Oyaa,,info2,,di fanfic ini,Minato ama Naru status nya adek kakak an yak😂kali aja ada yg masih belom notice,wkwk
Lanjoooott
"Apa ini?" satu alis raven terangkat, menatap kertas kertas lusuh yang kelihatannya sudah sangat tua. Mata kelam saling bertatapan.
"Aku yakin kau pernah dengar, kebalikan itu selalu menarik," Sasuke mengangguk ragu, tak mengerti arah pembicaraan sang aniki, "Karena iseng, aku mencoba membongkar peninggalan keluarga kita dan surat yang kau pegang, itu adalah surat yang sangat menarik, otouto," seringai kecil tersampir di wajah saudara yang lebih tua.
Melihat seringai penuh ketertarikan di wajah sang aniki, Sasuke akhirnya mencoba membaca perkamen tua di tangannya. Kedua alisnya bertaut, sesekali mata hitam memandang sang aniki, kemudian kembali lagi, membaca dengan seksama tulisan kanji di atas kertas lusuh.
"Ini surat perjanjian," pernyataan keluar dari mulut pria muda.
"Ya, perjanjian antara klan Uchiha dan Senju di masa lima ratus tahun yang lalu. Perjanjian jika semua anak yang lahir dari keturunan Senju, semuanya adalah milik para Uchiha. Salahkanlah Senju yang menantang Uchiha dengan sikap sok pahlawannya," Itachi mendengus, bersikap terlalu baik tak akan pernah mendapat apapun, kecuali masalah. Dasar para Senju bodoh!
"Lalu apa hubungannya dengan masa kini?" Itachi kembali memasang seringai di wajahnya.
"Seperti yang kubilang, karena aku iseng, aku juga mencari tahu, kenapa pada jaman dahulu klan Uchiha membuat perjanjian itu. Aku mendapatkan jawaban yang sedikit mesum," Itachi terkekeh dengan perkataannya sendiri.
"Maksudmu, semua keturunan Senju dijadikan budak seks, begitu?" Itachi mengangguk setuju.
"Tapi bukan hanya itu saja, seperti yang kukatakan di awal, kebalikan itu selalu menarik, seperti Uchiha dengan Senju yang selalu bertentangan, baik dari fisik ataupun pemikiran. Sejak dulu, semua Senju adalah selir favorit bagi para Uchiha, laki laki maupun perempuan."
"Lalu?"
"Sayangnya klan Senju sudah punah," jadi ini pembicaraan yang sia sia begitu? Sasuke seharusnya tahu hasil dari keisengan Itachi.
"Atau itu yang awalnya kupikirkan," Itachi memandang ke arah jendela. Mata kelamnya menatap langit biru yang tak tertutup awan diluar sana.
"Saat ini masih tersisa dua keturunan terakhir klan Senju, dua orang yang sangat berbeda dari kita," Itachi masih memandang ke arah langit biru, memikirkan sesuatu yang tak diketahui Sasuke.
"Aku punya janji dengan pinky dan kau berkhayallah dengan klan Senjumu itu," Itachi terkekeh melihat Sasuke yang berjalan keluar dari ruangan kerjanya.
Ah, rupanya ia lupa memberikan foto ini pada Sasuke. Foto dua pemuda berambut pirang yang sedang tersenyum ceria, dengan mata biru saphire yang begitu jernih bagaikan samudera. Dua pemuda yang sangat bertentangan dengan mereka, para klan Uchiha. Rambut pirang, bermata saphire, kulit tan yang eksotis. Ya, peribahasa memang tak pernah salah, kebalikan itu selalu menarik.
.
#
reiths_89
#
KAMU SEDANG MEMBACA
Tertangkap kembali (Recaptured) | SasuNaru YAOI ( The End )
FantasyFanfic by : reiths_89 "Hosh.. Hosh.." Keringat membasahi seluruh tubuh dan wajahnya yang memerah. Kaos putih yang dikenakan terasa lengket di tubuh karena keringat. Netra birunya memandangi sekeliling, berharap mereka yang mengejar tidak bisa menemu...