🍥🍥🍥
Upacara selesai. Ketika Nayzira dan Kelly hendak melangkahkan kakinya pergi ke kantin. Dari lapangan mereka melihat guru kilernya masuk ke dalam kelasnya. Mereka berdua mengurungkan niatnya untuk pergi sarapan pagi,,,ke kantin sekolah.
" Bu Peti ya....Baru aja selesai upacara ,udahmasuk aja ke kelas " amarah Nayzira yang kelaparan, pada kelly sahabatnya >_<
" ya udah ra , ayo kita masuk " jawab kelly
" Tapi lly ..... ,, gue kan belom makan, tadi gue kesiangan bangunnya jadi gue gak sempet sarapan dirumah,baru aja gue mau ke kantin "
"eh tuh guru udah masuk ke kelas aja , udah kaya ..... " sambung Nayzira yang terpotong oleh kelly.
" sutttttt.......( ̄. ̄) ,,, udah deh jangan marah² mulu, nanti
cepet tua ,tau rasa loe ? Ucap kelly seraya menenangkan
sahabatnya. Sembari melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas dan langsung duduk.Skip
☜☆☞
Merekapun keluar dari kelas melewati lorong sekolah menuju ke kantin. Untuk membeli makanan yang tertunda tadi pagi karena ,bu peti yang masuknya kecepetan. Dan al hasil, tadi pagi Nayzira gak sempet makan pagi.
" ih.... ,,, gue sebel deh ama satu guru itu...... " gerutunya(*>.<*) sambil jalan ke kantin" Udah ayo ah kita makan ,katanya tadi laper " ucap Kelly meredakan Sahabatnya yang marah² .
Sesampainya mereka di kantin, mereka melihat Artana
yang duduk bersama 2 sahabatnya yang lain. Ketika Nayzira
dan kelly melihat mereka, merekapun langsung pergi nyapemperin ke3 sahabatnya." eh, Ara..." sadar Artana akan kedatangan Nayzira dan kelly(◐∇◐*).
oh iya Nayzira juga kadang di panggil Ara atau Ra doang, oleh keempat sahabatnya.
" udah deh ,, gue lagi kesel nih " ~_~
" napa si Ara , lly ,,, mukanya udah kaya gas yang mau meledak aja " . Ejek ketiga sahabatnyao(〃^▽^〃)o
" itu ,,tadi pagikan si Ara mau ke kantin,,, eh taunya bu Peti udah masuk kelas, jadi deh tadi pagi si Ara belum sempet makan " jwab kelly ,sembari duduk
" oh gitu, ya udah Ra lo mau makan apa " tanya Artana pada Nayzira yang lagi kesal.
" gue mau mie ayam " pinta Nayzira , sembari pasang muka cemberut ̄へ ̄
" Ya udah biar gue yang pesenin ,, lo tunggu disini " pergi meninggalkan mereka.
" Ra ,si Artana baik yah " ujar Kelly
" hem..... " anggukan Nayzira(¯口¯)
Tak lama kemudian Artanapun datang ,dengan membawa
dua mangkok mie ayam, untuknya dan Nayzira." nih Ra , mie ayamnya "
" Thanks , Tan " sembari menerima mangkok yang berisi mie ayam dari Artana.
" Lo kira gue setan๏︿๏ ,,panggil gue Tan ,Tan ,,,, yah sama² (sambung Artana) "
" hehe ,,, ya sorry " (⌒o⌒)ujar Nayzira sambil menyendokan mie ayam kemulutnya.
" kenapa gak semangkok berdua aja sih , kan sama tuh kesukaan kalian mie ayam " ucap kelly yang di angguki sama 3 sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUAIL EGGS
HumorTerkadang orang suka bingung membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman. Untukmu yang memberiku arti, kuharap jangan biarkan rasa ini mati.Rindu terbaik adalah diam-diam mendoakan. Ini cerita tentang 5 orang sahabat. 🔔Oh iya auth...