🕊️
Yeonjun sedari tadi mengederkan pandangan nya ke segala arah. Melihat setiap tatanan apartemen seorang gadis. Rapi dan nyaman, itu yang Yeonjun rasakan saat baru memasuki apartemen ini." Ini coklat panasnya Sunbae "
Yeonjun menoleh dan melihat Jisoo yang menyerahkan segelas coklat panas padanya. Yeonjun menerima coklat panas itu dan segera meminumnya untuk menghalau rasa dingin karena sempat kehujanan tadi.
Setelah mengantarkan Jisoo pulang, Jisoo mengajak Yeonjun untuk masuk kedalam apartemen nya karena diluar masih hujan. Yeonjun pun dengan terpaksa masuk dan duduk di sofa ruang tamu seraya menunggu Jisoo.
" Kamu tinggal disini sendirian? "
Jisoo mengangguk sebagai jawaban. Jisoo pun menatap kesekitar apartemennya lalu kembali menatap Yeonjun yang berada di hadapannya.
" Orangtua mu dimana? " Tanya Yeonjun hati-hati karena takut menyinggung Jisoo
" Kedua orangtuaku di Amerika sunbae "
Yeonjun mengangguk paham. Mereka pun sama-sama diam tidak ada yang mau memulai pembicaraan. Sampai akhirnya hujan di luar mulai berhenti.
Yeonjun segera berdiri dari duduknya begitu juga dengan Jisoo. Jisoo mengantar Yeonjun ke pintu depan.
" Terimakasih coklat panasnya "
" Seharusnya aku yang berterimakasih Sunbae. Sunbae sudah mau repot mengantarku pulang dan maaf karena aku baju Sunbae basah "
" Kamu sudah bilang terimakasih dan maaf ratusan kali. Aku tidak apa-apa kok, ini basahnya sedikit aja " ujar Yeonjun. " Aku pulang ya, kalau kenapa-kenapa sebut namaku tiga kali "
" Sunbae akan datang kalau aku sebut namanya "
" Tentu saja tidak, kan aku bukan jin "
Jisoo tertawa kecil mendengar lelucon receh Yeonjun. Yeonjun yang melihat Jisoo tertawa malah membuat jantungnya berdetak tak karuan.
" Na gal-kke. Annyeong "
Yeonjun pun pergi dari apartemen Jisoo. Jisoo menatap punggung Yeonjun hingga hilang ketika Yeonjun memasuki lift.
✨✨✨
Taehyun menyenderkan badannya di sofa apartemen Beomgyu. Saat adegan depan halte ia tak langsung mengendarai mobilnya pulang, ia mengendarai mobilnya menuju apartemen Beomgyu yang kebetulan disana ada Hueningkai juga.
" Kenapa wajahmu di tekuk seperti itu? "
Taehyun diam tak menjawab pertanyaan Beomgyu. Matanya tertutup bayangan tentang kejadian tadi berputar di kepalanya. Entah kenapa ia merasa kesal tapi bukan dikarenakan cemburu. Itu pasti dikarenakan Yeonjun.
Iya karena Yeonjun.
" Mau kemana hyung? "
" Ke minimarket depan "
" Hyung titip susu pisang "
Taehyun mengangguk sebagai jawaban lalu ia pergi keluar apartemen Beomgyu. Taehyun memutuskan untuk berjalan kaki menuju minirmarket karena jaraknya yang dekat.
Belum sampai di minimarket ia melihat seorang gadis memaikai Hoodie putih sedang menyantap ramen di kursi tenda depan minimarket.
Taehyun melanjutkan langkahnya memasuki minimarket. Di dalam minimarket ia mengambil beberapa cemilan, minuman dan susu pisang titipan Hueningkai. Setelah itu ia ke kasir lalu membayar belanjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Cold Man | Kang Taehyun
Fanfiction"Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, dihatimu."-Kang Taehyun. "Saat memutuskan buat jatuh cinta, kamu juga membuka kemungkinan cinta kelak akan berbalik menyakitimu."-Jung Jisoo "Sepertinya memang lebih pantas untuk sekedar mengagumi b...