sakura segera berlari keluar dari toko pakaian itu, lalu menuju pantai dan menangis disana, dia tidak menyangka jika Sasuke tega melakukan ini semua kepadanya. Dia kira Sasuke benar-benar serius dengannya.
Seorang pria menatap Sakura dari kejauhan dia mengira jika Sakura hendak bunuh diri karena memang saat ini posisi Sakura sedang berjalan menuju air laut yang kedalamannya memang sangat dalam dan sedang menangis, sontak saja pria tersebut langsung berlari menuju arah Sakura dan segera menarik Sakura kedalam pelukannya.
"ASTAGA, APA KAU GILA, INGIN BUNUH DIRI? JANGAN BERJALAN LEBIH JAUH LAGI BODOH! ATAU KAU AKAN TENGGELAM"-katanya
Sakura langsung mendongak untuk melihat wajah pria itu, lalu segera menarik diri dari pelukan pria itu.
" Lepaskan bodoh! Siapa yang ingin bunuh diri? Aku hanya sedang banyak pikiran, sebaiknya lepaskan pelukan mu sekarang atau aku akan berteriak"-ucap Sakura
"Eh benarkah? Kukira kau ingin bunuh diri hehe, karena aku liat kau berjalan sambil merenung dan menangis, kalau begitu maafkan aku" Ucap pria itu sambil melepaskan pelukannya dari Sakura.
"It's okay, thanks for helping me. By the way nama kamu siapa? Perkenalkan namaku Sakura"-Sakura
" Namaku Kabuto, kau disini sendirian? Dimana keluargamu? "Tanya Kabuto
" Tidak, aku bersama temanku tetapi mereka jahat sekali meninggalkan ku disini sendirian, karena aku berbuat kesalahan"-Bohong Sakura
"Kalau begitu mari ku antar kau ke penginapan, kau menginap dimana? "-tanya Kabuto
" Aku tidak tahu alamat penginapan ku, bolehkah kau mencarikan ku sebuah penginapan? Aku ingin disini mungkin seminggu "-balas Sakura
"Baiklah mari ikut aku, kebetulan aku memiliki usaha penginapan disini kau bisa menginap di tempatku"-Kabuto
" Wow baiklah mari kita pergi ke tempat penginapan mu"-ucap Sakura
Kabuto dan Sakura pun berangkat menuju tempat penginapan Kabuto.
Disisi lain. ..
Sasuke masih menunggu Sakura yang sedang mengganti baju, tetapi dia menyadari bahwa ini sudah lebih dari 20 menit tetapi Sakura belum juga keluar dari tempat ganti baju.
Sasuke pun segera mencari Sakura kedalam ruang ganti, tetapi dia tidak mendapati Sakura disana. Dia pun bertanya kepada petugas apakah melihat perempuan berambut pink, tetapi petugas itu menjawab jika perempuan itu tadi sudah keluar dan sepertinya sedang menangis.
Sasuke yang mendengar itu sontak saja terkejut dia langsung berlari keluar toko dan menyusuri pantai untuk mencari Sakura namun sayangnya dia tidak menemukan Sakura. Sasuke segera menelpon Sakura namun ponsel Sakura tidak aktif,Sasuke segera menelpon anak buahnya untuk mencari Sakura.
Sakura pov
Saat ini aku sedang dalam perjalanan menuju tempat penginapan Kabuto, aku tau pasti sekarang Sasuke sedang mencariku. Jadi, aku sengaja tidak mengaktifkan handphone ku, saat ini aku butuh waktu sendiri untuk berpikir bagaimana nasibku selanjutnya.
Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya sampai juga ditempat penginapan Kabuto, aku turun dari mobil dan melihat tempat penginapan Kabuto.
"Wow tempat penginapan mu sangat luas dan besar sekali, pasti mahal kan biaya menginap nya" Kataku
"Tidak, tempat penginapan ini sangat murah karena memang aku membangun tempat ini bukan untuk bisnis, tapi untuk sebuah kesenangan saja" Balasnya
Saat hendak memasuki penginapan Kabuto aku terkejut karena melihat...
Halo guys i'm back hehe, kayaknya di bulan puasa ini insyaallah bakalan sering update klo lagi ga sibuk sama tugas online😣
See you on the next chapter! 💙
With love,
Nai Nai
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ceo My Future Husband?
Romansa"kau harus memiliki istri dan kau harus mempunyai anak jika kau ingin mengambil alih perusahaan UCHIHA kau mengerti sasuke ? dan kau harus mencari calon istri dalam waktu 1 bulan ini" ucap fugaku kepada sasuke "Hn"ucap sasuke singkat Update sesuai m...